Setelah kematian Emma,chifuyu dan takemichi pun pergi menuju markas Toman dan memberi tahu jika Emma telah tewas.
Kali ini bukan Mikey yg memimpin,tapi takemichi lah yg memimpin perang nya.
'emma Chan,kenapa bisa?tapi di masa depan dia berdiri sebagai fujihara Yuki,tapi bagaimana bisa'batin takemichi yg yakin sekali jika dia tadi melihat fujihara Yuki yg wajah nya di tutupi oleh tudung jubah nya tengah berjalan bersama mitsuba dan arata.
"Benarkah?"
"Saudara dari ketua?"
"Adik nya Mikey Kun?"dan masih byk lagi bisikan dari para anggota yg ada.
"Lalu apa yg harus kita lakukan sekarang?tanpa dua orang itu kita tak bisa apa apa"
"Itu benar, gerombolan tanpa raja hanyalah kelompok yg tak bisa di atur"ucap Inui masuk ke dlm pembicaraan.
Lalu mereka semua ingin mundur saja namun takemichi angkat bicara yg membuat mereka terdiam.mereka masih bersikukuh pada pendirian mereka untuk pergi dan hampir meninggalkan tempat tersebut kecuali para anggota mizo mid yg dulu.
Mereka tetap di sana dan mengatakan kata kata motivasi tentang takemichi sehingga membuat mereka mau ikut bertarung dengan kapten divisi pertama itu.
"Takemichi itu orang yg idiot ya"ucap mitsuya yg datang dengan hakkai yg mendorong kursi roda nya.
"Makannya dia GK akan pernah kabur"lanjut mitsuya.
"Jika tidak ada raja kalian memangnya kenapa huh?"mereka tersentak lalu menoleh pada tiga legenda hidup black dragon yg datang dengan shinichiro yg masih menggunakan penampilan rambut putih nya.
"T-tiga legenda hidup black dragon?"pekik para anggota Toman yg syok.
"Kau tak bisa membawa Toman ke dlm kemenangan sendirian kau tau"ucap takeomi.
"Ah aku mengantuk"ucap wakasa
"Kami ikut kalian"ucap takeomi
"Tapi kenapa?ini bukan urusan kalian bukan,oi Shin"pekik takemichi yg kesal dengan si sulung.
Shinichiro tertawa lalu berkata"izana dan sanzu juga adik ku,aku tak bisa membiarkan mereka sesat di jalan bukan?jadi aku membawa teman lama ku"ucap shinichiro
"Aku juga ingin meminta maaf pada chiyo,dia bahkan lebih memilih si jamet ini dari pada aku,kau tau saat di suruh memilih aku dan shinichiro yg dia panggil kakak,dia lebih memilih shinichiro"ucap takeomi yg di balas gelak tawa oleh shinichiro.
"Kalian bertiga sudah tau aku siapa kan"ucap Shin to the point
"Yah yah,tak ku sangka si idiot ini masih hidup"ucap wakasa.
"OIII CHOTTO AKU AKAN MEMBAWA MICHELLE KU KEMBALI"pekik senju yg ikut berlari ke sana.
"Kenapa kau kesini senju"tanya takeomi.
"Hei!tentu saja untuk membawa putri manis ku kembali,dan aku akan membunuh monster nya dan membawa nya untuk menikah dengan ku"ucap senju yg lagi lagi lupa gender.
"LEWATI MAYAD KAMI DULU HEI"pekik shinichiro dan takemichi bersamaan.
"Urushe Sano Kun"ucap senju membuat mitsuya kaget.
"Ee Sano?jangan jangan"mitsuya
"Haik kau pasti tau,bukan hanya baji tapi aku juga"ucap shinichiro membuat mitsuya tersentak kaget.
Bagaimana sosok (name) ini bisa memalsukan kematian dengan begitu sempurna?'sasuga Michelle,kau semakin membuat ku tertarik'batin mitsuya.
"Dewa perang akashi takeomi bersama kita?apa aku sedang bermimpi"
"K-kowai, mereka adalah tiga legenda hidup black dragon, mereka adalah sesepuh dari para sesepuh yg ada(udh tua gitu maksud nya?)"
"Y-yang benar saja,apa ini benar benar fakta atau hanya mimpi,tolong pukul aku jika ini mimpi"
DUAGH
"JANGAN KAU PUKUL JUGA ANJ-""Bawa hakkai dan angry juga takemichi"ucap mitsuya lalu hakkai dan angry pun berdiri di depan takemichi.
"Akashi Kun benar,kau tidak akan bisa membawa Toman sendirian takemichi"hakkai
"Ayo pergi"pekik takemichi memimpin kelompok mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Malam ini akan dimulai dan akan menjadi malam bersejarah"ucap izana yg menatap langit."Yamete kudasai onii Chan,jangan nge drama di sini ok,ini bukan hal bersejarah ya,yg bersejarah tuh kalo gua berhasil bunuh kisaki"ucap (name) sambil menggeplak kepala kisaki menggunakan teplon izana yg dia pinjem.
'oasu'batin kisaki yg GK jadi nusuk nem dari belakang.
"Izana"
"Ah liat tuh,kapten geng yg kata nya hebat pada tunduk di kaki lu"ucap (name) sambil memakan keripik kentang di tangan nya.
"Mulai sekarang tenjiku akan menjadi top geng di sini"ucap izana yg langsung di hadiahi lemparan sendal slop oleh adik kesayangannya.
"LU BILANG APA?TOP?AKATSUKI GK KESENTUH BANG"pekik (name)
Izana hanya terkekeh,dia tak mendengarkan ucapan adik nya yg tengah sakit itu,bahkan pakaian (name) saja harus dilapisi oleh jaket tebal agar dia tidak kedinginan.
"Shush, mereka datang"ucap kisaki yg kepala nya benjol karena ulah (name) yg mementung kepala nya menggunakan teplon kesayangan izana.
"TOMAN TELAH DATANG"
"UWOOO NII CHAN SUGEE"pekik nem yg di cekokin obat turun panas am mochi karena dari tadi GK mau minum obat.
"ABANG MICHELLE DI CEKOKIN SABU AM MOCHI"pekik nem memfitnah mochi yg langsung merasakan hawa membunuh dari ke empat Abang (name).
Ke empat Abang club itu pun berlari ke arah mochi yg berkeringat dingin, mereka pun melompat ke udara dan melayangkan tendangan bebas ke kepala mochi yg K.O. seketika
"KITA LUPAIN DIALOG NYA DULU"pekik takemichi yg membanting mochi di ikuti pukulan shinichiro, tendangan izana dan yg terakhir adalah sanzu yg melempar mochi sampai menubruk mucho yg menyumpah serampahi diri nya.
"OASU SALAH GUA APA AUTHOR ANJ"
"Gelud kita?"Kawa
"E-eh GK jadi"mucho
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)Berhubung nih book mo selesai,mo bikin S2 tapi judul nya jadi preman pensiun mau GK?yah kalo mau sih coment ngab•́ ‿ ,•̀
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...