10. Kami emang gila

5K 875 138
                                    

.
.
Tahun tahun berlalu,(name) tumbuh menjadi seorang gadis dengan wajah tampan bak pangeran negeri dongeng,byk yg salah paham saat gadis itu mengenakan seragam geng nya,dan jika (name) tengah memakai seragam sekolah,byk pemuda yg menembak nya,namun malang nya,nem itu seorang wibu yg cuma setia sama suami suami nya doang.

Hari ini (name) libur,kemarin ad study tour ke kebun binatang yg berakhir gagal total karena Tora yg di Jambak oleh monyet karena ngira rambut nya itu pisang,terus Ken yg nyungsep ke kandang badak.

Kalo Adit am chipuy tuh lumayan waras kemarin makan nya mereka masuk kandang macan dan ngajak bewan macan nya,sungguh waras:)

Nah kalo mitsuba tuh jagain adik nya yg udh nyekek bebek di sana.

Btw kemarin shinichiro am takemichi juga ikut loo,si takemichi lagi adu pandang am sapi kata nya sapi nya cantik kek hina:')

kalo shinichiro tuh lagi curhat am gorilla di sana,kata nya dia tuh cape nyari cara buat nem jatuh cinta ke dia.

Kalo senju sih jangan di tanya,dia paling heboh pas ketemu gajah dan berakhir nyungsep ke kandang rusa:)

Nem sendiri cuma bisa senyum senyum kek orang gila pas ngeliat rombongan nya paling bobrok padahal dia sendiri tadi abis ngajak monyed pacaran:)
.
.
BRAK

Pintu kamar gadis itu terbuka dan memperlihatkan sosok pemuda bersurai putih karena di cat dan manik hitam yg menyiratkan kekesalan.

Ya,sosok itu tak lain lagi adalah shinichiro yg sudah mengubah penampilan nya(cuma rambut doang sih)rambut hitam nya berubah menjadi putih dan poni nya di buat belah tengah kek lepi,dia kek gitu karena kata nya nem suka ma om lepi jadi dia berinisiatif cosplay Levi versi ubanan nya,siapa tau nem jatuh cinta,tapi nyata nya GK soal nya nem udh ngajak monyed pacaran,ya walau di tolak sih karena monyed nya cuma cinta ma pisang aka rambut nya Tora:(

"Michelle bangun"ucap shinichiro mengguncang tubuh adik kecil nya itu.

"Astaga nih anak ngalah ngalahin Mikey kalo molor"gumam shinichiro yg menyeret (name) ke kamar mandi lalu mengguyur nya.

"ASTAGHFIRULLAH TSUNAMI"pekik (name) yg bangun dengan cara abnormal.

"......."

"......"

"ANJIM ABANG KOK GITU KE MICHELLE"pekik (name) yg benar benar ingin melempar Shin ke khayangan biar jadi bidadari nyungsep ke sawah;)

"Lah Michelle Abang bangunin GK bangun bangun, simulasi mati ya?"ucap shinichiro membuat gadis itu kesal.

"Ya GK di guyur juga, Michelle kan siluman kucing,kalo Abang guyur kan Michelle jadi kedinginan"ucap (name) membuat shinichiro cengo seketika.

"Sejak kapan calon bini gua itu siluman kucing"ucap shinichiro yg langsung di jitak oleh (name).

"Sejak Adit am puya ngajak bewan macan,terus sejak bang Shin curhat ma gorilla,bang take yg stress karena bilang sapi nya cantik kek kak hina,alisa ma Ella yg nyekek bebek di sana,Kenchin yg nyungsep ke kandang badak,Tora yg rambut nya di jambak monyed dan berakhir Jambak Jambakan,senju yg nyungsep ke kandang rusa,senju yg ngesot ngesot minta tas little poni,sama senju yg nyebur ke kandang buaya"ucap (name) membuat shinichiro cengo seketika.

"Kok Michelle gitu,kan gorilla nya temen nya kera sakti"ucap shinichiro yg seperti nya perlu ke psikolog, mungkin otak nya sedikit gesrek sebab mengurusi (name) yg tingkah nya cem biawak free style.

"KERA SAKTI MATA MU,king Kong yg bener"dah lah author nya aj miris pas nulis apa lagi shinichiro yg di hadapkan dengan bidadari Abal Abal ini:)

"Udh udh sana mandi ato Abang mandiin"ucap shinichiro membuat gadis itu bergidik ngeri seketika.

"Telpon FBI nih Michelle"ucap (name) yg hendak mengambil handphone nya namun di hentikan oleh shinichiro.

"Elah dek,Abang bercanda ntar aja kalo dah nikah kita bikin anak yg banyak"ucap shinichiro yg langsung di lempar oleh (name) ke tempat sampah depan rumah.

"PERGI KERJA,JAN CUMA KARTU KREDIT ADEK DOANG YG DI PAKE,KE BENGKEL SONO"pekik (name) yg setelah itu langsung menggebrak pintu dari dalam meninggalkan shinichiro yg di tertawakan oleh takemichi.

"Kasihan ya di lempar mana ada tai di rambut nya"ucap takemichi membuat shinichiro langsung menyentuh rambut nya dan memang benar sih ada tai neko nya di sana.

Sumpah shinichiro itu sabar kok,cuma pen banting takemichi aja:)
.
.
.
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang