49.Hanagaki kyoudai

2.3K 424 89
                                    

"ah hujan"
.
.
2006

Rintikan hujan di malam itu telah membasahi seluruh wilayah kanto.nampak seorang pemuda bersurai pirang under cut yg tengah berjalan sambil membawa payung milik nya.

Orang itu tak lain adalah matsuno chifuyu yg meninggalkan kakak nya karena bosan mendengar celotehan chifuya yg meminta nya untuk terus di rumah saat hujan hanya karena alasan kau bisa sakit,dan bayi ku tak boleh sakit.

"AKU TAK AKAN KALAH SIALAN"chifuyu tersentak kala mendengar suara yg ia kenal lalu menoleh pada takemichi yg tengah memukuli ban di taman di bawah guyuran hujan.

"AKU AKAN MELINDUNGI IZANA KALI INI"pekik takemichi yg terus menonjok ban ban itu.

Chifuyu pun datang menghampiri dan bertanya"hei takemichi kenapa kau memukuli ban ban itu"tanya nya membuat takemichi terkejut karena tak menyadari kedatangan nya.

Takemichi pun kembali memukul mukul ban itu dan menjawab"aku sedang sibuk dan tak ada waktu untuk main main"jawab nya.

"Kalau aku tak bisa menjadi lebih kuat maka aku tak akan bisa merubah masa depan,baik Michelle maupun izana,aku akan menyelamatkan mereka"pekik takemichi membuat chifuyu tersentak dan Baru sadar jika dia adalah takemichi dari masa depan.

"Kau takemichi dari masa depan!"pekik chifuyu.

Takemichi mulai berhenti dan terengah engah lalu menceritakan semua yg terjadi di masa depan pada chifuyu.

Mulai dari kematian para admin Toman dan kematian adik nya,lalu perseteruan di antara hanagaki bersaudara yg semakin memanas dan berakhir pertumpahan darah.

Chifuyu terkejut dan tak percaya jika Mikey akan membunuh mereka semua.takemichi juga menceritakan jika dia di masa depan keluar dari Toman karena di anggap lemah.

Takemichi berkata,jika dia ingin tetap di Toman dia harus menjadi kuat dan setara dengan kapten yg lain.

Takemichi kemudian melanjutkan latihan nya,chifuyu hendak berusaha menghentikan pemuda itu dengan berkata"hentikan takemichi,kau bahkan lebih kuat dari kapten yg ada"ucap chifuyu membuat takemichi terdiam.

"Tidak chifuyu!aku tidak sekuat mereka"takemichi

Chifuyu yg kesal pun akhirnya memukul kepala takemichi dan berkata"KAU BAHKAN BERANI MEMBANTING MIKEY SAAT BERURUSAN DENGAN MICHELLE SIALAN,SADARI KEKUATAN MU ITU TAKEMICHI BAHKAN AKU TAK BISA SEKUAT ITU"pekik chifuyu membuat takemichi terdiam.

Takemichi sempat mengingat saat itu adalah saat Mikey masuk ke rumah mereka dan dengan seenaknya memeluk (name) yg tertidur.

Takemichi yg kesal pun langsung membanting Mikey dan menendang nya keluar rumah tak peduli dengan hujan di luar sana bahkan shinichiro juga tak peduli dengan adik kandung nya karena ikut kesal dia memeluk (name).

Takemichi mulai menangis dan terbaring setelah di tampar chifuyu"AKU GK BISA MIKIR APA PUN LAGI CHIFUYU,gimana cara nya aku bisa menyelamatkan Toman dan izana"ucap nya.

"Ini menyebalkan,aku sangat menyedihkan"ucap takemichi yg menangis.

"Meski masa depan sangat lah buruk tapi aku sangat senang,karena aku bisa melihat mu lagi"ucap chifuyu yg tersenyum ke arah takemichi.

Hujan pun berhenti,chifuyu yg berdiri di samping takemichi yg duduk sambil menatap lurus ke depan.

"Mikey di masa depan pernah berkata jika dia kehilangan jati diri nya dan semua nya"ucap takemichi.

"Ini adalah yg terakhir,ini pembalasan"ucap takemichi yakin dan di sinari di bawah sinar bulan purnama kala itu.

"Oh takemichi?"ke dua pemuda itu tersentak dan menoleh pada pemuda bersurai hitam kebiruan dan manik biru nya yg berjalan ke arah mereka.

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang