.
.
Bagaimana jadi nya jika si dewa,ah maksud ku Dewi tak tersentuh ini turun tangan dalam permainan takdir nya sendiri?‼️ Warning ‼️ mulai dari sini bakal ngelantur dari alur asli nya.
"Kau akan melawan kakak mu sendiri Michelle?"tanya Izana
"Urushe,izana yg ku kenal tidak seperti ini"pekik (name)
Meanwhile izana yg di sana bilek:
"Meskipun engkau telah pergi~"
"Mungkin tak kan kembali~"
"Aku di sini, tetap di sini sayang ku~"izana yg abis kena ceramah no jutsu dari baji bin edward binti Kunti bin Itachi binti uchiha dan langsung tobat kek Obito.
Baji pas ceramah bilek"ORANG YG NINGGALIN TUGAS ADALAH SAMPAH,TAPI ORANG YG NINGGALIN TEMEN NYA LEBIH BURUK DARI PADA SAMPAH"tepuk tangan dong,baji udh belajar keras loh buat baca kata kata ini🎉
"Ih GK asik atuh na"ucap yuzuka yg membawa pengeras suara sambil ngelempar mic ke baji yg udh tau nasib nya ntar kek begimana,hooh biduan dadakan:)
"Woah,suara nya neng baji kek begimana,gua bagian nyawer aja"ucap ijana yg nunjukin black card nya yg langsung di comot Emma.
"EH ADEK ANJ,BALIKIN ITU PUNYA GUA"pekik izana
"Ih diem lu,ini kompensasi karena lu GK nganggeb gua adek sebelum nya yah,dan berani banget lu ngatain gua anak haram,ya..emg GK salah sih"ucap Emma yg berakhir Pundung di pojokan,karena emg GK salah yg terakhir,tapi ya GK gitu juga anj-
"Tapi gua GK salah kan?"ucap izana kek gada beban gitu yg nohok Emma.
'oasu GK peka ternyata'batin Emma yg nangis di pojokan.
"Yok..tes tes"ucap baji yg bagian jadi biduan kali ini.
"Ok ngab siap"ucap Reiji yg udh cek sound nya keras ato GK.
"Ikut atuh gua jadi akang gendang"ucap Tora yg udh bawa galon yg kalo di kelas author selalu di jadiin gendang jadi jadian:')
"Gada senju gada yg jadi barongan nya njir"ucap Ken yg ikut edan kalo udh ada yg nama nya konser mendadak dari acara dadakan para petinggi Akatsuki yg isi nya orang pea semua.
"Hooh,senju kan kalo joget kek kerasukan barongsai gitu"ucap chifuya.
"Masya Allah kak!ngapain?!"pekik chifuya yg syok pas liat Adit Dateng udh dandan kek Tante Tante girang plus pake daster yg pasti nyolong punya Mak nya mitsuba.
"WEH DASTER MAK GUA ITU ANJ-"pekik mitsuba.
"Mo jadi biduan,siapa tau dapet sawer"ucap Adit yg GK mau kehilangan kesempatan buat dapet sawer dari kanjeng ratu izana.
"Yodah yok mulai"ucap Tora mulai mamainkan galon nya.
"Entah apa yang merasuki mu~"pekik Adit yg langsung terkena geplakan maut dari baji.
"Apa sih masalah lu ji"pekik Adit tak terima
"Kurang keras yg bener tuh,ENTAH APA YG MERASUKI MU"ucap dan pekik baji yg seketika membuat telinga para pendengar di sana budeg dadakan.
'oasu kuping gua'batin Izana yg nangis sambil nutupin telinga nya.
"ji"
"Ro"
"Lu"
.
.
.
.
.
"Meski ku bukan yang pertama di hatimu
Tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang di langit
Tapi cintamu yang terbaik"pekik Adit"ASEK"pekik Tora yg bagian jadi akang gendang
"Jujur saja ku tak mampu
Tuk pergi menjauh darimu
Meski hatiku ragu"mitsuba melanjutkan lirik sambil jadiin sapu sebagai mic nya."LANJUT WHOO"Pekik adit yg cosplay biduan jatuh dari panggung.
"MESKI KU BUKAN YG PERTAMA DI HATI MU TAPI CINTAKU TERBAIK UTK MU,MESKI KU BUKAN BINTANG DI LANGIT TAPI CINTAKU YG TERBAEK,AHAY"pekik Reiji yg nari jaipong bareng keiji yg pasrah.
"Lanjut ken"ucap mitsuba yg ngasih mic Abal Abal ke depan mulut Ken yg cuma pasrah dan ikut nyanyi walau suara nya kek orang males idup.
"Meski ku bukan yang pertama di hatimu
Tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang di langit
Tapi cintamu yang terbaik"Ken bernyanyi dengan sesekali menutup wajah nya malu.
.
.
"KU TULISKAN SEBUAH CERITA CINTA SEGITIGA"pekik izana yg tiba tiba ikut nyanyi bareng the bobrok squad of Akatsuki."DIMANA AKU LAH YG MENJADI PEMERAN UTAMA"Pekik arata
"ASEK CINTA SEGITIGA"pekik Tora
"AKU TAK DAPAT MEMBOHONGI SEGALA RASA"ini Ken yg ikut gesrek gara gara Deket ma orang tolol kek mereka.
"AKU MENCINTAI DIA DAN JUGA DIRI NYA"yuzuka
"NANTI PUKUL SATU DIA MENEMUI AKU"pekik baji
"Maka jangan kamu pasang wajah yg cemburu"ucap Arata
"Nanti bila dia datang menemui aku"ucap izana bagian nyawer
"Maka cepat cepat kamu ngumpet dulu"Emma yg dari tadi gtw joget apaan.
"KAN,AKU SUDAH PERNAH BILANG, PACAR KU BUKAN CUMA KAMU SAYANG"pekik yuzuka dan konser pun berlanjut dan membuat para penjaga markas disana merasa tertekan,tapi sebagai babu setia nya (name), mereka bakal tetep di sana meski harus rela budeg gara gara baji am Adit yg jadi biduan dangdut kali ini.
"Gpp,demi ketua GK ngapa ngapa"
.
.
.
"Gada senju gada yg kerasukan barongsai"ToraTBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Hayran Kurgu(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...