.
.
Izana sejak kecil sudah di buat kecewa oleh takdir. Di mulai dari keluarga nya..Dia bukan kakak Emma,dia hanya anak hasil perselingkuhan dari mantan suami kurokawa Karen dengan wanita Filipina.
Dia mengetahui hal itu sejak tak sengaja bertemu dengan ibu tiri nya itu setelah diri nya menjadi ketua generasi ke delapan black dragon.
Lalu di tambah kenyataan jika shinichiro mengetahui hal itu tapi shinichiro tak mengatakan apa pun pada nya.
Keirian nya pada sosok Mikey pun juga menambah penderitaan nya.
Dia jatuh,jatuh dlm kegelapan di mana kisaki lah yg mengendalikan nya.
Pemuda itu sudah di kekung oleh dark impulsif milik nya.namun suatu hari..dia bertemu dengan sosok gadis yg menarik perhatian nya.
Awal nya dia mengira jika gadis itu adalah shinichiro,namun tidak,dia adalah orang lain,senyum gadis itu yg begitu cerah berhasil menarik nya dari kegelapan perlahan lahan.
'aku akan mengumpulkan orang yang tidak memiliki apapun,dan aku akan menciptakan kerajaan ku sendiri di mana semua orang di dlm nya adalah keluarga'kata kata yg di ucapkan sang gadis saat menawarkan diri utk menjadi adik izana.
Izana tertegun,kata kata itu sangat mirip dengan ucapan nya saat masih kecil pada kakucho,saat mereka tengah bermain salju di dekat Panti asuhan.
Akhir nya izana pun mau di jadikan kakak oleh si gadis.
Cahaya yg muncul dlm kegelapan meski cahaya itu juga berasal dari kegelapan itu sendiri.
Izana tak peduli, genggaman tangan gadis itu begitu hangat dan nyaman.
Tanpa sadar,ia pun tersenyum tipis saat melihat (name) yg tengah memakan crepes di tangan nya.
Kalung di leher gadis itu begitu indah dan cocok untuk nya.
Tangan pemuda itu perlahan terangkat dan mengusap pipi (name) dari coklat yg belepotan sampai ke sana secara halus.
(Name) Tersenyum pada Izana yg nampak tersentak,meski wajah nya itu terbilang tampan,(name) tetap memiliki potensi dan pesona nya sendiri di mata setiap orang di sekitar nya tak terkecuali izana.
(Name) menatap lekat ke arah izana yg tersadar dari lamunannya"nii Chan daijobu?"tanya (name) menggenggam erat tangan izana,jemari jemari lentik gadis itu mengusap pipi izana yg tersenyum sendu,akan kah dia bisa tetap merasakan kehangatan ini jika kisaki mulai menggunakan nya sebagai pion di masa depan nanti nya?
"(Name),kau tak akan pernah meninggalkan ku kan?"tanya izana.
(Name) terkekeh, gadis itu beranjak dan mencium pipi izana yg membeku di tempat"karena aku sudah berjanji pada mu,aku akan tetap di sisi mu selama nya"ucap (name) membuat izana tersenyum.
"Ikkou"ucap gadis itu menarik tangan izana yg berdiri lalu menarik pemuda itu ke arah taman.
.
.
.
.
.
"Ya gpp sih,tapi kenapa gua yg harus jadi pocong nya"ucap izana yg sweatdrop karena di suruh untuk cosplay pocong."Ih biarin lah bang ya kali kak hitto yg jadi pocong nya,kak hitto tuh mau aku cosplay tuyul soal nya"ucap (name) sambil menumpahkan bubuk hijau ke wajah kakucho yg hanya memasang wajah datar.
"Ini mau cosplay tuyul ato Buto ijo njir"ucap baji yg di dandanin chifuya,yak..di lelepin ke kubangan lumpur,ini lah gaya chifuya utk mendandani baji,siapa minat? hubungi Adit sekarang juga dan kami akan datang lalu menceburkan anda ke kolam lumpur 😎
"Oasu chifuya, lu punya dendam kesumat apa ke gua"pekik baji tak terima karena dia kebagian chifuya buat dandanin dia.asal lu tau baji, chifuya sengaja milih lu buat di dandanin karena chifuya GK terima lu Deket Deket chifuyu,mana pake acara cipokan di RS lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...