.
.
Setelah menjelaskan semua nya,(name) pun pergi bersama senju untuk menikmati senja seperti saat saat mereka masih SD dulu sementara takemichi bisa dengan tenang pergi ke masa depan kali ini tanpa ada hal yg perlu ia takutkan, toh hanma dah tobat dan berpindah profesi menjadi babu akatsuki.Apa yg perlu di khawatir kan?(name) tak akan menikahi mereka semua di masa depan kan?.....kan'?
.
.
.
.
.
.
"Ah,aku kembali"ucap takemichi,dia sudah kembali ke masa depan dan kini dia tengah berada di resepsi pernikahan pahchin dan istri nya."Wah"ucap hina, takemichi menoleh dan menangis haru,bahkan baji,izana,Emma dan shinichiro masih idup meski take pen nya Shin mati aj di ngap ikan paus.
"Aku paham, okaeri takemichi Kun"ucap hina.
"Apa saja yg terjadi kali ini?"tanya takemichi antusias,karena dia yakin ini adalah masa depan terbaik dari yg terbaik.
"Aku menikahi Emma,Mikey dan izana punya usaha perusahaan di Filipina, shinichiro Kun membuka bengkel bersama ku dan inupi, kazutora dan chifuyu membuka pet shop,mitsuya menjadi designer,hakkai menjadi model,yuzuha menjadi manager nya dan byk lagi,semua berkat mu takemicchi"ucap draken.
"Nampak nya kali ini kau berhasil ya takemichi Kun"ucap Naoto yg datang membuat takemichi terkejut.
Takemichi bangkit dan memeluk Naoto yg di lini masa sebelum nya telah mati di tembak kisaki yg sekarang pasti sedang memanjat pohon kelapa untuk menghindari Irina yg mengejar nya di isekai lain.
"Ah ya,di sini chifuyu,chifuya dan inupi juga sudah menikah"ucap Emma antusias.
"Coba ku tebak,Adit?baji?Koko?"ucap takemichi dengan wajah seolah tak terkejut.
"Kok tau?"tanya chifuyu
"Ya kan klean ponakan nya Ragil jadi gua GK heran"ucap takemichi yg langsung kena gibeng am inupi yg masuk mode Mak Mak.
"Etto..apa kita juga perlu memberitahu takemichi Kun juga Emma Chan?"bisik hina yg sweatdrop kepada Emma yg ikut berkeringat dingin.
"Dari pada itu,lebih baik kau lihat adik mu yg sudah menikah"ucap baji membuat Emma dan hina melotot seketika.
"BAJI?!"pekik ke dua gadis dan wanita itu,hooh gadis nya hina kan Emma udh jadi wanita nya draken.
"Eh?sudah?"tanya takemichi yg tersenyum yakin jika suami adik nya adalah Naoto.
"Etto, sebenarnya.."cicit Koko yg merinding bukan cuma aura inupi yg masuk mode Mak Mak,tapi juga takut kalo take ngamok sekarang.
"Itu suami suami adik mu"ucap Koko menunjuk semua orang kecuali mereka yg di sana membuat takemichi melotot.
Ya gimana?bahkan Waka am takeomi juga masuk list suami,di tambah Naoto yg ikut ngumpul di sana membuat takemichi kejang kejang seketika.
"Dan dia istri adik mu"ucap inupi datar sambil menunjuk senju yg memeluk lengan (name)
'lupa gender anjir'batin chifuya yg GK sadar dia Uke nya Adit..
Takemichi yg geram pun langsung mengambil pistol di saku nya dan mengarahkan nya ke kepala nya sendiri.
"ABANG?!"pekik nem yg kaget dan nyekokin sanzu pake sirup di sana saking kaget nya.
"TAKEMICHI YAMERO"pekik Mikey
"GOBLOG,INI MASA DEPAN UDH BAIK BAIK AJA ANJ-"pekik izana yg keselek.
Tamu di sana pun riuh karena takemichi yg nangis sambil senyum'gada yg berubah anj-'batin takemichi yg tertekan.
"TAKEMICHI BANGKE,LEPASIN GK"pekik Naoto yg ikut GK waras karena nikah am nem.
"Gua bakal nyegah klean nikahin adek gua di lini masa yg lain,sayonara"ucap takemichi yg menarik pelatuk nya dan..
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...