"oi bukan kah Toman ada 5 divisi?apa empat orang lain nya memang selemah ini?"ucap mochi yg datng sambil menyeret chifuyu dan yuzuka lalu melempar ke dua nya yg telah pingsan ke tanah.
"CHIFUYU?YUZUKA SAN?!"pekik takemichi.
"Teme... kembalikan chifuyu pada ku sialan"ucap seseorang yg datang,jubah nya yg menutupi wajah nya nampak tertiup angin dan terlihat lah wajah nya yg selama ini di tutupi oleh jubah tersebut.
"B-BAJI SAN?!"pekik takemichi saat baji memukul mochi dan memeluk chifuyu yg pingsan.
"Mattaku,diam lah takemichi ini rahasia kita"ucap baji kembali menggunakan tudung Akatsuki nya.
'he..baji san masih hidup dan berada di Akatsuki?lalu siapa yg di kubur dengan kain batik waktu itu?'batin takemichi yg pusing sendiri, padahal waktu itu dia ikut ngelayat mayad nya dan dapet mie kotak tapi baji kok sekarang mayad nya lagi berdiri sambil meluk chifuyu yg K.O.
"Kau..berani sekali kau menyentuh adik ku"ucap Eiji yg nampak begitu geram saat melihat arata yg menggendong yuzuka di punggung nya.
"CIH,KE SHINJUKU SEKARANG"pekik mochi tak di hiraukan baji yg menggendong chifuyu ala brydal style dengan resiko di gibeng chifuya kalo tuh anak tau.
Mochi menyuruh mereka ke Shinjuku bukan karena alasan yg salah,tapi karena member tenjiku di sana tengah berperang dengan anggota divisi ke dua Toman.
Shima bersaudara pun pergi karena tugas mereka hanya sampai di sini sementara baji masih menggendong chifuyu dengan amarah yg besar,andai..andai saja dia tidak menghormati Michelle,mungkin dia akan membunuh mochi sekarang juga.
Sebelum pergi,mochi pun menyuruh anak buah nya untuk menyelesaikan mereka yg tersisa.
VROOM
VROOM
Mereka tersentak saat mendengar suara laju kendaraan yg menuju ke arah mereka."Cih"
"MEREKA IBLIS KEMBAR DARI MEGURO"
"LARI MEREKA AKAN MELINDAS KITA"
"Hah?"
Lalu nampak smiley dan anggry yg datang.
"Yo kapten divisi pertama"ucap anggry.
"Eh nahoya Kun?"takemichi
"Dia tak sengaja menemui kami saat babak belur,pastikan kau membawa nya ke rumah sakit,aku sangat khawatir"ucap anggry menunjuk Takuya yg pingsan di jok motor nya.
"Eh Takuya?"
"Nahoya Kun"lirih takemichi
"Shinai,orang yg kau panggil aku itu bukan aku"
"Eh"
.
.
VROOMVROOM
"Wah sepertinya ada bantuan dari kubu mu ya,Itachi"ucap smiley pada Itachi yg tersenyum miring.
"Ya.. mereka adalah iblis kembar Akatsuki"ucap Itachi saat melihat duo Hayashi itu datang dengan cara yg sama seperti si kembar kawata.
"Mattaku,aku mendapat info dari ran dan Rin,tidak sih..lebih tepat nya memalak info dari mereka dengan foto adik ku yg tengah menangis"ucap Reiji yg datang sambil tersenyum lebar ke arah mereka.
"Aniki sudah lah!!jangan ungkit ungkit hal itu lagi,kau tau mereka trauma dengan ku"keiji
"Eh,Hayashi Kun"takemichi.
"Baiklah sudah ya, bagian ku sudah selesai.selamat melakukan bagian kalian,kapten divisi empat"ucap baji yg melenggang pergi meninggalkan tempat itu.
"Itachi teme"Reiji.
"Kenapa dia pergi di saat seperti ini,apa dia bagian dari rencana penyerangan Toman huh?"smiley
"Shinai Yo,karena tenjiku di larang keras menyentuh Akatsuki oleh ketua mereka entah sebab nya apa"ucap keiji menatap anggota tenjiku yg ketar ketir melihat nya.
Oh ayolah,bahkan haitani bersaudara dia buat encok dalam waktu satu detik apa lagi mereka yg hanya secuil semut kecil yg dapat di injak kapan pun juga?
"Chifuyu takemichi naiklah"ucap kawata kembar meminta mereka naik ke motor kedua nya.
"Ini adalah serangan balik"ucap chifuyu yg tersenyum,btw dia GK liat baji karena masih is death dan GK nyadar kalo di gendong baji:)
Mereka pun naik motor si kawata kembar sementara duo Hayashi tengah mengawal mereka.
Saat mengendarai motor mereka,kawata kembar sempat menceritakan masa lalu mereka yg selalu di kalahkan oleh mochi sebelum masuk ke Toman.
Lalu smiley beralih pada Reiji dan keiji yg nampak tenang seperti tak terjadi apa-apa."dan kalian sendiri, bagaimana kalian bisa masuk Akatsuki?ku dengar mencari perhatian adik nya takemichi itu sangat tidak mungkin"tanya smiley.
Keiji tertegun sementara Reiji nampak Tersenyum dan menatap lurus ke jalanan dengan manik biru nya.
"Ketika seseorang yg menangis di hadapan orang lain nya,bukan berarti jika dia itu lemah"ucap Reiji membuat mereka bingung.
"Maksud nya?"souya
"Saat adik ku menangis,maka iblis nya keluar,waktu itu Michelle tak sengaja lewat dengan Ken dan melihat nya menangis sambil menghajar orang orang yg menghajar ku"ucap Reiji membuat mereka terdiam.
"Karena menangis bukan berarti lemah,tapi karena mereka terlalu kuat"lanjut nya.
"Eh anggota tenjiku?"
Mereka pun berhenti,si duo kawata hendak mencari info dengan cara mereka sementara chifuyu, takemichi dan duo Hayashi hanya diam menatap mereka.
Chifuyu dan takemichi sempat bicara sebentar Sementara keiji nampak menerima panggilan dari hp nya.
"Aniki,kita harus pergi"ucap keiji di angguki Reiji.
Mereka pun pergi meninggalkan duo divisi pertama yg membicarakan kisaki dan duo kawata yg baru datang dan mengatakan jika mereka telah menemukan persembunyian tenjiku.
.
.
.
Sementara itu di markas Akatsuki."Pertempuran terakhir dan penentuan kita di mulai di sini ya"ucap Emma yg nampak lesu dan tengah berbaring di sofa dengan gerakan malas nya,ia mengambil hp nya lalu mengecek pesan di sana.
"Cih,gua tau gua cuma boleh diem,tapi chifuyu kena tonjok cuk"ucap baji yg mengasah pisau nya siap untuk menyembelih mochi.
"Oi sabar sabar bro,lebaran masih lama,jangan nyembelih sapi dulu"ucap Tora
"Lebaran emg udh lewat tapi gtw kenapa gua pen mutilasi si mochi mochi siapa ini"ucap chifuya yg mengangkat parang nya siap pergi kalau tak di cegat oleh Adit yg menahan nya.
"Yok otw sembelih sapi"ucap baji yg di hentikan oleh Tora.
"OASU JANGAN GEGABAH LU"pekik Tora.
"IH ANJ-SIAPA BILANG GUA MO NYEMBELIH MOCHI,GUA MO NYEMBELIH SAPI CUK YA KAN FUYA"pekik baji
"Hooh,kita cuma mo nyembelih sapi kurban taun depan"
"Sapi yg mana lagi njer?"Emma
"Itu loo,yg peliharaan nya oikawa yg nama nya sapijima"ucap chifuya
"HEH JANGAN OASU,ITU ANAK ORANG"pekik Tora.
"Loh Napa?toh oik udh ngijinin kita nyembelih sapijima biar dia bisa tenang di aoba johsai"ucap baji
"Diem lu jingan"ucap Emma menyumpal mulut baji dengan kain kafan yg waktu itu ingin di gunakan pada mayad baji yg di ganti pake kain batik limited edition.
.
.
.
"Btw takemichi tadi liat wajah gua"baji"OASU BAJI!!!"-all
TBC
Jangan lupa vote nya Minna ( ・ั﹏・ั)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...