Ok,ini adalah awal cerita pertemuan para petinggi Akatsuki yg awal nya cem bochil epep semua tapi pas gede beh..jamet gagal tenar semua:)
Jadi gini,dulu tuh nem cuma temenan ma senju,waktu itu (name) lagi jalan sendirian, biasanya sih dia di jemput Abang nya,walau mereka kembar takemichi tuh lebih bisa di sebut dewasa dari pada (name) yg tingkah nya cem tokek kejepit jendela,ingat guys..usia bukan jaminan seseorang utk bersikap dewasa.
Kaki mungil nya melangkah,netra nya mengedar dengan tatapan malas.sambil mengunyah dorayaki di tangan nya,gadis tampan itu melangkah sampai ia melihat seorang bocah laki laki seusia nya tengah di keroyok anak SMA'waduh, keroyokan cuk main nya'batin(name) kecil yg menonton kejadian itu sambil terus mengunyah dorayaki nya.
"Bawa hanagaki (name) ke mari"ucap salah satu dari mereka yg terus memukuli bocah itu'bentar,kok gua sih?gua tenar ya?'batin si kecil yg melangkah dan berdiri di depan mereka semua yg menatap nya.
"Ne,apa kau pernah memakan es krim vanilla di dlm mobil?"tanya (name)
"Hah?"anak itu nampak kebingungan.
"Hmm,kalau belum pernah syukurlah tapi jangan coba coba memakan es krim di dlm mobil apalagi dengan laki-laki lain dan mobil itu berwarna hijau"ucap (name) selesai memakan dorayaki nya lalu memasang kuda kuda dan berlari lalu melompat sambil melakukan salto dan menendang kepala senpai itu sampai ambruk ke tanah.
"He?"mereka nampak nge lag sebelum nya sampai si kecil mulai angkat bicara"aku lah hanagaki (name) dari SD 1,kau bisa memanggilku Michelle atau isel"ucap (name) menirukan logat Mikey saat masih kecil.
'he?dia gadis?tubuh nya kecil?benar benar tidak sesuai ekspektasi ku'batin bocah yg di keroyok tadi yg melongo melihat (name).
"Kurang ajar"pekik salah satu dari mereka yg mulai berlari hendak memukul si kecil yg dengan cepat menendang aset nya.
'woah,masa depan aman?'batin bocah itu yg meringis melihat (name) menendang aset pemuda itu yg kini tergeletak di tanah.
"Ah maaf aku terlalu pendek dan tidak sampai utk menendang perut mu"ucap (name) dengan santai nya menginjak kepala pemuda itu lalu menatap pemuda lain yg ketar ketir melihat nya.
Mereka kabur,(name) menarik tangan bocah tadi yg menurut,jujur meski dia itu trap,wajah (name) lumayan imut kok,kek loli mungut di selokan.g
"Daijobu?"tanya si kecil di balas anggukan bocah itu.
"Ne,Kimi no namaewa?"tanya (name) sambil mengeluarkan P3K dari tas nya,buset dah,muat tuh?
"Ryugasaki Ken"ucap Ken yg sedikit meringis ketika gadis itu menekan luka nya.
"Itta ta ta"pekik Ken sementara gadis itu malah tertawa.
"Gomen gomen,nah selesai"ucap (name) selesai memperban tangan Ken yg melongo karena cara memperban gadis itu terlihat seperti seorang profesional.
"Nah mulai sekarang kau teman ku ya,Kenchin"ucap (name)
"Hah? Kenchin?"ucap Ken yg terlihat kesal tapi di dlm hati nya dia sedang berteriak histeris saking senang nya.
(Name) mengangguk dan tersenyum"mulai dari sekarang aku teman mu, panggil aku Michelle atau isel"ucap (name) di angguki Ken.
"Kenapa? padahal nama mu (name)?"tanya Ken di balas kekehan gadis itu.
"Aku suka nama itu jadi tak apa kan?"tanya (name).
.
.
.
.
.
Itu adalah kisah pertemuan nya dengan ryugasaki Ken.tidak ada yang spesial,hanya saja,dia baru menemukan Kenchin nya sendiri.TBC
Baru Ken, petinggi sengklek lain nya belom:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...