.
.
Setelah mendengar informasi tentang kakak kedua nya, takemichi kemudian memanggil chifuyu dan menceritakan semua nya."Tenjiku di bentuk karena dendam si monyed albino pada Mikey Kun"takemichi
"Eh..monyed albino"beo chifuyu yg sweatdrop,tapi tidak salah sih,lagian ini take,si bulol no 1 nya Michelle.
"Aku juga tak bisa kembali lagi ke masa depan chifuyu"
"Hah?maksud nya?"chifuyu
"Naoto tewas di masa depan,aku hanya bisa menyelesaikan ini di masa ini sekarang"ucap takemichi
"Alasan kenapa Mikey Kun jatuh ke tangan si monyed albino dan kisaki sudah pasti karena dendam si monyed albino"
Lalu dengan urat urat kecil di wajah nya, takemichi kembali berkata"aku akan membunuh monyed satu itu kali ini"takemichi
"Takemichi kau bercanda kan?katakan Michelle sayang Mikey kalau kau bercanda"pekik chifuyu yg nampak begitu syok Ampe jungkir balik,dia tak menyangka jika permasalahan Sano kyoudai akan merembet ke hanagaki kyoudai juga.
"APA KAPTEN DIVISI PERTAMA ADA DI SINI?"pekik sebuah suara yg di kenal oleh takemichi.
Takemichi kemudian membuka jendela kamar nya dan melihat sanzu yg berdiri di depan sebuah mobil mewah."APA YG KAU LAKUKAN DI RUMAH KU TEME"pekik takemichi melempar panci yg tepat mengenai jidat sanzu yg stay cool padahal asli nya udh berkoar koar ingin menusuk mata takemichi dengan pedang nya.
"Turun sebentar dummy bitchy"panggil sanzu lalu takemichi pun turun dan menghampiri sanzu.
"Ada apa sanzu?aku tak merasa ada panggilan Michelle kena pentung kisaki lagi teme"ucap takemichi.
"Mucho,dia sudah turun"ucap sanzu
"Kenapa kapten divisi ke lima ada di sini sanzu?oi katakan brengsek"pekik takemichi.
"Ini gawat takemichi"ucap chifuyu.
"Dia adalah orang yg cukup berbahaya"lanjut nya
"Tapi tidak lebih berbahaya dari mu dan sanzu saat mengamuk karena Michelle lecet sedikit saja"ucap chifuyu dengan tatapan datar yg menohok sanzu juga takemichi.
Kemudian mucho pun turun dari mobil nya dan menyapa takemichi"Yo hanagaki"ucap nya.
"Hati hati takemichi"ucap chifuyu
Lalu pasukan divisi ke lima pun datang dan menangkap ke dua nya"OI APA MAKSUD NYA INI SANZU"pekik takemichi.
"...."sanzu tak menjawab dan hanya diam.
Bahkan seluruh anggota divisi pertama ikut di tangkap oleh divisi ke lima"teme,sanzu apa apaan ini"pekik takemichi.
Lagi lagi sanzu tak menjawab dan mengalihkan pandangannya seolah tak mendengarkan, takemichi yg kesal dengan tingkah kakak ketiga nya itu pun langsung melempar sendal slop yg tepat mengenai jidat sanzu yg langsung melotot ke arah nya.
"Teme,mau bertarung hah?"sanzu masuk mode Godzilla
"Baiklah ayo teme"takemichi ikut masuk mode Godzilla.
Belum sempat takemichi memukul kepala sanzu tapi kepala nya sudah lebih dulu di pukul oleh mucho sampai K.O.
.
.
.
.
.
.
"Lihat ke samping mu takemichi"ucap mucho membuat takemichi terkejut kala melihat inupi dan Koko yg terikat di sebuah kursi."Semua pemeran nya ada di sini"ucap mucho dengan raut wajah dingin nya.
"Sialan bahkan takemichi juga ketangkep,dasar hantu s-62,pantas saja sih toh izana emg dukun dan kalian setan nya"ucap Koko
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...