71.turun tangan?

1.6K 365 143
                                    

.
.
Di rumah sakit saat ini tengah berdiri draken dan Mikey yg telah selesai bertengkar.

Lalu datang lah hina yg datang setelah selesai melihat mayad emma.mampus kena tipu,barang palsu~

"Takemichi Kun berpikir bisa menyelamatkan Emma Chan"ucap hina

"Oi,jangan bicarakan itu sekarang"ucap draken yg menggeram kesal.

"Selama ini dia sendirian,dia berjuang keras selama ini,tapi aku tak bisa melakukan apapun untuk nya"ucap Hinata.

Draken berbalik dan hendak berbicara kembali"oi-"

"12 tahun yg akan datang aku akan mati"ucap hina membuat draken dan Mikey membelalakkan mata nya.

"Takemichi Kun datang dari masa depan untuk menyelamatkan semua nya, mungkin ini memang terdengar gila,tapi dia selama ini telah berusaha menyelamatkan semua nya,

Draken Kun..baji kun..Emma Chan..dan Michelle,dia berjuang selama ini tapi aku bahkan tak bisa melakukan apapun untuk nya,dia sendirian"ucap hina yg menangis.

Lalu Mikey pun baru menyadari satu hal,dulu waktu insiden penyerangan draken alias bentrok dengan moebius, takemichi berusaha menghentikan perseteruan mereka,kalau di pikir pikir aneh juga ada orang yg bisa mengetahui masa depan kecuali dia memang dari masa depan itu sendiri.

"Michelle... maksud mu dia juga?"pekik Mikey dengan manik gemetar nya,dia tidak ingin kehilangannya,kakak dan adik juga teman terbaik nya telah mati,jangan (name) juga.

Kembali ke area pertarungan.

Kini berdiri sosok hanagaki (name) dengan pedang nya yg siap menembus perut kisaki sekarang juga,dia tak takut di penjara,toh dia punya kuasa uang.

Dia hanya perlu membayar tebusan lalu walaa dia bebas,ini adalah hal yg di sebut dengan kuasa uang.apapun bisa kau lakukan dengan uang.

Diam menjadi bungsu,bergerak membantai tenjiku,itu lah sosok hanagaki (name) Sekarang.

"Jangan sentuh kakak ku"ucap (name) menodongkan pedang nya di leher kisaki yg berkeringat dingin dan mundur beberapa langkah.

"Michelle,apa kau membantah kakak mu?"tanya izana dengan wajah datar nya.

"Aku lah yg mengendalikan takdir kalian disini,jadi diam lah"ucap (name) dengan nada dingin yg membuat sanzu, takemichi dan shinichiro tersentak.

"Aku memang tak sekuat Mikey atau Michelle,aku juga tak memiliki tubuh besar seperti mucho Kun,aku juga lemah,aku bukan pemimpin seperti si pedo shinichiro,dan aku juga bukan dewa tak tersentuh seperti adik ku,tapi aku tetap memiliki kewajiban untuk menjaganya"ucap takemichi yg berdiri di depan (name) dan merentangkan tangan nya untuk melindungi satu satu nya harta yg ia miliki saat itu.

"Kau pikir aku akan peduli dengan persaudaraan kalian yg erat itu?aku tak peduli"ucap kisaki menodongkan kembali pistol nya.

"Aku bukan lah pemimpin nya tapi aku menyerahkan nya pada mu"ucap takemichi menendang tangan kisaki yg kaget dan terjungkal ke belakang.

"Terima kasih karena telah berjuang selama ini takemichi"ucap Mikey yg memeluk takemichi yg hampir jatuh saat itu.

"Mikey Kun"lirih takemichi

Lalu hina dan draken pun datang di saat yg sama"maaf ya,mulut ku memang tak bisa menjaga rahasia"ucap hina.

"Hina"kaget takemichi

"Michelle"pekik senju yg memeluk gadis yg hampir jatuh itu.

"Badan mu panas Michelle,kau sakit"pekik senju yg menarik gadis itu ke pinggir pojok agar dia bisa sedikit beristirahat.

"Biarkan aku turun tangan"lirih (name) yg memeluk senju yg menangis melihat sahabat nya begitu memaksakan diri nya.

Senju tau,semua yg ada di dekat gadis itu tau rahasia (name),(name) berusaha mengubah masa depan dengan kekuatan nya dan yg tau hanya akatsuki di tambah senju,black dragon generasi pertama yg tau hanya shinichiro,dan diantara izana dan sanzu yg tau hanya izana yg baru tau tadi karena di beri ceramah no jutsu oleh baji bin edward binti Kunti bin Itachi binti uchiha.

"Urusai wa,kau terlalu memaksakan diri mu,kau melupakan teman mu ini"pekik senju.

Sementara itu di sisi lain nampak Mikey yg mengambil alih kepemimpinan perang dari takemichi.

"Mikey?tak bisa di percaya,bukan kah adik nya baru saja mati?"

"Bukan kah adik nya baru saja tewas?apa dia sedang bercanda?"

"Mikey,dia di sini"

Dan banyak lagi omongan yg terlontar dari orang orang di sana.

"Bagaimana kalau kita langsung bertarung saja"tanya Mikey menantang izana yg Tersenyum miring.

"Aku sudah menunggu hari ini,aku akan membunuhmu Mikey"pekik izana
.
.
.
.
.
Kalo kata kajut semua salah mikey,tapi kalo menurut Kawa,semua salah Shin:)

TBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang