Adek kesayangan ♡
Athaya : Kakak pulangnya malem, sama suster Karen aja ya.
Alin : Oke kakakku, lancar ya
pacarannya!Athaya : SIAPA YG PACARAN?! GAK ADA
Alin : Suster Karen bilang kakak
pacaranAthaya : no pict = hoax
Athaya memasukan ponselnya, ia membiarkan Gyanza mengganti pakian ke kamarnya. Athaya akhirnya bisa pulang bersama Gyanza. Sekarang saatnya menjalankan misi, tidak akan ia biarkan 45 hari terbuang sia-sia sedikitpun.
Athaya menatap dapur bernuansa hitam. Ia membuka kulkas, ia berencana membuat salad. Athaya mengambil bahan-bahan yang ada, untungnya kulkas Gyanza sangat lengkap.
Athaya sibuk dengan kegiatannya hingga tak sadar Gyanza datang sembari memakai kaos hitamnya.
Gyanza menaiki satu alisnya, ia bersender di tembok di dekat dapur. Ia memperhatikan gerak-gerik Athaya dari samping. Jarang mereka cukup jauh sehingga gadis itu tidak sadar sedikit pun.
Gyanza menatap lekat wajah itu yang sedang memotong-motong sayuran.
Cantik.
Gyanza menggelengkan kepala untuk mengeyah pikiran aneh itu.
"Eh? Lo udah dateng aja." Athaya menoleh saat kembali dari menaruh bahan-bahan di kulkas di pojok kiri pantry.
Gyanza menunduk dan mengeluarkan ponselnya, pura-pura menyibukkan dirinya.
"Selesai!" pekik Athaya. Athaya pun mendekat ke arah Gyanza menarik lembut pria itu untuk duduk dan memakan saladnya.
Gyanza hanya menurut saja.
"Gimana enak gak?"
"Hm."
"Is, enak atau engga, gak ada tuh rasa HM." Sungut Athaya.
"Lumayan." Ucap Gyanza sembari menguyah dengan lahap salad tersebut.
Athaya berdecak,"Gengsi banget."
"Habis ini ngapain ya?"
"Pulang sana."
"Eh? Kosakatanya udah ganti? Biasanya nyuruh pergi." Athaya menaik turunkan alisnya menggoda Gyanza.
Gyanza mengabaikan hal itu. Athaya yang duduk di sebelah Gyanza memutar tubuhnya kesamping Gyanza.
"Kalo main TOD gimana?"
"Alay."
"Ih, kemarin-kemarin lo mau aja tuh."
"Khilaf." Gyanza menaruh sendoknya karena saladnya sudah habis. Ia menoleh ke samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athaya
Fiksi RemajaTEENFICTION - DARK - SWEET [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Athaya Lilly Kalinara. Gadis kuat, tanguh, pemberani, baik hati, bijak dan dewasa sempat terkukung dalam suatu hubungan tidak sehat dengan seorang Kennan Abaranaka karena suatu alasan ia menjadi so...