73.akhir nya tidak terlalu buruk(end)

2.4K 377 92
                                    

.
.
Setelah pemakaman izana dan Emma,kini Mikey telah membubarkan Toman yg merupakan kunci utama dari seluruh masalah takemichi di masa depan.

"Jangan ikuti jalan mu yg itu Mikey"ucap (name) membuat Mikey tersentak.

"Kau tau rupa nya"ucap Mikey dengan tatapan datar.

"Kemarilah"ucap (name) menarik tangan Mikey dan membawa nya menuju belakang kuil di mana teman teman nya sudah berkumpul.

"Yo kau lama sekali, kita punya hadiah yg perlu di tunjukkan bukan?"ucap mitsuya dengan senyum lebar nya,dia senang karena kali ini penderitaan Mikey akan hilang sepenuhnya.

"Hadiah?"beo Mikey dan yg lain kebingungan.

"Kau akan menyukai ini ryuguji"ucap Ken Tersenyum lebar.

"Hadiah?"tanya chifuyu yg bingung dan bertanya-tanya pada takemichi yg nampak menahan emosi karena melihat adik nya masih menggandeng tangan Mikey.

"Yo Minna"ucap pahchin yg mengejutkan mereka.

"Pah?"pekik mereka kaget terutama Mikey.

"Ya,aku di bebaskan oleh mi Chan,arigato na"ucap pahchin lalu kazutora datang bersama Tora yg mengelus rambut adik nya itu.

"Kazutora juga?"ucap draken tak percaya.

"Aku mendengar jika Michelle memanggil ku jadi baiklah"ucap kakucho yg datang dengan kursi roda nya yg di dorong oleh ran dan rindo di samping kakak nya.

'oasu masih idup'batin ran yg tersenyum canggung.

"Mikey..aku"lirih kazutora.

"Horaa lupakan saja,memang benar semua salah ku"ucap Mikey memaafkan kazutora.

"Ah ya,hadiah utama nya akan datang loh"ucap Tora sambil mengangkat kunci Antartika nya dengan riang.

"Tora urusai"ucap (name) yg terkekeh.

"Maaf Michelle aku tak bisa melindungi kakak mu"ucap kakucho yg begitu menyesal sementara gadis itu malah tersenyum sambil memeluk satu tangan takemichi dan satu tangan sanzu.

"Tinggal pungut lagi kan gpp"ucap (name) dengan enteng nya.

"Hadiah nya sudah datang"pekik Arata yg datang dengan empat orang berjubah akatsuki yg wajah nya di tutupi oleh tudung.

"Mana hadiah nya?"tanya Mikey.

"Hehe"kekeh fujihara membuat mereka tersentak.

"S-suara itu?"ucap draken yg bergetar.

"Pffth,buka saja"ucap shinichiro yg membuka tudung nya lalu terlihat lah diri nya yg sudah berubah menjadi mode original nya yg membuat mereka kaget kecuali mereka yg sudah tau.

"Shinichiro Kun?"pekik inupi yg menjatuhkan rahang nya di samping Koko yg memeluk lengan nya sedari tadi.

"Chifuyu, arigato na"ucap baji melepaskan tudung nya.

"BAJI JUGA?"pekik Mikey yg syok.

"Baji?kau kan mengenalku sebagai Itachi"ucap baji yg tertawa lepas sementara chifuyu langsung memeluk nya dengan sangat erat.

"Sabar sabar,belum gua mutilasi"gumam chifuya yg di tahan oleh Adit.

"Kalau begitu mereka?"ucap Mikey membuka tudung Emma dan izana yg tersenyum lebar pada mereka semua.

"TADAIMA"pekik ke empat nya yg langsung di terjang Mikey ke dlm pelukan nya.

"OKAERI"pekik Mikey yg menangis.

"Hiks izana"ucap ran dan Rin yg nangis kejer bos nya masih idup.

"Jangan nangis"ucap keiji yg tiba tiba udh ada di samping ran yg memucat seketika.

"Gua GK nangis,Napa wajah klean kek gitu,ya kan souya?"ucap keiji yg berdiri di samping souya sementara duo haitani sudah pingsan saking trauma nya.

"TUNGGU, KENAPA KALAU MEREKA MASIH HIDUP AKU MALAH TERLANJUR DI PENJARA"pekik kazutora yg mengambil kunci Abang nya dan berlari mengejar baji dan shinichiro yg tertawa sambil berlari dari kejaran harimau mengamuk itu.

"Bagaimana bisa?"tanya Mikey yg memeluk izana sementara Emma berada di pelukan draken yg menangis terharu karena wanita nya masih hidup.

"Karena jika itu adik takemichi pasti dia berbeda"ucap izana membuat Mikey menyadari sesuatu,kenapa setiap ada kematian orang orang di sekitar nya,di Akatsuki selalu ada petinggi baru?

"Mi Chan?"lirih Mikey menoleh pada (name) yg berjongkok di depan bunga bunga yg tumbuh di sana sambil memperhatikan kupu kupu yg hinggap di jari nya.

"Masa depan yg terbaik akan segera muncul"ucap takemichi yg ikut terharu sambil nyeret sanzu terus dia lempar ke got.

'salah ku apa anj-'batin sanzu

"(Name)"panggil senju yg berlari dan memeluk sahabat nya itu yg tersentak dan menoleh pada nya.

"Misi mu selesai!yatta"pekik senju membuat sahabat nya itu Tersenyum.

"Bagaimana?"tanya Tora saat kazutora kembali sambil menyeret shinichiro dan baji yg K.O. di tangan nya.

"Semua tetap salah mikey kak!"ucap kazutora mengembungkan pipi nya kesal.

"Haha?hontou ka?"ucap Tora yg tertawa.

"Arigato mi Chan"ucap Mikey memeluk (name) dan menatap tajam senju yg masih memeluk setengah tubuh gadis itu.

"Misi mu selesai ya Arin"(name) tersentak, mereka semua juga sama saat sesosok wanita paruh baya dengan gaun putih,rambut hitam sepinggang,manik kecoklatan dan sepasang sayap lebar itu tiba tiba muncul.

(Name) bergetar,dia berlari lalu memeluk ibu nya sambil menangis"AKU BERHASIL TAPI AKU SUDAH HANCUR,MAMA BAWA AKU"pekik (name) membuat mereka kaget.

Ratna berjongkok dan memeluk tubuh sang anak lalu mengelus kepala nya sambil memeluk tubuh sang anak dengan kedua sayap lebar nya.

"Kamu tidak boleh ke sana dulu loh Arin"ucap Ratna pada anak nya itu.

"Tapi (name) sendirian mama"ucap (name) yg menangis sambil memeluk ibu nya yg terdiam.

"Lihat ini, percayalah pada ibu,kau tidak sendirian"ucap Ratna membuat (name) menoleh pada teman teman nya yg tersenyum tulus ke arah nya.

"Kau tidak sendirian di sini,aku tak terlalu paham tapi aku yakin kau tak sendirian"ucap yuzuha di angguki setuju oleh senju.

"Kita ini teman kan?ayo beli es krim bersama lagi dan ayo kita main di sungai seperti dulu"ucap senju

"Senju"lirih (name)

"Nah pergilah"ucap Ratna mendorong pelan punggung putri nya.

(Name) perlahan berjalan lalu berlari sambil memeluk senju yg memeluk nya balik.

Ratna Tersenyum,perlahan dia memudar meninggalkan anak gadis nya yg tertidur di pelukan senju.

Kenapa anak gadis?Mon maap Ratna GK terima anak nya jebol dan berkoar koar di depan dewa minta segel nem di perbarui,dan walaa, berbahagialah jika nem GK jadi jebol di sini:')
.
.
.
"Kau Irina kan?"ucap Ratna yg tersenyum sangat manis pada Irina yg berkeringat dingin karena nya

"Shinzou wo sasageyo"pekik Erwin menyemangati Irina yg berlari dari kejaran Ratna.

End
Tinggal epilog ehek(人 •͈ᴗ•͈)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang