24.semua ada di tangan Michelle

3.6K 676 130
                                    

.
.
"Sudah di putuskan,mulai detik ini baji Keisuke adalah anggota valhalla"pekik hanma

"TUNGGU DULU,BAJI SAN ADALAH ANGGOTA PENDIRI TOMAN"pekik takemichi membuat mereka menatap nya aneh.

"Memang kenapa kalau aku anggota pendiri?apa aku tak bisa mengkhianati Toman?jangan bercanda dia juga anggota pendiri kau tau"ucap baji menatap sinis takemichi

Takemichi terkejut dan ingatan nya bergulir ke foto seorang bocah laki laki yg merangkul baji,jadi itu kazutora'kazutora punya wajah yg hampir mirip dengan Tora Kun,jadi itu alasan kenapa Mikey Kun hampir menendang tora'batin takemichi.

Kazutora hanya tersenyum.

"Kazutora dendam kepada Toman,aku tak akan melupakan nya,waktu itu di musim panas tahun 2003 saat kami masuk kelas 1 SMP,kami awal nya sangat bersemangat saat itu"ucap clone baji.

"Tapi entah kenapa musim panas kali ini menjadi sedikit dingin"lanjut nya.

Mari kita beralih pada (name) dan yg lain.

"Semua akan baik baik saja baji,jika aku yg sudah menarik tali nya maka boneka boneka itu akan menari dengan sempurna di atas panggung"ucap (name) membuat baji tersentak dan mengangguk.

Seragam baji nampak nya sedikit berbeda lantaran memilik tudung yg dpt menutupi wajah nya.

"Foto itu foto saat pertama kali kau menciptakan Akatsuki na Michelle?"tanya baji menunjuk sebuah figura di bengkel shinichiro.

Shinichiro tengah pergi sebentar,gadis itu hanya mengangguk lalu Tersenyum simpul.

"Ini kisah sudah lama,di musim panas tahun 2003"ucap (name)

***

"Hora Michelle kemarin kau tersesat jangan sampai kau tertinggal lagi kali ini"ucap seorang bocah berambut pirang.

"Gomenna Kenchin tadi Tora sempat berurusan dengan anak SMA"ucap (name)

"Bagaimana kabar anak anak SMA itu?"Ken

"Hei! setidaknya khawatirkan aku bukan mereka"pekik Tora

"Utk apa mengkhawatirkan mu,kau pasti bisa mengalahkan mereka apalagi ada Michelle di sisi mu"mitsuba.

"Hora Tora,nih"ucap Adit melempar roti yakisoba yg langsung di tangkap oleh Tora.

"Arigatou na"Tora.

"Lah aku GK di kasih nih?"ucap (name) merajuk

"Kau sudah makan 10 dan hampir menghabiskan isi dompet Ken kau tau"sinis chifuya.

"Eh? benarkah?Kenchin kenapa tidak bilang sih?kan bisa pake kartu kredit Michelle"pekik Michelle.

Ken hanya menghela nafas dan mencoba sabar dengan tingkah nem yg cem kera sakti ini.

"Jadi GK nih?"tanya mitsuba diangguki yg lain.

Mereka pun naik ke motor masing masing namun kali ini agak berbeda,karena mereka takut nem ketinggalan jadi nem tuh di bonceng am Ken.

"YG DULUAN NYAMPE MENANG"pekik chifuya yg melaju duluan meninggalkan yg lain.

"KAU CURANG PUYA"pekik Ken

"PUYA AWAS SAJA KAU"pekik mitsuba

"SIALAN KAU CHIFUYA"Adit

"Baiklah kalau begitu aku juga ikut duluan"ucap Tora

"HEI KAU JUGA CURANG"pekik mereka yg tak di dengarkan oleh Tora.

"Entah kenapa aku jadi mengantuk"gumam (name)
.
.
.
Saat sampai di pantai:

"Sudah sampai kah?"ucap (name) yg baru bangun.

Mereka mengangguk lalu gadis itu pun turun dari motor dan berjalan ke arah pesisir.

Mereka bermain di sana,ada yg lomba lari,ada yg makan di traktir (name) dan ad juga yg sedang berenang di laut.

"Yg pertama kali menang akan mengambil perhatian Michelle"pekik Tora yg sedang asik duduk di kursi yg ada.

Ken dan mitsuba pun langsung berlari ke arah laut"menyerah saja kau tak akan bisa sampai duluan"ucap Ken

"Heh,kau saja yg menyerah"ucap mitsuba menatap sinis Ken lalu mereka melompat dan terjun ke laut.

"Wah mereka benar benar ingin menarik perhatian mu ya"ucap Tora menoleh pada (name) yg ternyata telah tertidur dengan muka nya yg masuk ke dlm mangkok es krim.

'nih anak kebo bener'batin Tora yg speechless sendiri.

Mereka menghabiskan hari sampai senja dan kini mereka tengah menatap pemandangan matahari terbenam di pesisir pantai.

"Sugoi na"ucap mitsuba.

Angin berhembus menerpa Surai ke enam bocah tersebut,(name) tersenyum kecil lalu berdiri membuat teman teman nya itu menoleh menatap nya.

"Kita adalah teman, selamanya akan seperti itu,Kita tak akan meninggalkan satu sama lain,kita ini satu,kita selamanya akan bersama,janji di hari senja yg singkat ini akan teringat selama nya"ucap (name) membuat yg lain terharu lalu mengangguk

"Benar kita teman, selamanya akan tetap seperti itu"pekik Tora lalu mereka pun tertawa bersama.

***

"Persahabatan 6 orang teman yg begitu kuat,bahkan saat salah satu di antara kami ada yg sekarat maka yg lain akan percaya jika tidak akan ad yg pergi duluan"ucap (name) membuat baji terdiam.

"Na baji,kau itu mirip Adit ya"ucap (name) membuat baji tersentak.

"Mirip?"baji

Gadis itu mengangguk dan berkata"saat dia mengantuk dia akan menghajar orang lewat dan saat lapar dia akan membakar mobil"ucap (name) berhasil membuat baji sweatdrop mendengar nya.

"Yg benar saja"lirih baji membuat gadis itu terkekeh.

(Name) berdiri lalu menatap mata baji dan tersenyum lebar"aku pergi sebentar"ucap (name) sementara baji sedang terpana dengan pesona seorang hanagaki (name) yg perlahan menjauh dari tempat nya duduk saat ini.
.
.
.
.
"Apa aku jatuh cinta?"baji

TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang