35.ketololan baji and friends

3.4K 673 177
                                    

.
.
"Aku?jadi duta shampo lain?"

"BWAHAHAHAHAHA"semua yg ada di markas Akatsuki itu pun hanya bisa menatap datar Itachi aka baji yg entah kenapa hari ini kek kesambet kuntilanak yg sering nongkrong depan terminal.

"Dulu sih pernah pake oli,sekarang pake bensin"

Plak
Tora menampar pipi baji yg menatap nya tajam"masalah lu apa sih"ucap baji.

"Gtw,semua salah Adit"ucap Tora yg langsung di hadiahi lemparan sendal oleh sang empu nama.

"RAMBUT CEM PISANG KESAYANGAN MONYED DI KEBUN BINATANG JAN SOK KERAS"pekik Adit.

"LAH DARIPADA LU NGAJAK BEWAN MACAN"Tora

"Gpp atuh kan kak Adit hampir di ngab"ucap chifuya yg asik sendiri dengan onigiri di tangan nya.

"Hilih,jadi janda kuat lu?"ini baji yg nyibir chifuya,oh udh berani ya?ntar GK di restuin mampus lu:)

"Oh gpp dong,bisa nikung Adit ternyata gua"ucap Tora yg langsung di slepet Adit.

"Jan maen maen"pekik Adit.

"Eh, Michelle mana?"ucap Ken

"Bener juga njir, Michelle mana"ucap Reiji dengan senyum lebar nya dan di angguki keiji.

"Oh tadi lagi am si senju gtw ngapain"ini mitsuba yg angkat bicara sambil nyapu markas,lumayan biar bersih walau ntar kotor lagi gara gara mereka:)

"Kok perasaan gua GK enak ya"gumam Ken di angguki keiji dan Reiji yg merinding.

BRAK
"Tuh kan"umpat Ken yg pasrah

"GUYS GUA UDH INGET"pekik (name) di angguki senju yg antusias.

"Inget apa?"ucap mitsuba.

"Kimi no namaewa mitsuha"ucap (name)

"Nama nya mitsuba anyink"Reiji

"Nama gua mitsuba tolol"mitsuba

"Kimi no namaewa mitsuha"ucap senju

"MITSUBA ANJIM"pekik mitsuba yg membanting sapu di tangan nya sampai patah.

"MITSUHA"

"MITSUHA"

"MITSUHA"pekik senju dan (name) bersamaan.

"NAMA GUA MITSUBA,LU DI APAIN BAJI SIH JINGAN"pekik mitsuba.

"MITSUHA"

"MITSUHA"

"MITSUHA"

"Kimi no namae.."

"Dare da?"

"Kelamaan Deket Deket baji kek gini nih jadi nya"ucap Ken.

"Dare da?"ucap senju dan (name) bersamaan lagi.

"Stress"gumam keiji.

GUBRAK
Mereka semua langsung menoleh ke arah baji yg habis di banting oleh chifuya"hah?ulangi lu ngomong apa ke gua💢"ucap chifuya dengan mata menyala nyala yg membuat baji merinding seketika.

"Lu jelek GK kek chifuyu"pekik baji yg benar benar berani

Dan klean tau lah ya..Yap,benar sekali,nasib baji sekarang adalah di lelepin ke dlm lumpur am chifuya.

"OASU BARU MANDI GUA"pekik baji.

"Yodah sana ada selang,guyur badan lu sekalian"ucap chifuya menunjuk selang dan selang itu pun langsung di hampiri oleh baji.

"Klean bisa akur GK sih walau cuma sehari aja"ucap Ken.

"Eh ges gua bisa jurus pernafasan kek di kny"pekik (name)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang