69.ceramah no jutsu

1.7K 382 73
                                    

.
.
"CHOTTO CHOTTO"pekik izana yg udh sadar dan berdiri di atas meja sementara yg lain tengah berusaha menangkap nya.

"Mo apa klean,gua bisa nyantet klean,Jan macem macem,AING MAUUUUNNNG"pekik izana yg langsung kena gibeng wajan nya mitsuya yg di colong Emma.

"Bukan Abang gua"ucap Emma saat izana jatuh pingsan dengan benjolan di kepala nya.

"Oasu,udh susah susah di bangunin loh kok lu bikin dia koid lagi njir,gua GK bisa Edo tensei Cok"ucap baji yg speechless am Emma yg keliatan GK peduli sedikit pun.

"Yaiya GK bisa,orang lu aj kena Edo tensei"sewot chifuya yg masih dendam dengan baji.

"Masya Allah bang,salah gua apaan kok lu sebenci itu Ama gua"baji yg capek

"Abang?dih lu bukan adek gua ya,adek gua cuma chipuy bau bau tanah,eh?'ucap chifuya yg berakhir dengan wajah bak orang bodoh milik nya.

"Jangan nyumpahin Uke gua bau tanah njir,cukup gua aja"ucap baji yg menjadi korban chifuya,hooh kan fuya selalu lelepin nih dedemit ke kubangan lumpur.

"Uke Uke mata mu"pekik chifuya.

"Guys,jadi kita lempar ke jurang GK?"tanya Emma yg menyeret kaki izana.

"Ceramah no jutsu nya kapan"tanya arata yg udh cosplay bapak kades kita semua dan langsung kena geplak mitsuba.

"Gausah cosplay segala njir,GK cocok,cocok nya jadi Sasuke lu itu"ucap mitsuba

"Lah berarti gue harus bunuh baji dong,baji~sini bang gua gibeng pala lu"ucap arata berseri seri sambil menghampiri baji dan menjedotkan kepala pemuda itu ke tembok.

"APAAN MAKSUD LU HAH"pekik baji yg GK terima di jedotin,mana sakit pulak..

"Mo bunuh Itachi,kan Itachi mati nya kejedot tembok"ucap arata dengan polos nya yg berhasil mencetak perempatan di dahi baji.

"Jangan macem macem Ama adek gua ya lu gembel kesiangan"ucap yuzuka yg melempar high heels milik nya yg tepat mengenai jidat lebar baji yg tewas seketika dengan busa yg keluar dari mulut nya.

"Udh udh Jan damai,gelud aja"ucap Emma yg makan popcorn sambil mentungin pala izana pake panci nya mitsuba.

"Wah wah,santai mbak"ucap mitsuba menenangkan yuzuka yg hampir membanting baji.

"Eiji adek lu berubah jadi power ranger pink anj-"pekik mitsuba saat yuzuka sudah hampir berubah menjadi Ultraman.

"GK kenal,bukan adek gua,gua anak tunggal"ucap Eiji yg sekira nya lumayan waras lagi main kertas batu gunting am Ken yg sama sama tertekan jika ada di markas orang gila kek mereka.

Sementara itu di sisi pertarungan.

Kakucho di suruh oleh izana untuk terus menghajar takemichi,tapi lama kelamaan dia jadi tak tega,plus takut GK dapet restu buat nge boyong nem ke pelaminan.

Kalo kata kakucho sih,hidup ku emg ku serahkan pada izana,tapi jiwa raga ku buat Michelle,ehek.

"Menyingkir kakucho,aku akan menyelesaikan ini"ucap kisaki yg mual karena abis di cekokin oli Ama (name) yg keliatan GK peduli.

Kisaki kemudian menodongkan senjata api ke kepala takemichi dengan tatapan datar nya.

"Wah ada gunting,kek nya bagus buat ngerobek mulut nya kisanti"ucap (name) yg mengangkat sebuah gunting berwarna merah yg membuat kisaki merinding sendiri di sana.

"Gunting dari mana dedek ku yg paling manis?"tanya sanzu

"Nyolong punya nya akashi seijuro bang"ucap nem dengan polos nya.

"(NAME),HUWAAAAAAAA SINI BARENG AKU LAGI"pekik senju yg di tahan oleh takeomi dan wakasa.

"Takeomi.."panggil Waka

"Apaan sih"takeomi yg terlalu serius nahan adek nya yg cem orang gila yg lagi kumat.

"Lu dari tadi nyadar GK sih kalo celana lu di pelorotin dan belum lu benerin?"tanya wakasa yg tersenyum miris sementara takeomi udh berteriak histeris,jadi dari tadi dia gelud GK pake celana gitu?

"Wah dewa perang langsung hilang harga diri"ucap benkei yg sebenernya mau ngingetin dari tadi tapi takeomi nya terlalu serius gelud.

Flashback

"Oi-"benkei

"Ih diem lagi serius juga"balas takeomi yg terus menonjok anggota tenjiku yg ada.

'dahlah,capek hayati'batin benkei

Flashback end

"Waw si bego yg bahkan lebih tolol dari gua"ucap shinichiro yg menatap datar takeomi yg celingak celinguk nyari celana nya ilang kemana.

"Aku tidak akan kalah meski aku mati,itu kah tekad yg kau maksud?"kisaki

'bahkan di situasi seperti ini entah kenapa aku tidak takut,ini..ini seperti waktu itu'batin takemichi yg menatap kisaki tanpa raut ketakutan sedikit pun.

'naoto..baji..chifuyu..hina..dan Michelle.. mereka berjuang dengan keras selama ini,aku ingin melindungi mereka'batin nya lagi

"Apa yg menahan mu?tembak saja aku tak takut"ucap takemichi

(Name) tersentak,meski sudah hafal jalur nya,namun tetap saja dia selalu kagum dengan sosok hanagaki takemichi,si pahlawan cengeng yg menyelamatkan semua orang.

"Kakak.."lirih (name)

DOR
"KISAKI"pekik (name) dengan urat urat kecil di wajah nya,dia tak pernah semarah ini sebelum nya bahkan saat menghadapi Irina dia masih bisa menahan emosi nya.

"Kau tidak akan bisa membunuh ku hanya dengan menembak kaki ku bajingan"ucap takemichi.

"KISAKI KEPARAT"pekik (name) melempar jaket nya dan memakai jubah Akatsuki milik nya lalu berlari dan melayangkan tendangan bebas ke arah tangan kisaki yg melemparkan senjata nya.

"MOU,SUDAH CUKUP SAMPAI DI SINI DRAMA NYA TEME"pekik (name),senju terdiam,jujur dia sedikit takut dengan sosok (name) yg tengah marah ini.

"(Name)..?"lirih takemichi.

"Lewati aku dulu,jika kau membunuh satu di antara si kembar maka bersiaplah mati di tangan saudara nya"ucap (name) membuat suasana menjadi mencekam.

Dan entah sejak kapan gadis itu telah mengangkat katana di tangan nya.
.
.
.
"Karena mau seperti apapun kenyataan nya tetap jika kami adalah kembar"(name)

TBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang