13.masa lalu nya

4.8K 768 75
                                    

.
.
.
.
"SETIDAKNYA PIKIRKAN PUTRI MU BUKAN HANYA WANITA ITU SAJA DI PIKIRAN MU,KAU HANYA MENGURAS UANG KAMI"

"AKU HIDUP DENGAN MU MALAH MENJADI MISKIN"

"SEHARUSNYA KAU BERSYUKUR PUNYA ISTRI SEPERTI KU YG BISA BEKERJA DAN MENGHASILKAN UANG DARI PADA KAU YG HANYA DIAM DAN BERSELINGKUH DI BELAKANG,DI LUAR KAU BILANG KAU SEORANG DOSEN TERNAMA TAPI ITU SUDAH DULU,KAU PENGSIUN SUDAH SANGAT LAMA DAN HANYA TERTULIS DI KTP,DAN LAGI,KAU MENGGUNAKAN TULISAN ITU UTK MENIPU ORANG LAIN"

Lagi.. ayah dan ibu bertengkar lagi.. terkadang aku berpikir..kapan aku bisa hidup normal..ah aku tak boleh menangis, karena orang yg menangis itu lemah,aku kuat,aku sudah terbiasa mendengar teriakkan mereka sejak masih balita,jangan menangis,tidak boleh menangis, karena aku gadis kuat yg tak akan menyia nyia kan air mata nya utk hal sepele ini.

Dan ya,ayah dan ibu bercerai,ayah mengancam keluarga kami,aku sudah tak menganggap nya ayah lagi sejak dia tidak mau menganggap ku lagi,aku tak peduli.. aku masih punya ibu.

Seperti biasa aku akan sekolah dan pulang, biasanya aku menonton anime saat waktu senggang,aku tak punya teman tapi satu lagi,aku tak peduli..

"(Name) kemarilah"aku menoleh dan berjalan ke arah ibu ku yg tersenyum teduh ke arah ku.

Aku mengangguk dan berjalan ke arah nya lalu duduk di ranjang ku,ibu mengelus Surai ku dan mulai bernyanyi.

Suara nya indah,aku menyukai nya,aku sayang dia,jika ibu menangis aku akan menghancurkan semua nya,tidak akan ad yg bisa membuat air mata ibu ku jatuh jika aku di sisi nya.

"Apapun yg terjadi,tutup mata mu,jangan buka mata mu sebelum pagi datang,ibu akan selalu bersama mu"aku mengangguk dan mulai memejamkan mata ku

Suara gaduh mulai terdengar dari kamar bawah,ibu mendekap ku dan menutup telinga ku,hangat..pelukan nya hangat..aku menyukai ini, perlahan aku mulai terlelap namun sebelum benar benar terlelap aku mendengar sesuatu seperti pisau menusuk bantal dan bau anyir yg menyeruak,aku takut,tapi kata ibu aku harus terus menutup mata ku sampai pagi.

'ibu baik baik saja'itu Lah kata kata yg aku gumamkan dalam hati ku walau aku bisa merasakan dekapan wanita yg tak lain adalah ibu ku itu mulai mengendor dan tubuh nya menjadi dingin.

Aku paham!aku bukan anak bodoh!ibu ku pergi,aku kehilangan cahaya ku,tapi ku hanya seorang gadis kecil yg tak boleh menangis,jadi apa salah nya membohongi diri sendiri?realita benar benar tak seindah imajinasi.
.
.
.
.
.
Keesokan nya aku membuka mata ku dan melihat gaun putih ibu ku yg sudah penuh berlumuran akan darah,aku menatap datar tubuh nya yg dingin,hmm..entah lah aku mendengar suara seperti sebuah tali yg terputus dan setelah itu aku tak dapat merasakan apapun lagi,sedih..takut...marah..aku tak dapat merasakan perasaan apa pun, perasaan ku mati bersamaan dengan terbang nya malaikat penjaga ku.ibu..aku sangat menyayangi mu,ku mohon tenang di sana,Tuhan ternyata lebih menyayangi mu jadi dia mengambil mu dari ku.

Sayonara..
.
.
.
.
.
Tahun tahun berlalu,aku berubah menjadi gadis dengan topeng terkuat bahkan melebihi karakter anime,ya berlebihan mungkin tapi selama ini tidak ad yg menyadari topeng ku.

Aku melihat ayah ku dengan wanita baru dan Seorang anak yg tertawa bersama mereka yg tersenyum lebar,haha..lucu sekali..dia bahkan membunuh ibu ku Lo utk jalang itu.

Psst- kuberi tau satu rahasia,jalang ayah ku itu masih memiliki suami yg bekerja di luar negara dan mengiriminya duit sebanyak mungkin,ayah tidak bekerja tapi menghabiskan uang suami istri siri nya itu.

Entah kenapa amarah ku membuncah,aku menangis utk pertama kali nya,iri?tentu!lihat anak kecil berusia 3 tahun itu yg memiliki keluarga utuh meski ayah ibu nya sama sama bajingan.

Dia tertawa,aku benci melihat senyum nya,dulu aku tidak pernah merasakan itu dan dia bisa merasakan nya?ini tidak adil,oh aku lupa tidak ad kata adil,karena adil itu berarti balas dendam,orang yg membunuh manusia di sebut penjahat dan orang yg membunuh musuh di sebut pahlawan,maka dari itu aku akan menjadi pahlawan dengan membunuh musuh musuh ku.

Lihat anak itu tertawa lagi,cih anak haram sialan,aku mengambil pisau,air mata ku tak berhenti mengalir,aku tak sedih,hanya marah.

Hai iblis,keluar lah aku mengizinkan mu keluar.
.
.
.
.
.
.
Aku melepaskan iblis ku..aku membunuh ke dua orang itu dan kini tinggal anak kecil tersebut yg menangis di genggaman ku.

Aku tertawa dan mendekatkan wajah ku ke wajah anak itu yg gemetar ketakutan"bahagia ya anak haram,ibu ku mati,aku membunuh ayah ku sendiri dan kau enak sekali tertawa di hadapan ku setelah ibu mu merenggut kebahagiaan ibu ku dan diriku?"ucap ku mengangkat bocah tadi dan memutar nya dengan ku yg tertawa.

"Lihat ini menyenangkan bukan"pekik ku saat berputar bersama nya.

DUAGH

Aku memukul kepala nya dengan sangat keras,aku tak membiarkan nya kehilangan kesadaran,aku mematahkan tulang tangan nya dan membiarkan anak haram itu menangis kencang,aku tak peduli..hei..kau harus membayar air mata ibu ku,aku tak peduli dengan air mata ku,tapi ayah mu telah membuat ibu ku menangis.

JLEB

JLEB

JLEB

JLEB

Aku menusuk perut bocah itu berkali kali dengan tawa yg terdengar menyenangkan,ah ini kah kepuasan?

Setelah puas,aku menyeret tiga mayad itu ke dlm mobil dan menutup nya lalu membakar mobil tersebut dan memastikan mereka menjadi abu sepenuhnya,setelah itu aku langsung menghapus bercak darah di jalan dan membuang segala barang bukti.

Aku puas..utk pertama kali nya aku puas..
.
.
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (≧▽≦)
Ok kali ini triple up:)
Sedikit spoiler gpp kan.

Nem bakal punya Abang yg pinter nyantet dan target santet utama nya adalah Mikey,nama nya di awali dengan huruf k,dia punya babu cem draken ma Ken,awal ketemu dia manggil nem shinichiro sama,dia punya geng yg dia pimpin kek mimpin kerajaan,calon calon incest,awal nya GK mau jadi Abang pungut nya nem tapi lama lama bucin sendiri,ok silahkan di tebak yg bener selamat anda dapat hadiah oxigen dengan cara menanam pohon di dunia ini.

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang