11.aku bukan kazutora

5.4K 902 198
                                    

.
.
.
"Kita kemana lagi nyari Abang lu sel,gua capek harus gendong lu terus lagian Ken kemana sih"keluh Tora yg merasa capek di babu in nem.

"Yo,maaf aku terlambat"ucap Ken yg baru datang ke arah mereka.

"Yodah nih si Michelle lu yg gendong"ucap Tora diangguki (name) yg beralih ke punggung Ken.

"Kita nyari Abang dulu ya,dia belum pulang soal nya"ucap (name) yg khawatir,ini udh malem tapi si take belum pulang kalo si shinichiro udh pulang dari tadi dan langsung molor di sofa.

Ken dan Tora mengangguk, walau Tora sering nargetin Michi dia tetep bantuin Michelle kalo GK ya,jadi pisang goreng dia nya:)

Akhirnya mereka mencari takemichi dengan (name) yg berada di gendongan Ken dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher pemuda itu.

"Eh itu takemichi?"gumam Tora melihat takemichi berada disebuah kuil tempat pertemuan berlangsung.

Akhirnya mereka pun kesana.

"Takemichi,ayo kembali adik mu mencari mu sampai menangis loh"semua yg ad di sana terkejut dan menoleh pada ke tiga orang yg mendatangi mereka.

"Ryugasaki?"gumam draken.

"Ryuguji?"gumam Ken mengernyitkan alisnya bingung,kenapa nih botak di sini coba.

"T-tora Kun?"pekik takemichi membuat mereka melotot seketika.

Deg

'kazutora?'mikey

"Tidak mungkin"draken

'dia kembali?'batin baji

"Sudahlah maaf kami mengganggu rapat kalian,kami hanya mencari takemichi,dia harus pulang,kakak dan adik nya khawatir dengan nya"ucap Tora mengangkat kunci Antartika nya dan membuat takemichi merinding seketika.

"Kenapa kau di sini kazutora,kau tak di terima di Toman"ucap Mikey membuat Tora kaget.

"Eh?chotto!kalian bicara apa?kami hanya mencari kakak Michelle atau aku akan menjadi pisang goreng dadakan"ucap Tora yg kebingungan.

"Kapan kau keluar dari juvie dan berani sekali kau kemari"ucap draken.

"Tunggu ryuguji,sejak kapan Tora masuk juvie?dia selalu bersama kami berlima sejak kecil"ucap Ken yg bingung

"Pergi kau kazutora"ucap Mikey

'eh?dia kan taketora'batin takemichi yg sweatdrop dan tidak paham apa pun.

"C-chotto aku tidak ingin membuat masalah dengan kalian,aku ke sini utk menjemput Michi, shinichiro Kun menunggu nya di rumah"Mikey yg sudah kesal pun mulai marah.

"JANGAN BERCANDA KAU YG MEMBUNUH NYA"pekik Mikey membuat Tora terkejut setengah mati,sejak kapan dia membunuh orang lain?dia ini anak Baek kesayangan papa nya loh:(

"Tora tidak pernah membunuh seseorang sekali pun,dia adalah sahabat kami,kenapa kalian menatap nya seperti itu,apa kita pernah bertemu?ku rasa tidak jadi apa alasan kalian membentak Tora?"pekik Ken yg ikut marah.

"URUSAI,PERGI KAU DARI SINI"pekik Mikey melayangkan tendangan nya ke arah Tora yg tidak sempat menahan nya.
.
.
.
.
DUAGH
.
.
Semua yg ada di sana terkejut lantaran (name) yg menahan kaki Mikey dengan kaki nya sendiri.

"K-kakak?"lirih mikey

"Aku akan diam jika kau meneriaki teman ku tapi aku tak akan diam jika kau melukai teman ku yg berharga,dia adalah harta Karun ku jadi jangan lukai taketora"ucap (name) sementara Mikey membelalakkan matanya Lantaran melihat wajah gadis itu.

"M-michelle hentikan kakak mohon"ucap takemichi yg merinding disco takut adik nya bonyok karena Mikey.

"Dan satu lagi,DIA BUKAN KAZUTORA TAPI TSUYOSHI TAKETORA"pekik (name) membuat Mikey dan yg lain terdiam.

"Kalian mengatakan jika Tora pernah membunuh seseorang bernama shinichiro?aku tidak kenal!Tora juga tak kenal dengan siapa itu shinichiro kecuali kakak ku hanagaki shinichiro yg ad di rumah saat ini,Tora orang baik,dia sahabat ku dan Kenchin,nande?kami ke sini utk menjemput kakak kembar ku dan kalian malah memarahi Tora tanpa alasan yg jelas?satu,dia taketora bukan kazutora atau siapa itu kami tak kenal,dua,Tora tak pernah masuk juvie dan dia selalu bersama ku dan teman teman ku, tiga, apa alasan mu hendak melukai Tora?"ucap (name) dengan wajah datar membuat Mikey merasa tertohok.

"S-shinichiro Kun?"ucap baji yg menjatuhkan rahang nya dengan keringat yang membasahi wajah nya.

"Kakak ayo pulang,nii Chan sudah menunggu kita"ucap (name) menarik takemichi.

"Tunggu!kenapa kau menarik tangan takemicchi?"ucap Mikey yg berusaha mengatur perasaan nya yg bercampur aduk saat menatap wajah nya.

"Kenapa? karena aku hanagaki (name),aku adik kembar nya,jadi aku punya hak utk membawa nya pulang,KENCHIN AYO PULANG"ucap dan pekik (name) yg terlihat begitu murka.

"Yg kau panggil itu siapa"ucap draken

"Sudah ku bilang jangan memanggilku seperti itu di tempat seperti ini Michelle"ucap Ken yg berjalan di samping gadis itu.

"Aku tak peduli Kenchin, mereka memarahi Tora tanpa alasan yg jelas dan ingin melukai nya,aku tak suka,aku benci ini"ucap (name) menyeret tangan Tora dan takemichi yg hanya bisa pasrah dia seret.

"Lain kali jangan menyerang orang lain tanpa tau siapa yg kau serang ya"pekik Tora tersenyum lebar membuat Mikey tersentak.

"Michelle Nii Chan bisa jalan sendiri"pekik takemichi tak di dengar oleh gadis itu.

"Mereka kembar? sungguh kebetulan yg aneh,kakak nya punya mental seperti kakak ku dan adik nya lebih mirip dengan kakak ku walau sifat nya berbeda"gumam Mikey.
.
.
.
.
.
"Ah ya aku hampir menendang teman nya,apa yg harus ku lakukan?"Mikey

TBC
Ya agak gaje tapi biar lah,btw Jan lupa vote nya Minna (≧▽≦)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang