*ok guys,utk chap lanjutan nya hiat dulu dan di ganti am special chap setiap chr x reader:)
Tetep tiap hari up nya kok..
Ntar ada yg demo lagi 😭🙏
.
.
.
.
.Kehidupan seorang hanagaki (name) sudah berubah,dia yg sejak awal memang memiliki mental yg lemah memang tak bisa berdiri tegap seperti dahulu lagi.
Mulai dari Ken..wakil nya,orang yg selalu menjaga nya,orang yg selalu dia Bebani dengan tingkah laku nya dan orang pertama yg akan datang kapan pun dia membutuhkan nya atau setiap kali dia meneriakkan sebutan 'kenchin' maka Ken akan langsung berada di samping nya seperti sesosok jin yg patuh dengan majikan nya:'
Ken di kabarkan tewas setelah di tusuk oleh kisaki,kisaki tak di tangkap karena dia di lindungi oleh Toman dan itu lah awal dari perseteruan selama bertahun tahun antara toman dan Akatsuki yg berlanjut sampai sekarang.
Lalu selanjutnya ada mitsuba,sosok penuh dengan aura positif sekaligus ibu Akatsuki ini di kabarkan tewas di bakar dan pelaku nya adalah Sano manjiro.
Benar,Mikey membunuh mitsuba setelah (name) mengancam Toman utk tidak menyentuh sebuah panti asuhan yg akan mereka hancurkan.
Lalu ada Adit, sebelum tewas..Adit keluar dari Akatsuki dan masuk Toman demi mendapatkan informasi tentang kisaki tapi dia gagal dan ketauan yg akhir nya di eksekusi oleh hanma.
(Name) hanya bisa terdiam melihat mayad Adit,sosok yg menemani nya sejak kecil dan sosok yg ada saat ia membutuhkan setelah Ken kini terbujur kaku dengan banyak luka di tubuh nya bekas penyiksaan.
Chifuya yg melihat itu tak dapat melakukan apa pun dan hanya bisa memeluk tubuh dingin Adit dan meneriakkan nama nya utk kembali.
Kalimat yg di katakan oleh chifuya adalah'seandainya aku bisa mendengar suara nya lagi,ku mohon kembalikan dia pada ku kami sama'
Tora yg sudah muak pun langsung mengambil senapan dan hendak membunuh kisaki saat itu juga,namun naas nya dia malah di fitnah dan di jebloskan ke penjara.
(Name) yg sudah tak tau harus apa itu pun hanya bisa terdiam di depan makam sang wakil dan kapten divisi satu dan divisi dua dengan gaun hitam dan rambut nya yg mulai panjang.
Gadis itu memeluk lutut nya sambil menyembunyikan wajah nya,dia depresi..utk ke dua kali nya dia kehilangan cahaya nya,setelah ibu nya kini sahabat nya yg sangat ia sayangi juga ikut pergi meninggalkan nya.
"Kenchin.. Lucas..jika kalian tau aku menikah dengan kak Shin dan akan mempunyai bayi apa kalian akan mengamuk seperti saat aku tersesat dulu?"ucap (name) yg tertawa dengan air mata nya yg mengalir di pipi nya.
Lucas,nama lain Adit yg pernah Adit katakan saat bersama teman teman nya kini menjadi nama salah satu perusahaan di bawah naungan Akatsuki.
Tahun tahun berlalu,(name) memiliki seorang anak laki laki yg ia beri nama shinsuke
Yg jelas wajah nya sangat mirip dengan ayah dan ibu nya,sikap shinsuke itu mirip Adit sehingga sang ibu bisa sedikit demi sedikit keluar dari kekungan dark impulsif milik nya.
Kini shinsuke sedang bersama sang ibu sambil memakan biskuit di tangan nya, bocah itu juga ikut menonton film bersama sang ibu.
Shinichiro sedang mengurusi urusan perusahaan di samping sang istri yg melirik nya sebentar dan kembali fokus pada tv di depan mereka.
"Mak,Mak dulu kok bisa nikah am bapak gimana ceritanya"tanya shinsuke membuat shinichiro tersedak kopi panas nya sementara (name) hanya bisa tersenyum miris mendengar nya.
"Bapak mu itu biadab Shin,mama dulu kan kembang desa,pacar mama ada 38 ada yg polisi,ada yg tentara,ada yg dokter bahkan anggota DPR pun ada"ucap (name)
Shinichiro hanya bisa cengo,emg bener sih istri nya kan punya kerajaan Harem nya sendiri dulu,dia cuma GK sengaja kebablasan doang:')
"Lah kok bisa papa yg nikah am mama"ucap shinsuke
"Nah,kan papamu biadab,jadi mama di kasih micin ampe mabok terus di seret ke belakang pohon beringin terus di kasih makan telor am sosis,beh kenyang sembilan bulan mama"ucap (name) dengan urat urat kecil di dahi nya sementara shinichiro hanya bisa Pundung di pojokan.
"Bisa gitu ya?"ucap shinsuke polos nya.
(Name) hanya bisa tertawa dan menggendong anak nya itu lalu membawa nya ke kamar utk tidur.
"Baiklah cukup utk hari ini,besok kita ke tempat paman Ken,paman Lucas dan paman mitsu ya"ucap (name) di angguki shinsuke yg mulai terlelap di gendongan nya.
(Name) pun naik ke lantai atas dan membuka pintu kamar sang putra lalu menaruh putra nya itu di sebuah kasur dan menyelimuti tubuh shinsuke agar tidak kedinginan.
Cup
(Name) mencium pipi shinsuke sebelum tidur dan mematikan lampu lalu keluar dari kamar sang putra tak lupa utk menutup pintu nya.GREP
"Eh"(name) menoleh ke belakang dan melihat shinichiro yg memeluk nya dari belakang seraya menghirup aroma vanilla dari tubuh nya."Nanda Yo nii san"ucap (name),dia akan memanggil Shin kakak jika tidak di hadapan putra mereka.
"Jatah"ucap shinichiro membuat gadis itu mendelik tajam dan menggeplak kepala sang suami penuh kasih sayang.
"GK ada jatah jatahan gua lagi subur"ucap (name)
"Gpp dong biar Shinsuke dapet adek"ucap shinichiro dengan gampang nya dan membuat sang istri emosi seketika.
"Gampang mata lu,boleh jatah tapi lu ya yg hamil"ucap (name) membuat Shin melongo.
"Cowo mana bisa hamil sayang ku.."
"Bisa,gua kutuk lu jadi kek nanai"ucap (name)
"Emg kamu nano?"
"OASU GADA JATAH JATAHAN INTI NYA,KALO MO JATAH MINTA KE OMI LU KAN UKE NYA"pekik (name) yg berjalan menjauh dan masuk ke kamar mereka.
'lah..kan istri aku kamu bukan takeomi'batin shinichiro yg melongo dan berakhir tidur di sofa ruang tamu lantaran (name) yg mengunci pintu kamar mereka.
'nasib,iy gua dulu ketua black dragon..tapi gua tetep suami takut istri anyink'batin shinichiro yg terpaksa mengambil selimut di gudang.
Dan itu lah akhir dari chap ini dengan shinichiro yg tidur di ruang tamu dan shinsuke yg ngetawain bapak nya dari atas tangga.oasu ajaran arwah Adit ini pasti:')
Meanwhile arwah peliharaan nem di atas bilek:
"OASU SHINICHIRO"pekik Ken yg akan menembak shinichiro dari surga menggunakan senapan.
"TEMBAK AJA GUA IKHLAS"mitsuba yg ikut ikutan bawa parang.
"BAKAR AJA BAKAR"pekik Adit yg bawa obor
Sementara itu Neji dan Itachi yg nyasar itu pun cuma bisa pasrah.
"Jadi beginilah keadaan di surga isekai,telah terjadi demo karena seorang kakak pungut yg menikahi adik nya sendiri sementara peliharaan sang adik yg sudah punya tiket di sini tak terima sehingga salah satu arwah nya kini tengah membakar markas Toman dan tak menyisakan apa pun"ucap Neji yg cosplay pembawa acara dengan Itachi yg menjadi juru kamera.
DUAGH
"OASU"pekik Neji karena Ken melempari nya menggunakan batu beton yg tepat mengenai kepala nya."Di kabarkan dari siaran langsung surga isekai,telah terjadi pergelutan antara arwah Neji Hyuga dan arwah ryugasaki Ken yg masing masing membawa parang nyolong punya siapa saya gtw, sekian laporan hari ini saya akhiri"ucap Itachi yg setelah itu ikutan ngangkat parang karena dia ketemu Zoro yg nyasar ke surga isekai:')
End
Nyasar GK tuh😌
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...