68.hayoloh souya nanges

1.7K 367 95
                                    

"kau yg sekarang terlalu lemah takemichi"ucap kakucho

"TAKEMICHI,MICHELLE MAU NIKAH AMA KISAKI"pekik chifuyu yg membuat mata takemichi langsung berubah menjadi kobaran api dan takemichi pun kembali bangkit di hadapan kakucho yg berkeringat dingin karena melihat nya masuk mode Godzilla.

"Aku tak akan merestui nya"ucap takemichi yg memukul wajah kakucho dan menyeret nya dengan satu tangan.

'haha bener,perlu di pancing dulu'batin chifuyu yg tersenyum miris,dia terpaksa mancing takemichi soal nya dia tau kalo take masuk mode Godzilla,Mikey pun dia banting.

Sementara itu hakkai dan souya tengah bertarung dengan haitani kyoudai.

"Rindo jangan bikin anak orang nangis ya"pekik (name) yg dadah dadah ke ran am Rin yg klepek klepek.

"Ok santuy ae,selama dia bukan keiji aman kok"pekik rindou.

"Kalo gua menang nikah am gua ya"pekik Ran yg di hadiahi lemparan batako oleh rindou

"Jan ngimpi"rindou

"Aku akan mematahkan kaki mu"pekik rindo yg berlari ke arah souya namun serangan nya di potong oleh hakkai.

Ran tak tinggal diam,dia mengangkat tongkat nya dan memukul wajah angry dengan keras"inget,selama lu bukan keiji,KITA TIDAK TAKUT"ucap dan pekik Ran yg udh songong bin sombong.

"Angry?"ucap hakkai yg lengah dan akhir nya rindou pun mengunci kaki nya.

DUAGH
Kepala hakkai langsung di hantam oleh batako ran yg pasti nya nyolong punya mitsuba yg bingung kenapa stok batako nya semakin hari semakin menipis, padahal itu buat ngehantam wajah nya baji kalo lagi kumat:(

Hakkai dan angry yg kewalahan hanya bisa menghela nafas dan berkata"andai smiley/yuzuha ada di sini pasti dia bisa mengatasi nya"ucap mereka bersamaan.

"Huh?dasar kau lemah yg selalu berlindung pada saudara perempuan mu"ucap angry

"Hah?apa yg kau katakan teme"ucap hakkai

"Fufu,bayi Toman wangy wangy"pekik nem yg berfangirl ria sambil nyekokin oli ke mulut kisaki yg pen out dari dunia sekalian kalo musuh nya hanagaki (name).

GK kuat dia,dia bisa ngelawan Mikey,izana ato siapa pun pake akal nya tapi kalo am (name),dia kek sampah gada harga diri nya sedikit pun#poor_kisaki

"Ah ya ampun mereka ini hanya anak manja seperti ku"ucap chifuyu,yah seenggaknya dia juga sadar diri kalo malem GK bisa tidur yg nyanyiin lagu tidur siapa kalo GK chifuya.

Chifuya bilek"fuyu bobok oh fuyu bobok,kalo nggak bobok GK ketemu Itachi"yah,setengah ngancem sih sebenernya_-"

"JANGAN MENGATAI KAMI SEOLAH OLAH KAU TIDAK SAMA SEPERTI KAMI"pekik angry dan hakkai menunjuk chifuyu yg sweatdrop karena nya.

"SUDAHLAH KALIAN"pekik chifuyu saat duo haitani mulai menyerang mereka kembali.

"Ah aku hanya bersembunyi di balik yuzuha selama ini"hakkai

"Kita sama sama selalu bersembunyi di balik punggung kakak kita,tidak seperti chifuyu yg meski memiliki kakak seperti chifuya,dia masih bekerja keras"ucap angry

Lalu mereka pun kembali bangkit dan menyerang duo haitani yg berhasil menghentikan mereka.

Rindou pun mengunci kaki angry dan mematahkan nya"o-oi Rin kau berlebihan"pekik (name) yg kasihan dengan souya,hei ingat,souya tetap lah anggota bayi dari list bayi di buku (name) tau.

"K-kalian"pekik (name) yg tak di dengar oleh duo haitani itu yg terus menyerang hakkai sampai souya pun menangis.

"B-bang.."lirih rindou yg sweatdrop sendiri.

"KALIAN JAHAT SEKALI"pekik angry yg menangis.

"N-napa?"tanya ran yg berkeringat dingin.

Lalu rindou pun menoleh menatap ran dengan wajah pucat pasi"gua nyium bau keiji yg lagi nangis,bang kabur bang!"pekik rindou yg hendak kabur namun naas,souya sudah lebih dulu menonjok wajah nya.

"OASU OGRE LAGI ANJ-"pekik Ran yg histeris dan ikut kena tonjok souya.

"Gua bilang apa tadi njir"ucap (name) yg speechless dan goodbye haitani kyoudai.

"Maaf aku mengingkari janji ku smiley"lirih angry sambil menyeret ran dan rindou dengan tatapan kosong.

Mochi pun mendekat dan hendak menyerang angry namun dia sendiri yg kena tonjok oleh nya.

Dan mucho pun ikut datang sambil mengangkat angry dan hendak membanting nya,namun bukan nya di banting,souya malah berbalik di udara dan membanting mucho seketika.

"Siapa selanjutnya?"tanya angry dengan tatapan yg masih sama.

Toman berseru dan dengan ini semangat mereka semakin membuncah.

Mucho bangkit dan hendak menyerang angry dengan senjata tajam yg dapat di hindari oleh souya,namun serangan yg kedua, takemichi berusaha mendorong souya agar tak terkena serangan mucho

"Aku tak ingin kau menjadi kegagalan tenjiku mucho"ucap kakucho yg menghentikan mucho dan menonjok perut nya sampai pingsan.

"Kaku Chan.."takemichi

"Yah tadi sakit loh,GK heran sih kan lu kepancing nama Michelle"ucap kakucho dengan senyum bodoh nya.

"Sudah ku bilang sebelumnya kan dummy bitchy,aku sudah menyerahkan hidup ku pada izana"kakucho
.
.
.
.
.
Sementara itu di sisi lain tepat nya di markas Akatsuki.

"Gua laper"gumam baji dan Adit bersamaan.

"Jangan macem macem klean"ucap mitsuba yg mengangkat panci nya saat kedua pemuda itu hendak pergi sambil membawa korek di tangan mereka.

"Mak laper"rengek baji dan adit yg memeluk kaki mitsuba yg menghela nafas berat.

"Ya itu di kulkas kan ada makanan njir"ucap mitsuba.

"Aki jangan marah marah,nanti takut lekas tua~arata setia orang nya-

BUAGH
Tubuh arata pun terjungkal karena tabokan maut panci mitsuba."bukan nya bantuin malah nyanyi"ucap mitsuba menyeret baji dan Adit lalu melempar mereka ke dapur.

"Awas klean bikin ulah gua sembelih ntar"ancam mitsuba membuat Ken yg mendengar nya hanya bisa berkeringat dingin.
.
.
Ogre di dunia ini ada berapa sih njir-haitani2k21

TBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang