"dia siapa (name)"tanya takemichi yg heran dengan shinichiro.
"Dia kakak baru kita,kasihan jadi gembel jadi nem pungut,boleh kan?"ucap (name) dengan mata berbinar sementara shinichiro? tersenyum miris inti nya:)
'gembel mata mu'batin shinichiro.
Takemichi nampak terkejut lalu hendak berkata sebelum (name) berkata"yada,nem mau kakak pungut kek dia,nem intinya cuma mau kak Shin,udh itu aj ato nem bakal lompat dari atas jurang kalo nii Chan GK mau mungut kak Shin"ucap (name) mengembungkan pipi nya kesal.
'buset,segitu nya mo mungut gua?'batin shinichiro yg cengo.
'aduh gua sayang adek gua tapi gua takut tersaingi jadi Abang yg baik'batin takemichi kebingungan.
Akhirnya Michi pun mengangguk dan mengizinkan (name) memungut shinichiro yg langsung di tarik menuju kamar kosong.
"Yeay,ini kamar kakak ya"ucap (name) pada shinichiro yg mengangguk.
"Ngomong ngomong kenapa kau ingin membantu ku?"tanya shinichiro yg duduk di bibir kasur berukuran king size tersebut,ya Jan heran,gua dah bilang nem tuh bank berjalan jadi Jan bingung.
(Name) tersenyum dan berkata"karena (name) suka kakak"ucap (name) dengan polos nya,Shin?oh udah salting sendiri,nem GK bohong kok, shinichiro emang satu dari sejuta suami gepeng nya.
"Beneran suka aku?"tanya shinichiro di angguki (name).
"Iy aku suka kak Shin"ucap nya dengan wajah polos.
'aduh nodain nak polos dosa GK?baru kali ini ad yg bilang suka ma gua biasanya di tolak mulu'batin shinichiro terharu karena akhirnya ad cewe walau ganteng tapi masih ad yg suka ma dia.
'kok kek nya dia GeEr ya?oh iy gua inget shinichiro kan lemah ma cewe,mana ga punya pacar lagi,terus gua bilang suka dia eh dia salting?'batin (name)
"Maaf dek tapi lu masih kecil GK bisa nikahin gua"ucap shinichiro.
'lah beneran GeEr dong'batin (name)
"Kok kakak GeEr?itu temen temen Michelle pada ngelamar Michelle, Michelle tolak tuh abis itu Michelle lempar mereka ke selokan"ucap (name) menohok dada shinichiro.
"Kakak mau Michelle lempar?"tanya (name) di balas gelengan cepat oleh shinichiro.
"Bentar,nama lu kan (name) kok jadi Michelle?"tanya shinichiro.
"Loh,kan nem suka nama Michelle,jadi gpp kan,toh nem yg punya nama kok kakak sewot?"tanya (name) memojokkan shinichiro yg Pundung di pojokan.
'asli,mulut nya lebih tajem dari pada mikey'batin shinichiro menangis lebay.
"Btw kak, Michelle mau dorayaki ntar beliin ya,uang nya ad di laci,pake aj sepuas nya"pekik (name) berlari keluar dan menuruni tangga menuju bawah sementara shinichiro langsung mengecek isi laci dan terkejut.
"Wow, beneran nih?black card cuy, kaya mendadak ini mah gua nama nya"ucap shinichiro.
.
.
.
.
"Lu kemana aj sih kemarin kita nyariin lu,si Ken juga udh depresi dan mukulin geng geng sekitar Ampe rata cuk, sekarang Akatsuki jadi penguasa daerah sini tanpa sengaja cuma gara gara lu ilang"ucap mitsuba yg frustasi."Bener,kak Adit am Tora juga ikut ngeratain geng sekitar,kita jadi penguasa dadakan loh ini woy,mana pada penasaran siapa ketua kita,itu ratusan orang pada ngantri daftar jadi anggota kita"pekik puya.
(Name)?oh dia cengengesan"ehe~"
"EHE TTE NANDAYO"pekik mereka yg kesal dengan ketua mereka itu.
"Gomen gomen gua mungut gembel kemarin"ucap (name).
"Hah? sejak kapan lu mungut gua"ini Adit yg angkat bicara.
"Lu gembel dit?"ini Tora yg lagi main pok ame ame bareng cicak.
"Ya GK lah njim,Daddy sugar wangy wangy duit kek gua lu samain ma gembel?"ucap Adit.
"Suger Dedy ya?kalo gitu puya suger Beby nya kakak"ucap chifuya yg langsung di slepet Adit.
"Diem lu njink-"ucap Adit.
"Ara Kenchin,udh ya,gua GK bisa napas cuk ini"pekik (name) yg di peluk sangat erat oleh Ken.
"GK mau"ucap Ken.
"Aduh dunia serasa milik berdua,tapi YA JANGAN PELUK MICHELLE JUGA ANYINK,DIA PUNYA AINK"ucap dan pekik mitsuba menarik tangan nem yg kaget lalu mendekap nya dengan sangat erat.
"Hah?💢"Ken yg greget pen matahin tulang mitsuba.masa doi nya di bilang punya dia dong:(
"Aduh dahlah mo mentung takemichi"ucap Tora mengangkat kunci Antartika nya dan mulai berjalan menjauh sebelum kerah nya di tarik oleh (name) yg membanting nya ke tanah.
BRUK
"Weh selow gua cuma pen mentung Abang lu anjim"pekik Tora
"SIAPIN WAJAN,KUALI AM MINYAK GORENG,TERUS TEPUNG MA TELUR GUA MO BIKIN PISANG GORENG"pekik (name) membuat Tora merinding disco seketika.
"EH ANJIR JANGAN,GUA BELUM SELESAI BACA MANGA YAOI CUK,MANA BELUM SEMPET MARATHON ONE PIECE,GUA JUGA LAGI NUNGGU EPS KE 3 SAMPE LUMUTAN GUA NYA"pekik Tora yg berlari namun terlambat, mereka sudah membawa wajan besar dan diisi minyak di atas perapian.
"Sini gua jadiin nugget pisang"ucap (name) menarik tangan Tora yg menangis minta ampun hari ini GK di ulangi tapi di masa depan mau mentung takemichi lagi.
"Astaga Michelle ampun,plis lah gua traktir bakwan setahun ya"ucap Tora yg meronta ronta saat di ikat oleh Adit.
"GK mau,mau nya dorayaki satu dus"ucap (name) di angguki tora.
"Ok ok,tapi plis Jan jadiin gua nugget pisang"pekik Tora.
.
.
.
.
.
.
"Gtw mo mentung takemichi ajah"ToraTBC
Jangan lupa vote nya Minna ( ꈍᴗꈍ)
Jadi sider doang fix GK lanjut:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...