42.Kuroyuki irina

2.2K 482 13
                                    

Telah wafat hari ini,kapten divisi ke dua Akatsuki yg bernama mitsuba Akihiro,yasinan jam tujuh abis isya' ntar di kasih garem kotak.iy garem kan adek nya yg ngurus,makan nya dapet garem kotak:)






























Mweheheheh~
.
.
"MITSUBA?!!"

"EMMA TELPON MITSUBA SEKARANG"pekik (name) dengan Nafas memburu sementara Emma dengan sigap memencet no telepon rumah mitsuba.

"......."

"Gimana?"tanya baji yg ikut khawatir.

"Adek adek nya bilang,mitsuba belum pulang dari kemaren"ucap Emma membuat mereka membelalakkan matanya.

"Yabai"ucap chifuya yg berlari menuju lantai atas dan masuk ke satu ruangan yg biasanya di pake buat mitsuba nyantai.

"....."

Pemuda itu terdiam menatap ruangan yg berantakan di tambah bercak darah yg menggenang di lantai.

Cctv di sini pun rusak,kaca nya juga pecah dan byk barang barang lain yg berserakan.

"APA APAAN"pekik baji yg kaget ngeliat keadaan tuh ruangan.

"Kita...kita dari kemaren GK nge cek nih ruangan"ucap chifuya yg mendekat dan berjongkok di depan genangan darah dan menyentuh nya lalu mencium nya.

"Anyir"ucap chifuya yg mengepalkan tangannya dengan sangat erat.

Chifuya dan baji langsung bergegas turun dengan ekspresi serius"ruangan nya hancur,Irina GK maen maen kali ini"ucap chifuya sementara (name) sedang menggertakkan gigi nya dengan begitu kesal.

"Tidak,tidak bisa di biarkan"umpat gadis itu yg berjalan tergesa gesa di ikuti yg lain nya.

"KALIAN KESINI"pekik(name) menunjuk penjaga gerbang yg dengan sigap bersimpuh di depan nya.

"DI MANA KAPTEN DIVISI KE DUA?"pekik (name) membuat mereka gemetaran.

"Lapor!sejak kemarin malam,mitsuba san ada di sini,kami tidak melihat sesuatu yg mencurigakan dan hari ini dia tak kesini sama sekali"ucap salah satu dari mereka.

(Name) semakin kesal dan menatap tajam pepohonan di dekat sana.

Tangan gadis itu masuk ke dlm jubah nya seolah sedang mengambil sesuatu dan
.
.
.
.
DOR

BRAK
Seseorang nampak jatuh dari atas pohon setelah tertembak di bagian lengan nya oleh gadis itu.

"Cih,sudah jelas kan ya masumi,Irina berulah lagi"ucap (name) yg menjambak rambut masumi.

"Ceh,mendokse"ucap masumi yg tersenyum miring.

"Sialan,di mana mitsuba"pekik keiji yg menarik kerah baju masumi yg tertawa mendengar nya.

"Kau belum puas di hajar oleh takeomi rupa nya"ucap Adit menatap sinis masumi yg tertawa karena nya.

"Jika kau ingin mencari teman mu,maka ingat ini 'bulan tak akan bersinar tanpa cahaya dari matahari,dia matahari yg bersinar terang dan dia juga bulan yg bersinar di gelap malam'"ucap masumi yg setelah nya langsung menggigit bibirnya sendiri sampai berdarah dan tiba tiba ambruk tak bernyawa.

"Dia menyimpan racun dan menelan nya"ucap Emma menunjuk bibir masumi yg keluar darah sangat banyak.

"Naruhodo"ucap (name) memperhatikan mayad masumi.nampak bekas jahitan yg robek di bagian bibir bawah nya.kemungkinan itu untuk menyimpan racun,dan setelah dia memberi tau mereka tentang ini,dia langsung menggigit bibir nya sendiri dan menelan racun nya.

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang