special chap: Kakucho hitto

1.6K 299 25
                                    

.
.
Kena friendzone? brotherzone?familyzone?

Halah udh biasa,yg GK biasa tuh kalo kena babuzone.

Hooh babu.

Jadi si kakucho sebenernya suka am nem,tapi ya gitu...kena babuzone.

Contoh nya sekarang,dia lagi ngintilin si Michelle yg lagi belanja bareng izana ma Tora yg debat pilih rok pink atau item buat nem yg ternyata milih rok putih.

Kakucho cuma bisa pasrah di jadiin kuli angkut bareng Tora yg terus GK terima dari tadi.

Nah,pas izana ijin bentar ke toilet terus Tora kelayapan buat nyari makanan.si kakucho langsung punya kesempatan buat deketin nem.

"Lu punya tipe cowo GK?"tanya kakucho pada (name) yg sedang asik menjilat es krim vanilla nya.tenang,yg positif thinking langsung berubah aj,bayangin mereka di mobil ijo.

Iy odong odong mobil yg warna nya ijo itu loo..

"Punya"ucap (name)

"Tipe lu kek begimana?"tanya kakucho lagi.

"Yg tahan banting plus tahan lempar"ucap gadis itu membuat kakucho sweatdrop mendengar nya.

"Tahan banting?"

"Hooh tahan kalo gua banting,terus tahan kalo gua lempari batu,batako,beton,besi,paku,lemari,kulkas,gas elpiji am galon harus tahan"ucap (name) membuat kakucho cengo mendengar nya.

"Bentar..tipe lu kok kek Limbad.."ucap kakucho yg langsung di hadiahi lemparan batako oleh (name).

"Oasu di diemin ngelunjak lu ya,babu!"pekik (name) membuat kakucho melotot seketika.

'babu..babu..babu..'kata kata itu terus terngiang ngiang di kepala nya.

Bahkan saat selesai belanja pun kata kata itu masih terngiang ngiang di kepala nya.

"Abang"panggil Seorang gadis pada kakak pungut nya yg menoleh pada nya dan tersenyum.

"Kenapa?"ucap izana.

"Ne,aku tau semuanya"pekik (name) membuat izana tertegun'jangan bilang Michelle tau kalo gua buat tenjiku pas abis ketemu kisaki, Michelle kan pernah bilang kalo dia benci kisaki'batin izana yg bingung harus apa,dia udh kek suami yg ketauan selingkuh am istri nya sendiri.

"Maafin Abang ya,Abang benci am Mikey jadi kek gini"pekik izana yg bersujud minta ampun di bawah kaki (name) yg bingung nih anak kenapa.

"Abang kenapa"ucap (name) membuat izana cengo.

"Loh bukan nya lu ngambek ya?"izana

"Mana ada Michelle ngambek, Michelle cuma mau bilang kalo Michelle tau kemaren rambut Abang kena tai burung kan"ucap (name) dengan wajah polos membuat izana tertohok seketika.

'bego sih tapi dia raja gua'batin kakucho yg capek di jadiin babu doang.mana belanjaan nya (name) kali ini bejibun lagi:')

'sabar bro gua malah peliharaan nya'batin Tora seolah olah dapat bertelepati dengan kakucho yg mengangguk pasrah.

"Abang punya dark impulsif ya walau sedikit"gumam (name) menatap izana yg tersenyum lebar pada nya.

"Hora naik lah"ucap izana yg berjongkok meminta (name) utk naik ke punggung nya.

(Name) hanya bisa menuruti dan membiarkan izana utk menggendong nya kali ini.

"Nii Chan janji bakal dengerin semua kata Michelle ya"ucap (name) yg menyenderkan kepalanya pada ceruk leher izana yg tertawa dan mengangguk.

"Apapun utk tenjiku no hime"ucap izana.

"Eh tenjiku no hime?tapi aku ratu Akatsuki nii Chan"ucap (name)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang