23.Hanemiya kazutora

3.9K 683 136
                                    

.
.
"Gua hari ini punya tugas ngawal si take kan yak"gumam seorang pemuda bersurai hitam dan kuning yg tengah berjalan di lorong sebuah sekolah,yg jelas bukan sekolah dia.

Nampak byk siswa yg babak belur akibat perbuatannya,dia adalah tsuyoshi taketora, petinggi Akatsuki dan pemilik cincin berwarna kuning dengan kanji berarti banteng.

Saat sebentar lagi sampai di kelas takemichi,Tora melihat seorang pemuda dengan gaya rambut yg sama dengan nya hanya lebih pendek sedikit tengah berbicara dengan takemichi dan teman teman nya.

"Tak ku sangka ada anggota Toman yg bersekolah dengan sekolah yg sama dengan ku"Tora diam dan mengintip dari balik pintu sambil sesekali memperhatikan pemuda tersebut.

'yah dia tak ada urusan nya,hari ini tugas ku hanya mengawal takemichi, mungkin aku bisa mengesampingkan hobi ku dulu'batin Tora.

"Tatto harimau itu"ucap yamagishi yg kaget

"Dia hanemiya kazutora,orang ke tiga di valhalla"pekik yamagishi sambil menepuk nepuk pundak Makoto dan menunjuk kazutora dngan wajah pucat nya.

'wah valhalla ya'batin Tora yg mulai masuk.

"Takemichi aku pengawal mu hari ini,tenang saja aku sudah mengesampingkan hobi ku"ucap Tora membuat mereka semua menoleh pada nya.

"T-tidak mungkin"yamagishi

"Anting itu...lalu cincin itu.."ucap yamagishi yg syok

"Dia tsuyoshi taketora,unit penyerang Akatsuki,dia di juluki sebagai rubah kembar dengan petinggi lain ny yg bernama Adit,cincin itu adalah bukti dia seorang petinggi Akatsuki"pekik yamagishi.

"T-tora Kun?"takemichi

"TAKEMICHI KAU KENAL DIA?"pekik teman teman takemichi.

"Wah seorang unit penyerang Akatsuki juga berada di sini"ucap kazutora yg di tatap sinis oleh Tora.

"Berhenti menatap ku seperti itu"ucap Tora.

"Dan mau apa kau dengan kakak kami?"ucap Tora yg berdiri di depan takemichi.

"Kakak?"beo akkun

"Wah wah santai saja dong~aku hanya ingin mengajak nya sebentar"ucap kazutora tersenyum sambil memejamkan mata nya.

"Kau tidak bisa mengajak nya dengan cara paksa sialan"ucap Tora

"T-tora Kun sudah tidak apa apa,aku akan ikut dia"ucap takemichi yg langsung di tatap tajam oleh Tora.

'hiiiii'batin takemichi yg gemetar melihat tatapan taketora,ingat semua.. takemichi punya trauma tersendiri dengan sosok Tora.

"Kalau begitu aku ikut dengan mu,hari ini tugas ku hanya utk mengawal takemichi saja"ucap Tora

"Hah mengawal?"beo teman teman takemichi

"Wah wah,ini urusan kami kenapa seorang unit penyerang Akatsuki ikut campur?"ucap kazutora yg memukul wajah Tora.

DUAGH
Tora tak tinggal diam sehingga ia langsung menendang pelipis kazutora dan membuat nya berdarah"ku ingat kan sekali lagi,tugas ku adalah mengawal nya,jangan membuat ku malu di hadapan ketua ku"ucap Tora.

'kumohon jangan bertengkar'batin takemichi yg bimbang harus apa.

"Cih, baiklah kau boleh ikut"ucap kazutora

"Meski kau tak mengizinkan ku pun,aku akan tetap ikut,tak ada yg bisa mencegah ku selain Michelle,lagipula aku tak tertarik dengan geng kalian,karena Akatsuki adalah pengawas nanti nya"ucap Tora.

Mereka pun akhir nya ikut, takemichi selalu berada di belakang Tora yg sedang perang batin dengan kazutora.

'sial,kenapa aku terjebak dlm keadaan seperti ini,ini bukan perang batin lagi..ini pertarungan dua ekor harimau'batin takemichi yg merinding melihat aura ke dua orang dengan nama Tora tersebut.
.
.
.
.
"Kau masuk duluan takemichi,jika ada apa apa teriak nama ku dan akan ku hancurkan geng ini"ucap tora menatap sinis pada kazutora yg terlihat tak peduli.

Mereka pun masuk sementara Tora tengah berdiri di depan markas sambil mengotak Atik isi hp nya.

Puya,gua dah tau di mana adek lu

Puya
Dia di ajak am si clone nya baji,gua sekarang lagi bareng Adit ma baji yg asli

Oh berarti bener tuh yg di hajar adek lu dong

Puya
HAH YG BENER ASU

Iy itu chifuyu cuk

Puya
Ok ok,gua kesana 2 menit nyampe

Gausah biar gua aj

Puya
Lu yakin?lu tangan kosong kan ke sana

Ih lu mah kek gtw gua aj

Puya
Sudah ku Dugong,sayonara valhalla

Hahha,nice puya

Tora tersenyum lebar sambil mengangkat kunci Inggris nya lalu masuk ke dlm markas valhalla.

"Oi oi oi,yg kau pukuli itu adik teman ku kau tau"mereka semua tersentak dan menoleh pada Tora yg mengacungkan kunci enggres nya.

"Wah wah,pemegang cincin banteng ke sini rupa nya?"ucap hanma yg berdiri dan mendekat ke arah Tora.

DUAGH
"Ara Ara gomen, itu hobi ku"ucap Tora setelah memukul kepala hanma menggunakan senjata andalan nya.

"Pukulan yg bagus,di mana diri mu yg kata nya tak terkontrol itu hah"pekik hanma

"Cih diam lah aku tidak ada urusan dengan mu tapi baji yg kau pukul itu adik sahabat ku"ucap Tora yg berjalan melewati hanma dan membantu chifuyu utk berdiri.

"T-taketora"lirih chifuyu

"Kau lagi,kenapa geng Akatsuki selalu ikut campur urusan geng lain"ucap clone baji yg membuat Tora tertawa mendengar nya.

"Bukankah kau tau sendiri yg menyentuh Akatsuki itu kalian dulu?chifuyu adalah adik kandung chifuya dan aku akan membiarkan mu memukuli nya lagi dan lagi?warui na,aku tak suka bercanda soal teman teman ku"ucap Tora.

"Lebih baik selesaikan urusan kalian secepat nya dan takemichi aku akan menunggu di luar dengan chifuyu"ucap Tora.

"Tora Kun kau akan meninggalkan ku?!"pekik takemichi

Tora menoleh dan menatap malas takemichi"aku menunggu di luar"ucap Tora yg melenggang pergi bersama chifuyu.
.
.
.
"Gomenne"lirih chifuyu yg berada di punggung pemuda itu.

"Malaikat seperti mu tidak boleh turun ke neraka bersama nya,aku tau maksud baji jadi tenang lah"ucap Tora diangguki lemas oleh chifuyu.
.
.
Cincin yg mereka gunakan itu sangat misterius,tidak ada yg tau maksud asli dari ke sepuluh cincin tersebut.

TBC
Ok bagi yg nyadar doang,baji pake cincin nya Itachi😌
Btw Jan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang