.
.
"NII CHAN DORAYAKI NAKU NATT CATTA"pekik (name) dari dlm kamar yg memang ad di dlm bengkel shinichiro yg khusus di buat utk nya tidur."Padahal dia sudah memakan satu dus penuh"gumam shinichiro yg heran kenapa tuh cewe makan sebanyak itu tapi GK gendut gendut ya?
"Hai' tunggu sebentar nii Chan akan membelinya utk mu"pekik shinichiro
Pemuda itu pun beranjak dan mulai keluar bengkel menuju mini market di sekitar sana,sumpah Shin itu gpp di babuin nem yg penting nem nikah ma dia pas udh gede/pedo njir:)
"Oh shinichiro Kun"shinichiro menoleh dan melihat Adit berjalan bersama Tora yg dadah dadah ke dia.
"Tumben GK bareng puya"ucap shinichiro.
"Hehe gpp sekali kali ma Tora"ucap Adit.
"Lagian puya tuh lagi ngurusin adek nya,gtw adek nya kenapa"ucap Tora.
"Btw bang,si Michelle ada?"tanya Tora yg udh hafal kebiasaan (name) yg selalu tidur atau bermalas malasan di kamar nya.
Shinichiro mengangguk dan mengatakan"iy dia di sana,btw ad yg tau take kemana?"tanya shinichiro di balas gelengan ke dua nya.
"GK tau sih,tapi tadi sempet liat tuh orang pergi ke bangunan tua"ucap Adit di angguki setuju oleh Tora.
"Gua denger lu ampir di tendang ya am siapa itu?m-mikey kan?emg lu kenapa sih tor?"tanya shinichiro sementara Tora cuma bisa cengengesan.
"Hehe,kata nya wajah gua tuh mirip orang yg nama nya kazutora nah kek nya si kajut ini mentung pala Abang nya Mikey Ampe jadi mayid terus si Mikey nya ngira kalo gua itu kajut dan berakhir gua ampir di tendang kalo GK ad Michelle"ucap Tora membuat shinichiro sweatdrop mendengar nya.
"Y-ya kek lu sih hobi nya nargetin pala nya take kan"ucap shinichiro
"Beda atuh bang,kalo si kajut itu maling kalo Tora itu gelandangan"ucap Adit yg langsung di slepet am sendal nya Tora,mana ad tai neko nya lagi:(
"Anjing lu Adit"pekik Tora
Shinichiro hanya bisa menghela nafas dan kembali berjalan menuju mini market meninggalkan duo human yg kini tengah tabok menabok di tengah jalan.
.
.
.
"Michelle"pekik Tora pas masuk ke bengkel shinichiro."Hush jangan di ganggu ntar bangun,biarin aj palingan masih tidur si isel nya"ucap Adit di angguki Tora, mereka kesana cuma buat istirahat doang sih sebenernya.
"Btw itu foto pas kita diriin Akatsuki kan yak"ucap Tora nunjuk figura di mana mereka sedang berfoto dan tersenyum ke arah kamera.
Adit mengangguk lalu tersenyum tipis"dan itu saat kita ngamuk dan ngeratain geng sekitar"ucap Adit,dia GK nyangka Lo kalo ternyata puya moto dia dan foto nya di minta am (name).
"Wih,yg ini pas kita nyoret nyoret muka nya Ken kan"ucap Tora yg tertawa karena di foto itu nampak jelas jika Ken yg tertidur dan wajah nya yg penuh dengan coretan spidol.
"Sumimasen, hanagaki Kun"ke dua pemuda itu tersentak dan menoleh ke luar bengkel.
"Shinichiro Kun lagi keluar lu aj dit"ucap Tora di angguki Adit,Adit pun berjalan menuju luar dan di kejutkan dengan takemichi yg pingsan di bawa oleh draken dan Mikey.
"Kau siapa?"ucap draken
"Aku Adit,ad apa dengan takemichi Kun?"ucap Adit beralih mengambil tubuh takemichi dan menggendong nya ala karung beras.
Mereka tak menjawab lalu masuk ke dlm bengkel dan berhasil mencetak perempatan di dahi Adit"WOE ORANG SAKIT MAH DI BAWA KE RS GK KE BENGKEL YA"pekik Adit.
Lah si Mikey ma draken malah gelud sendiri,Adit ma Tora yg liat itu cuma bisa speechless,ini pasti ad apa apa nih."Tora lu panggil Ken suruh ke sini"ucap Adit di angguki Tora yg segera menelepon Ken.
"Nanda?kenapa ribut sekali"mereka berhenti bertengkar dan menoleh pada shinichiro yg berdiri di depan bengkel sambil bersedekap dada dan membawa se kantong dorayaki.
"Warui na, takemichi pingsan"ucap draken di angguki shinichiro yg melangkah dan membuang puntung rokok nya lalu melihat keadaan takemichi yg di baringkan di sofa panjang yg ad di sana.
"Kau kakak nya takemicchi?"ucap Mikey di angguki shinichiro.
"Ya aku hanagaki shinichiro"ucap shinichiro menghela nafas lalu menatap tajam draken dan Mikey.
"Kenapa di bawa ke bengkel?kenapa tidak ke rumah sakit?"ucap shinichiro membuat mereka berdua meneguk ludah nya dengan kasar.
"MICHELLE TAKE SAKIT"pekik shinichiro.
BRAK
"HAH?ONII CHAN!"pekik (name) mendobrak pintu kamar nya dan membuat draken dan Mikey melongo pasal nya gadis itu hanya menggunakan atasan tank top berwarna hitam dan bawahan rok pendek yg di tutupi oleh jaket berwarna coklat.
"Dia perempuan?"pekik Mikey
"YA AKU PEREMPUAN JADI DIAMLAH KENAPA ONII CHAN KALIAN BAWA KE SINI DAN TIDAK KE RUMAH SAKIT"ucap dan bentak (name) berjalan dan membelah jalan dengan cara mendorong Mikey dan draken yg tersungkur ke lantai karena nya.
"Telpon ambulans Tora"ucap (name) di angguki Tora yg segera menelpon ambulans.
"Setidaknya tutup aset mu itu Michelle"(name) tersentak dan melihat Ken yg datang dan langsung menutupi tubuh polos nya itu dengan jubah kepemimpinan Akatsuki milik nya.
"Arigato Kenchin,demo nii Chan sakit"ucap (name).
"Daijobu Michelle,nanti kita akan membawa takemichi ke rumah sakit"ucap shinichiro di balas anggukan gadis itu.
.
.
.
.
.
"YA KAMI TIGA BERSAUDARA YG PALING MISTERIUS,YG SATU KETUA GENG MOTOR AKATSUKI,YG SATU MANTAN PENDIRI BLACK DRAGON YG DI NYATAKAN KOID DAN YG SATU CALON KETUA GENERASI KE SEBELAS"-(name)/MichelleTBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...