33.jangan mimpi

3.2K 621 122
                                    

.
.
"Michelle sebenernya gua suka ma lu"ucap shinichiro kepada si bungsu yg menoleh dengan pipi merona padam.

"Jadi lu mau kan jadi pacar gua?"ucap shinichiro lagi.

"T-tapi kan Michelle adek Abang"ucap (name)

Kini ke dua insan itu tengah berjalan berdua di pesisir pantai,(name) dengan rambut sepinggang dan gaun putih yg ia kenakan kini tengah berjalan sambil sesekali merasakan desiran ombak yang menyapu kaki nya.

Wajah shinichiro semakin memerah tak kala sang adiratna tersenyum lebar pada nya."j-jadi lu mau kan?"tanya shinichiro yg gugup takut di tolak utk yg ke 1001 kali nya oleh sang adiratna.

(Name) mengangguk dengan pipi yg merona lalu berkata"iya, Michelle ma-

BYUR
.
.
"Bangun"ucap takemichi membangunkan si sulung yg terlonjak kaget dan langsung duduk dari tidur nya.

"Bangun ato gua siram lagi pake air selokan kali ini"ucap takemichi yg mengangkat gayung nya bersiap utk menyiram si sulung kembali.

'oasu cuma mimpi:)'batin shinichiro yg menangis di pojokan Sementara takemichi malah asik mengguyur si sulung dengan air dari ember.

"Apaan sih take,durhaka lu am Abang"pekik shinichiro yg langsung di hadiahi lemparan gayung oleh si anak tengah yg tepat mengenai jidat nya.

"Makan nya bangun,kerja Sono,Jan molor Mulu kerjaan nya"sinis takemichi yg keluar meninggalkan shinichiro yg berusaha sabar,iy sabar palingan ntar si take nya dia buang ke jurang:)

'sumpah ya,gua GK restuin nih incest satu Deket Deket my adek'batin takemichi yg nampak nya dendam jika Shin nikah am nem:)

Jika si duo mental baja sedang berseteru di rumah lantaran si sulung yg tak terima dan si anak tengah yg nampak nya dendam,maka beda lagi dengan si bungsu yg asik dengan Abang simpenan nya./wih simpenan dong, orang lain simpenan pacar lah nem?simpenan abang.sasuga Michelle sama:)
.
.
.
.
.
"Plis ya Michelle Abang minta maaf dah ngasih mantra pelet ke lu,itu salah nya kakucho sumpah"ucap izana yg memeluk kaki (name) yg terus berjalan/ngambek cerita nya:)

(Name) tak menjawab dan terus menyeret izana yg memeluk kaki nya,harga diri izana pun serasa cuma semili jika di hadapkan dengan Michelle sama yg ngambek.

"Ya masalah nya Abang itu Lo kalo santet boleh,kok mantra pelet,mana manjur lagi,itu si Mikey Mikey itu udh kerasukan arwah sanji"ucap (name)

"BERARTI TUH MIKEY MIKEY ITU SUKA KE LU?"pekik izana tak terima dan langsung memeluk pinggang sang adik dengan posesif.

(Name) hanya mengangguk dan berhasil mencetak perempatan di dahi sang pemuda.'sialan,ini semua salah kakucho'batin izana.

Bentar,kok dari kemaren yg di salahin kakucho Mulu? kakucho salah apa ya?jadi gini,si kakucho kan yg milih buku tutorial punya izana,isi nya lengkap tapi izana nya aj yg salah milih halaman:)

"Nih"ucap si bungsu memberikan sebuah jaket utk sang kakak yg menerima nya dengan ekspresi kebingungan.

"Buat apa?"izana

"Pake aj,kita bakal jalan jalan berdua,pokok nya Michelle GK mau tau,harus pake itu dan tudung nya di pake buat nutupin wajah Abang"ucap (name)

"Lah kenapa?kan Abang ganteng pencipta janda dunia nyata"ucap izana salah dialog dan langsung di geplak oleh (name)

"Iy janda lu byk,mau ikut Michelle kagak"ucap (name) to the point, sementara izana tak memiliki pilihan lain,dia akan berusaha membujuk gadis nya ini nanti.

Izana mulai melepaskan jubah tenjiku nya lalu memberikan jubah nya pada (name) yg menyimpan jubah itu ke dlm tas nya,izana pun langsung menggunakan jaket tersebut dan menutupi wajah nya dengan tudung nya,gpp sumpah demi Michelle GK ngapa ngapa.

(Name) tersenyum lebar dan menarik tangan izana menuju stasiun,hari ini mereka akan jalan jalan di sekitar tempat tinggal gadis itu.

Saat di kereta, mereka duduk bersampingan.(name) yg memeluk satu tangan kakak simpanan nya dan izana yg tersenyum tipis.

"Ne NII Chan"panggil (name) mendongakkan kepalanya dan menatap izana yg balik menatap nya.gadis itu menggunakan dress selutut berwarna merah dengan cardigan berwarna hitam,sepatu berwarna hitam dan tas punggung berwarna merah.

"Ada apa?kau ingin sesuatu?"tanya izana di balas gelengan sang adik.

"Apa NII Chan punya adik?"tanya (name) membuat izana terdiam.

Pemuda itu pun menggelengkan kepalanya dan mengelus Surai hitam sang adik"aku tak punya,kau satu satunya"ucap izana di angguki (name) yg pen banget nampol pipi Abang nya.

'itu Emma lu anggep apa?iy gua tau dia bukan adik kandung lu,Karen juga bukan ibu lu tapi lu pikir lah'batin gadis itu.
.
.
.
.
TBC
Izana ketularan sesat kek nya:)
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang