.
.Bang iza
Gimana kabar adek gua yg paling cakep ini?Baik kok bang cuma agak stress aj,banyak orang gila di sini
Bang iza
Ya kamu kenapa Deket Deket orgil mending ke sini ma AbangYa gimana lagi,semua orang di sini kan gila
Bang iza
Yaudah siniTapi Michelle kan lagi di sekolah..
Bang iza
Halah,palingan juga lagi bolos kanKok Abang tau?cenayang ya?
Bang iza
Bukan,gua dukunWah tutor santet dong,mau nyantet si cebol nih
Bang iza
Boleh ntar ke tempat Abang yaOk bang
Izana sejak tadi senyum senyum sendiri dan membuat kakucho yg berada di samping nya merinding, dia takut tuh orang ke sambet setan gang yg kata nya mati karena depresot husbu nya mati.
"Kak?Kakak GK gila kan?"kakucho
"Ih diem lu,lagi ngomong ma Michelle juga"sinis izana yg berhasil membuat kakucho Pundung di pojokan'siapa yg kemaren hampir GK mau di pungut jadi kakak tapi ujung ujung nya malah jadi siscon'batin kakucho yg menatap izana dengan tatapan tajam tapi gajadi,takut kata nya:)
.
.
.
"Bentar...cebol nya siapa?"izanaMeanwhile with (name)
"Oh ya,si senju ngajak ketemuan kan yak"gumam gadis itu yg memasukkan kembali hp nya ke dlm saku nya.
Ia kali ini menggunakan Hoodie dan celana panjang.
Gadis itu berjalan,wajah nya di tutupi oleh tudung jaket nya,cincin biru itu masih berada di jari nya.
Beberapa saat kemudian ia pun sampai di tempat senju,di sana ada tiga pemuda lain nya,sebut saja takeomi,wakasa dan benkei.
"Senju"panggil (name) sambil melambaikan tangannya.
Senju yg melihat gadis nya itu datang pun langsung berdiri dan memeluk nya"akhirnya lu Dateng,gua dah dapet siapa yg nusuk lu"pekik senju menunjuk seorang gadis yg seperti habis di pukuli.
(Name)?oh dia cuma ngangguk doang.
"Tapi kok gua gtw lu nyari pelaku nya?"tanya (name)
"Ye gua GK terima lah sahabat gua di tusuk am nih lonte satu"ucap senju sambil menarik rambut gadis itu yg meringis kesakitan.
Gadis itu mulai menangis"sakit ya?kok nangis? Michelle waktu itu GK nangis Lo"ucap senju.
Gadis itu bernama masumi koyuki,dia adalah fans fanatik seorang yashuhiro chifuya,dia menusuk Michelle lantaran cemburu saat tau (name) adalah gadis yg dekat dengan ke lima teman nya.
"Gada kerjaan cuk dia nya,si chifuya kan Uke nya Adit"ucap (name) di angguki Senju
"Senju lu kek nya berlebihan dah"ucap (name)
"GK ada lebih lebih an,dia GK gua bikin sekarat ya,lu waktu itu ampir nikah ma tanah ANJ-"pekik senju tak terima.
"Ya tapi kasihan gua nya"(name)
"Yodah gausa liat,biar gua siksa ni lonte satu,btw dia juga ampir nargetin Adit kata nya"ucap senju berhasil membuat nem tertarik utk ikut menyiksa gadis itu yg menangis ketakutan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...