31.peyoung yakisoba

3.2K 642 83
                                    

.
.
"Adik mu,apa dia masih di depan batu nisan clone itu saat ini?"tanya seorang pemuda bersurai hitam dengan manik biru yg menatap pemuda satu nya yg memiliki rambut pirang dan manik kebiruan nya yg menatap sendu jalanan di bawah nya.

"Eh?puya?lu nangis?lu tau kan yg di kubur itu clone doang?"ucap Adit di balas anggukan pemuda itu.

"Gomen,aku hanya tak tega bayi ku menangis semalaman"ucap chifuya

"Hah,mau bagaimana lagi"Adit.

Sementara itu di sisi chifuyu,ia kini tengah menangis di depan makam baji,Mikey datang dan berdoa di depan makam tersebut.

Berbeda dengan Tora yg saat ini tengah berada di tempat kazutora dan berbicara dengan pemuda itu bersama draken dan takemichi."aku di jatuhi hukuman 10 tahun penjara,aku akan benar benar introspeksi diri kali ini"ucap kazutora yg menunduk di hadapan ke tiga orang tersebut.

"Jangan bunuh diri kazutora"ucap draken membuat kazutora tersentak.

"Mikey punya pesan pada mu,mulai sekarang kau adalah bagian dari Toman dan seterusnya"ucap draken.

"Ne kazutora"ucap Tora membuat kazutora menoleh menatap pada nya.

"Kau kenal tsuyoshi Toshiba dan tsuyoshi amane?"tanya Tora di angguki kazutora.

"Mereka paman dan bibi ku"ucap kazutora,Tora pun tersenyum lebar dan memberikan sepucuk surat pada kazutora melalui lubang di kaca yg memisahkan mereka.

Nak Tora,masih ingat paman dan bibi?
Paman sungguh menyesal tentang masa kecil mu.
Paman sudah mengatakan ini pada ayah dan ibu mu, kemungkinan setelah ini mereka tak akan mau menerima mu lagi.
Maaf ya nak, setelah kau keluar dari juvie kau mau kan di angkat menjadi adik nya take?
Benar,kami ingin mengangkat mu menjadi putra kami.
Mulai sekarang kau panggil take kakak ya.jangan sungkan pada nya,katakan apa yg kau butuh kan mulai sekarang kalian saudara.
Kami keluarga baru mu mulai sekarang.

-Tsuyoshi Toshiba

Kazutora terdiam dan menatap Tora yg tersenyum lebar,tak berapa lama kemudian,pemuda itu mulai menitikkan air mata nya lalu mengangguk"hai' NII Chan"ucap kazutora membuat draken dan takemichi tersedak angin tiba tiba.

"NII CHAN KATA MU?"pekik draken dan takemichi bersamaan.
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
Tap tap tap tap

"Dia orang bodoh ya"Mikey dan chifuyu tersentak tak kala mendengar suara baji.mereka pun menoleh dan mendapati Itachi yg berdiri lalu berdoa di depan nisan'gini nih, definisi doain diri sendiri'batin Itachi tersenyum miris.

"Kau..siapa?"chifuyu.

"Oh? perkenalkan nama ku uchiha Itachi,aku petinggi baru Akatsuki"ucap Itachi

"Kau mengenal baji?"tanya Mikey yg sedikit tak yakin dengan penampilan pemuda di hadapannya yg selalu menutupi wajah nya itu.

"Aku sepupu nya"ucap Itachi membuat mereka tersedak angin tiba tiba.

"Eh?baji san tak pernah memberitahukan kepada kami jika dia punya sepupu"ucap chifuyu.

"Anak itu kebiasaan jadi biarkan saja"ucap Itachi lalu menoleh pada (name) yg baru datang.gadis itu menggunakan gauh hitam di atas lutut dengan sepatu berwarna senada dan membawa sebuah keranjang berisi bunga.

Gadis itu berhenti lalu berjongkok di depan makam baji dan mulai berdoa,setelah selesai berdoa,gadis itu pun menebarkan bunga di atas batu nisan,ini kebiasaan di Indonesia jadi mungkin akan di kira hal aneh oleh yg lain tapi gadis itu tak peduli.

'oasu Michelle akting nya mendalami banget cuk,ini gua serasa beneran jadi arwah gentayangan yg berdiri di depan makam gua sendiri'batin baji/Itachi yg ingin sekali menggeplak kepala gadis yg kini telah selesai berdoa tersebut.

"Ayo pergi Itachi,kita ada pertemuan setelah ini"ucap (name) menarik tangan Itachi yg hanya menurut dan mengikuti langkah gadis itu.

"Pelantikan petinggi baru kah?"Itachi

(Name) mengangguk dan kembali berjalan menjauh meninggalkan Mikey dan chifuyu yg menatap punggung kecil milik nya yg perlahan menjauh.

Itachi berhenti lalu menoleh sementara (name) terus melangkah tanpa menghentikan langkah nya."hei kau adik nya chifuya,lain kali aku akan mentraktir mu peyoung yakisoba"ucap Itachi yg berlari menyusul (name) sementara chifuyu hanya bisa tersentak mendengar ucapan nya.
.
.
.
.
.
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang