30.baji tolol

3.3K 632 48
                                    

.
.
"Bentar anjir gua pen ngakak liat ekspresi chifuyu"ucap baji yg menahan tawa nya saat melihat chifuyu yg tengah memangku clone nya dengan ekspresi cem anak kucing lagi nangis.

"B-ba i-itachi teme"ucap chifuya yg ikut menahan tawa nya.

"BAJIII SAAAAAN"pekik chifuyu

"Udh anjir bengek gua"ucap baji yg memegangi perut nya lantaran sakit karena terus menahan tawa nya.

"Adek gua Masya Allah,cem anak kucing itu di sana"ucap chifuya yg ikut tertawa.

"Stress,orang lagi sedih juga,btw mayad nya kok berdiri di sini:)"ucap yg lain menatap datar chifuya dan baji.

"Udh udh ayo ke sana my Abang udh di pukul ma Mikey noh"ucap (name) di angguki mereka yg berubah menjadi Ultraman/plak kgk lah njir, maksud nya berubah mode datar.

"BANG BAJI SUDAH MENINGGAL KAU TAU"

"KENAPA KAU TAK BISA MEMAHAMI ITU"

"KAU PIKIR KENAPA BANG BAJI BUNUH DIRI?AGAR DIA TAK DI BUNUH KAZUTORA KUN JADI DIA MEMUTUSKAN UTK BUNUH DIRI"pekik takemichi.

"PIKIR MU BANG BAJI KENAPA MELAKUKAN INI SEMUA?INI UTK MU DAN TOUMAN,BANG BAJI TIDAK DI BUNUH KAZUTORA KUN KARENA DIA BUNUH DIRI"pekik nya lagi sementara Mikey menatap sebuah jimat yg jatuh dari jaket takemichi yg tadi ia lempar.

"Hentikan ini"ucap Ken yg datang.

"Kalian sebagai pengawas kenapa hanya diam saja"ucap draken yg setengah kesal pada para petinggi Akatsuki tersebut.

Puk
Ken menepuk kepala draken lalu berjalan melewati nya yg tengah tertegun.pemuda itu memungut jimat milik Baji di tanah dan menatap Mikey.

"Kalau boleh jujur,para pendiri Akatsuki itu sama seperti para pendiri Toman, Michelle itu mirip kau Mikey,aku mirip draken,mitsuba itu mirip mitsuya,chifuya itu seperti pah,Tora itu seperti kazutora dan Adit itu seperti baji"ucap Ken yg berjalan ke arah Mikey lalu menaruh jimat itu di tangan Mikey yg diam menatap nya.

"Seandainya Akatsuki berada di posisi Toman sekarang,Adit juga akan melakukan yg sama"ucap Ken

"Apa maksud mu"Mikey menatap ken

"Tora dia..

"Aku juga pernah hampir membunuh takemichi Kun"ucap Tora membuat mereka semua kaget dan menatap nya.

"Tapi adik nya selalu memaafkan ku apa pun yg terjadi,tidak ad guna nya menangisi orang yg sudah pergi"ucap Tora.

"Michelle itu mental nya lemah,karena itu ada Ken yg merupakan jantung nya sama seperti kau dan draken"ucap chifuya yg berjalan ke arah adik nya lalu memeluk chifuyu yg menangis di dekapan nya.

"Mitsuba adalah pusat energi positif Akatsuki sama seperti mitsuya"ucap Adit yg mengelus Surai chifuyu dan berusaha menenangkan nya.

"Michelle itu mudah di pengaruhi maka dari itu ada aku di sini"ucap mitsuba

"Kazutora,kau pernah bilang jika semua ini salah mikey kan?coba pikirkan lebih baik lagi,aku tau maksud mu baik tapi tak begitu caranya"ucap Tora yg berjalan dan berdiri di samping (name) yg memasang ekspresi datar sama seperti Mikey.

"Mikey maafkan kazutora,itu yg di inginkan baji, kalian ini pendiri Toman selama nya akan begitu,kami sudah memberi contoh seperti Tora yg memukul kepala NII Chan sampai sekarat tapi aku bisa memaafkan nya"ucap (name) yg berjalan dan berhenti di depan Mikey lalu mengelus pipi nya membuat pemuda itu tersentak dengan sedikit cahaya yg muncul di mata nya.

"Kita ini sama Mikey, mungkin kau tak mengetahui atau menyadari nya, Akatsuki itu seperti Toman,Toman dan Akatsuki sama sama di dirikan oleh enam orang dengan fondasi pemimpin yg memiliki kemiripan satu sama lain,dua geng yg di dirikan di tanggal dan tahun yg sama itu lah Akatsuki dan Toman"ucap gadis itu lalu berbalik dan berdiri di samping Ken.

"Para pendiri Akatsuki adalah harta ku,dan para pendiri Toman adalah harta nya baji,jadi lakukan sesuai kehendak hati mu bukan emosi mu manjiro Kun"ucap (name).

Singkat cerita polisi pun segera datang, kazutora menyerahkan diri sementara yg lain pergi menjauh dari tempat tersebut namun sebelum benar benar pergi kazutora meminta maaf terlebih dahulu.

"Baik shinichiro Kun maupun baji,aku tak tau kau bisa memaafkan ku atau tidak,tapi ku mohon maafkan aku"ucap kazutora yg membungkuk pada Mikey.

Mitsuya dan draken menatap nya dengan ekspresi yg tak dapat di jelaskan,lalu kazutora beralih pada (name) yg menatap nya dlm diam.

Pemuda itu membungkuk pada (name)"maafkan aku shinichiro Kun"lagi,hal ini terjadi lagi tapi gadis itu dapat memahami nya.

Perlahan namun pasti,tangan (name) terangkat dan mengelus kepala kazutora yg mulai meneteskan air mata nya"jangan ulangi kesalahan mu lagi kazutora"ucap nya lalu pergi bersama petinggi Akatsuki yg lain.
.
.
.
.
.
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang