.
.
Setelah acara penyiksaan mental kisaki,kini takemichi pun kembali ke masa depan dengan berat hati karena harus menitipkan adik nya pada ke tiga Abang club yg lain.Gpp take, mereka juga cayang banget am nem kok,Jan khawatir.
Demi mengungkap misteri di balik tenjiku, takemichi pun mulai menceritakan semua yg terjadi di masa lalu secara rinci kepada Naoto.
"Begitu ya,kau berpikir jika kisaki dapat melakukan time leap sama seperti mu"ucap Naoto.
"Dan takemichi Kun...kenapa bawahan mu ikut di sini"ucap Naoto yg sweatdrop melihat bodyguard takemichi yg mengikuti pemuda itu sampai ke kantor polisi.
"Mereka anggota fraksi ku, mereka tau tentang kita jadi tidak apa apa lagian mereka bawahan ku"ucap takemichi membuat Naoto ragu,lagipula Akatsuki adalah geng berbahaya sama dengan Toman yg sekarang namun mereka memihak pemerintah.
"Hah,dasar, kenapa Akatsuki lebih misterius dari Toman sih,sasuga Michelle nee"ucap Naoto menghela nafas pelan.
Sejak kematian sosok (name),Naoto sebenarnya ikut terpukul,meski ia jarang bertemu dengan sosok nya,tapi tetap saja wanita itu adalah wanita misterius yg berhasil membuat nya jatuh cinta.
Takemichi yg paham pun tersenyum"akan ku restui kalian jika ini berhasil,ini lebih baik daripada dengan si pedo shinichiro itu"ucap takemichi membuat wajah Naoto memerah sepenuhnya.
"Jangan bodoh,lalu bagaimana dengan kakak ku?baka"Naoto
"Heh,salah kah?tapi adik ku bahkan menikah dengan kakak pungut nya jadi tak apa apa asal itu kau Naoto"ucap takemichi.
"Kembali ke topik awal,jadi kau berpikir jika kisaki dapat melakukan time leap sama dengan mu?"Naoto
"Dan baji san ternyata masih hidup dan berada di bawah perlindungan Bendera awan merah Akatsuki"ucap takemichi membuat Naoto kaget.
"Hah?maksud mu?"Naoto
"Itachi uchiha,nama aslinya adalah baji Keisuke,beliau adalah seorang kapten unit khusus yg menguasai daerah Uena"ucap salah satu bodyguard takemichi di angguki takemichi sementara Naoto nampak menjatuhkan rahang nya tak percaya.
"Tunggu,jika begitu"ucap Naoto berjalan menuju papan tulis di samping nya lalu mulai menulis nama nama kapten di Akatsuki.
"Baji Keisuke menguasai Uena, fujihara Yuki menguasai Shinjuku,Hayashi bersaudara menguasai shibuya,mitsuba Akihiro menguasai daerah prefektur Saitama,matsuno chifuya menguasai daerah prefektur Kanagawa, tsuyoshi taketora menguasai prefektur Chiba dan seterusnya.
Mereka hampir menguasai seluruh Jepang sialan,sasuga Yo,untung mereka ada di pihak pemerintah"ucap Naoto berdecak kagum dengan geng yg berada di sisi pemerintah ini.
"Setelah kematian ketua,tuan ryugasaki yg menggantikan nya,lalu kekuasaan Akatsuki mulai merembet kemana-mana,meski geng kami hanya geng bayangan,tapi kami adalah penguasa pasar gelap dan memonopoli nya"ucap salah satu bodyguard takemichi yg menggeram tak terima karena kematian ketua nya.
"Aku paham penderitaan kalian yg merupakan anggota setia Michelle,aku cukup terbantu dengan kalian di sini"ucap takemichi membuat mereka terharu.
"BOSS!KAMI AKAN MENJAGA MU"pekik mereka membuat takemichi sweatdrop mendengar nya.
"Tapi,12 tahun yg lalu di lini masa ini,tidak ada nama tenjiku, kemungkinan kisaki telah menggunakan tenjiku untuk merebut Toman"Naoto
"Kami tidak terlalu memahami inti nya,tapi ketua kami mati karena kisaki sialan itu"geram salah satu bawahan takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfic(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...