27.kau tidak kenal dia

3.3K 606 54
                                    

.
.
"Maaf merepotkan mu Naoto"ucap takemichi,kini dia telah kembali ke masa depan dan hendak menemui draken yg di penjara.

"Tidak apa apa,aku sudah terbiasa"ucap Naoto lalu mereka pun menemui draken.

"Kau kesini lagi takemichi?"ucap draken

"Maaf kalau aku selalu mengganggu mu draken Kun"ucap takemichi

"Aku sudah menyuruh mu utk pergi dari Tokyo kan"draken.

"Aku ingin bertanya,apa kau ingat geng tanpa kepala dua belas tahun yg lalu bernama valhalla?"

"Ya"

"Apa pemimpin nya itu kisaki?"

"Tidak pemimpin mereka adalah Mikey"ucap draken membuat takemichi terkejut.

"I-itu tidak mungkin kan?mikey Kun adalah pemimpin Toman kan?"takemichi.

"Itu kenyataan nya, valhalla adalah tim yg di ciptakan utk Mikey"draken.

"Kau sendiri ingat kan?"draken

'ingat apa?apa aku juga di sana waktu itu?'

"12 tahun yg lalu pada tanggal 31 Oktober,pada Halloween berdarah Toman berhasil di kuasai oleh valhalla,lalu Tokyo Manji yg baru mulai di bentuk itu lah Toman yg sekarang"ucap draken

'halloween berdarah?'

"Jangan jangan itu pertarungan penentuan antara Toman dan valhalla"ucap takemichi

"Benar,di saat itu lah Toman utk pertama kali nya kalah"

"Kalah?meski ada Mikey yg tak terkalahkan?"

"Tidak,Toman kalah karena kesalahannya Mikey"

"Hah?"

"Dan pada saat itu lah aku baru menyadari beban di pundak seorang Mikey"
.
.
.
.
.
.
"Hari itu Mikey membunuh kazutora"ucap draken membuat pemuda itu membelalakkan mata nya.

"Hah?itu bohong kan? Mikey Kun tidak akan pernah membunuh orang lain"ucap takemichi.

"Mikey tak di tangkap karena kisaki telah menyiapkan tumbal nya,Tokyo Manji mulai berubah sejak saat itu dengan kisaki sebagai ketua pengganti nya"

"Jika kau menjadi Mikey mungkin kau akan membunuh kazutora,kau sendiri melihat nya takemichi.. kazutora yg membunuh baji"draken

'kazutora Kun membunuh baji Kun?'batin takemichi

"Kau tau jika kazutora yg telah membunuh kakak Mikey"ucap draken.

"Tapi kakak Mikey Kun masih hidup draken Kun"pekik takemichi yg berdiri dan menggebrak meja di depan nya membuat draken tersentak dan menatap nya.

"A-apa maksud mu?"

"Kau tau shinichiro kakak ku?dia kakak angkat ku,DIA SANO SHINICHIRO YG DI SELAMAT KAN OLEH MICHELLE"ucap dan pekik takemichi yg di tahan oleh Naoto.

"T-tidak mungkin jadi selama ini?"draken menatap takemichi tak percaya.

"Dia itu Sano shinichiro,aku yakin sekali"takemichi

"Oh kau memberikan identitas ku pada draken ya takemichi"ucap seseorang yg datang dan membuat mereka semua terkejut.

"K-kau benar benar shinichiro Kun?"ucap draken di angguki shinichiro.

Shinichiro mendekat lalu menatap draken.

"Bukan hanya Mikey yg berubah takemichi tapi istri ku juga,kau ingat saat dia mengatakan pendiri geng Akatsuki tinggal setengah?"tanya shinichiro di angguki takemichi yg telah tenang.

"Kalau sesuai informasi ku, ryugasaki Ken tewas di tusuk, mitsuba Akihiro tewas di bakar dan Adit Pradana tewas karena di siksa"ucap Naoto.

"Kau salah"ucap shinichiro

"Maksud nya?"Naoto

"Yg membunuh mitsuba adalah Mikey"ucap shinichiro membuat draken dan takemichi terkejut.

"Tapi kenapa?bukan kah mereka hampir tak dekat sedikit pun?"draken.

"Sudah ku bilang kan,Mikey berubah, Michelle juga, Michelle selalu mengancam Toman yg sekarang dan alhasil Mikey pun membuat nya stress dengan cara membunuh harta milik nya"ucap shinichiro.

"Shinichiro Kun"lirih draken.

'kenapa seperti ini,adik ku berubah..'batin takemichi.

Shinichiro menghela nafas panjang lalu mendongakkan kepalanya sambil menyesap rokok nya lalu menghembuskan nya"setelah bertahun tahun menjaga si bungsu.. takemichi..aku baru menyadari beban di pundak nya"ucap shinichiro

'draken Kun juga mengatakan itu tentang Mikey kun Michelle,aku harus apa sekarang'
.
.
.
.
.
Kembali ke masa lalu.

"Kenchin sebenarnya kau punya hubungan apa dengan draken?ku lihat kau seperti mengenal nya dari lama?"tanya (name) yg tengah asik mengunyah dorayaki di tangan nya.

Gadis pemilik cincin berwarna biru dengan kanji berarti nol itu kini tengah berada di markas bersama Ken dan mitsuba.

"Oh ryuguji ka?kami tinggal di tempat yang sama,aku sudah menganggap nya sebagai adik ku sendiri"ucap Ken di angguki (name).

"Besok tawuran nya ya,kita sebagai pengawas kan"ucap mitsuba yg tengah mengenakan seragam nya.

"Benar kita pengawas, setidaknya kita sudah tau apa yg akan terjadi"ucap (name).
.
.
.
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang