ada yang plagiat ide Kawa?

775 124 53
                                    

Bagi yang tau akun plagiat ide gosah di spill
.
.
.
Baiklah siang, pagi, sore, malam semua.

Sesuai judul.

Jadi Kawa di sini mau bilang kalo ada yang ngeplagiat ide cerita dari series aku bukan mayad series.

Kenapa begitu? Karena dia bikin cerita judul IM not him, dan inti cerita nya itu sama kayak book ini.

Aku bukan Shinichiro..

Si (name) mati dan masuk ke isekai jadi orang yang mirip Ama Shinichiro.

Ya, Kawa tau dari alur nya udah beda tapi..dia make judul yang sama Ama orang yang udah ijin Ama Kawa.

Kalian pasti tau, book ini udah end dan owner series ini itu Kawa. Dan Kawa merasa tak di hargai.

Dia ikut grup nya Kawa tapi ngaku gak tau sedangkan di grup yang selalu di bicarakan pasti si geng Akatsuki.

Dia playing victim bilang ke pesan nya setelah nge hapus book dia kayak gini,"yodah book yang i'm (not) him gua hapus karena ada yang nuduh plagiat,"

Loh, Kawa kan udah bilang gosah di hapus tapi kasih cr dapet inspirasi dari siapa.

Sekali lagi Kawa jelasin ya, buku IM not him ini ada dua author yang bikin. Versi baji Ama Shinichiro, nah yang versi baji itu udah bilang ke Kawa kalo dia dapet inspirasi dan Kawa ijinin tahun lalu kalo gak salah dan yang Shinichiro ini dia ngaku nya ga tau kalo mirip sedangkan book little Shinichiro pernah nangkring di no 1 bagian Shinichiro Ama tokrev

Kawa pernah ngoment ke buku nya kok sama Ama book ini yang udah end dari tahun lalu?

Nah terus dia bilang ga tau padahal dia ikut GC nya Kawa walau udah left sih.

Di situ Kawa bingung, merasa kayak di tusuk dari belakang.

Dan beberapa follower Kawa yang silaturahmi ke buku dia bilang kalo banyak yang dukung dia ketimbang ngehujat dia.

Kawa gak mau ada hujat hujatan tapi...kenapa rasa nya Kawa semakin gak di hargai?

Kawa sayang Ama book ini, tempat Tora jadi oc kesayangan reader dan Kawa ga mau unpub karena emang owner nya saya.

Saya tak bermaksud apapun di sini, gpp kalo mau bikin ide sama tapi tolong ijin dulu dan jangan playing victim.

Mungkin yang bikin ide aku bukan mayad series banyak di fandom lain tapi plis...kalo dah ada Kawa yang buat di fandom tokrev jangan di buat lagi!

Sekarang book nya udah di hapus dari kemaren. Yang ikut grup nya Kawa juga udah lega tapi Kawa masih ngerasa gak di hargai Ama mereka yang bilang cerita nya gak mirip sedangkan ide nya jelas jelas sama>mati>masuk isekai>jadi orang yang mirip mayad>bikin Miki depresi.

Sip, di mana perbedaan nya walau alur berbeda? Tapi ide nya sama..

Mau book ini di unpub atau gimana itu terserah kalian.

Tolong jangan nge hate dia, dia udah unpub. Kawa cuman pengen curhat dan tanya mending book ini di pertahanin sebagai bagian series Kawa atau...

Di hapus:)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang