"MO KEMANA LU MICHELLE"pekik shinichiro yg melihat gadis itu mengendap endap hendak keluar rumah.
"Ih Abang mah gitu, Michelle ijin jalan jalan sebentar"ucap (name) yg memasang puppy eyes nya.
Shinichiro menatap tajam (name) yg sweatdrop di buat nya, padahal tuh bocah baru balik dari RS njir."GK boleh,lu baru sampe hari ini masa mau keluar rumah aj"ucap shinichiro
"Ih bodo amat lah bang,kan Michelle bosen kerjaan nya nonton cicak kawin doang"ucap(name) membuat shinichiro speechless seketika.
Sementara itu di masa depan.
"Ne bukan kah itu Sano (name)?"ucap Naoto menunjuk seorang gadis dengan Surai hitam panjang dan tatapan mata kosong berjalan melewati mereka.
"Hah?Sano (name)?Naoto kau bercanda kah?"ucap takemichi yg bingung tapi memang benar itu Michelle nya.
"Benar,dia itu ketua kelompok Akatsuki yg paling menentang Toman,apa dia adik nya Sano manjiro?"ucap Naoto yg tak tau jika kakak kandung Michelle itu takemichi.
"Tapi Michelle itu adik kembar ku"ucap takemichi membuat Naoto melotot seketika.
"Hah?maji?jangan bercanda takemichi Kun"ucap Naoto yg kaget.
"Dia memang adik ku,ini foto kami saat masih kecil"ucap takemichi mengangkat sebuah foto berisikan dia dan adik nya saat masih jadi bochil epep.
"Tapi kenapa marga nya itu Sano?"lirih takemichi.
"Karena dia menikahi ku Michi"takemichi tersentak dan menoleh pada shinichiro yg berdiri di samping nya.
"HAH?MANA MUNGKIN KAU ITU KAKAK ANGKAT KAMI"pekik takemichi dengan urat urat kecil di dahi nya.
"Dan lagi kenapa marga mu Sano?"ucap takemichi yg kebingungan.
Shinichiro menghela nafas panjang lalu berkata"karena aku kakak kandung Mikey yg seharusnya sudah tiada, Michelle menyelamatkan ku dan membawa ku pada rumah kalian"ucap shinichiro membuat takemichi semakin kebingungan.
"Shin ayo pulang"ucap (name) lalu menoleh pada takemichi.
"M-michelle"ucap takemichi yg gugup berhadapan dengan adik nya.apalagi tatapan adik nya itu sangat kosong.
"Daijobu NII Chan,aku hanya sedikit frustasi..Adit mati..Kenchin juga..lalu mitsuba juga..Tora masuk penjara karena ingin membalaskan dendam Adit..pendiri Akatsuki hanya sisa setengah saja..aku tak tau harus apa lagi"ucap (name) membuat takemichi terdiam.
'benar juga, Michelle itu mirip Mikey Kun'batin takemichi yg mengelus rambut adik nya itu.
"NII Chan tolong selamatkan mereka"tangis (name) yg memeluk kakak nya.
.
.
.
.
.
Kembali ke masa lalu.Kini (name) tengah berjalan sendirian sambil bersenandung kecil"ah aku tersesat"gumam nya saat menyadari dia telah tersesat,dia menggunakan seragam Akatsuki.
Gadis itu kembali berjalan mengikuti kemanapun kaki nya melangkah,kalo kaki nya ngajak dia ke sumur ya tinggal lompat,gitu aj kok susah.g
DUAGH
BRUK
BRUAK
DUAGH
"Wih suara orang gelud tuh,ikut ah"gumam nya yg berlari menuju asal suara.
Saat sampai di sana dia melihat seorang pemuda bersurai putih dengan manik berwarna keunguan dan anting hanafuda yg ia kenakan tengah menghajar beberapa anggota geng motor.
"Uwaaa, sugoi desu ne"ucap (name) membuat pemuda itu tersentak, langsung saja si gadis melompat dari atas genteng dan mendarat di depan pemuda itu yg cengo di buat nya.
"Hi,Kimi no namaewa?"tanya (name) tersenyum lebar sambil mengulurkan tangannya.
"S-shinichiro sama?"ucap pemuda itu tak percaya.
(Name) memiringkan kepalanya masih dengan senyum manis yg terpatri di wajah tampan namun anggun milik nya.
"Namaku hanagaki (name) kau bisa memanggilku Michelle,kita berteman mulai sekarang"ucap gadis itu membuat sang pemuda tersentak.
'bukan dia ternyata'batin nya yg menatap tangan gadis itu tanpa niatan menjabat sedikit pun.
"Kurokawa izana"ucap izana berhasil mencetak perempatan di dahi (name).
"Hei setidaknya jabat tangan ku,aku sudah berbaik hati loh"pekik (name) yg mengikuti izana dari belakang.
"Aku tak tertarik"ucap izana
"Hidoi,kau jahat sekali"pekik (name) yg tak menyerah dan terus mengikuti izana.
.
.
.
.
.
"Berhenti mengikuti ku"ucap izana yg sudah cape di intilin kek Mak bebek am anak nya."Makannya jadi kakak ku"lah kok tawaran nya berubah:/
"Tidak mau"ucap izana
"Ayolah izana NII"pekik (name) menarik tangan izana yg hanya bisa pasrah,jujur dia tadi hampir menyerang (name) namun gadis itu dapat dengan baik menahan maupun menyerang balik serangan nya.
"Aku tak punya apa apa kenapa kau ingin aku jadi kakak mu"ucap izana menatap wajah (name).
"Karena aku akan mengumpulkan orang orang yg tidak punya apa pun dan ku jadi kan keluarga,aku akan menciptakan kerajaan ku sendiri"ucap (name) membuat izana membelalakkan mata nya.
"Kau aneh"ucap izana
"HEI"pekik (name) tak terima.
Izana melangkah meninggalkan gadis itu yg menghentak hentak kan kaki nya ke tanah dengan aura kekesalan yg menguar dari nya.
Izana menoleh dan terkekeh lalu berhenti"baiklah aku kakak mu sekarang,tapi berjanjilah utk selalu berada di sisi ku"ucap izana membuat (name) tersentak.
Gadis itu berlari dan menerjang izana ke pelukan nya"ARIGATO IZANA NII"pekik (name) di angguki izana.
'yah..ini lebih baik'batin izana yg merasakan kehangatan dari pelukan (name) yg kini resmi jadi adik pungut nya,ah maksud ku dia yg jadi kakak pungut nya (name).
.
.
TBC
ASEK Abang baru,selamat yg jawab bener,anda mendapatkan hadiah oxigen dengan cara menanam pohon di dunia.jangan lupa vote nya Minna,sekalian follow kalo mau (。ŏ﹏ŏ)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...