52.Bewan kita

2.1K 444 135
                                    

Sementara itu di sisi lain,nampak mitsuya dan mochi yg tengah bertarung.baik siapapun di antara mereka sudah mendapatkan luka di tubuh masing masing.

Lalu datang lah haitani bersaudara,ran menyelinap di belakang mitsuya dan memukul kepala nya menggunakan batako nyolong di markas nya Akatsuki.

"Bang,dapet batako dari mana?"tanya rindo

"Oh ini? nyolong di markas Akatsuki,itu loo stok nya mitsuba buat ngehantam wajah nya baji"ucap ran.

'gawat,bukan hanya mantan kapten jugem tapi ada haitani bersaudara juga'batin mitsuya yg setelah nya pun langsung pingsan.

"Oi goblog"ran dan rindo pun menoleh lalu mendapati mitsuba yg datang dengan urat urat kecil di dahi nya.

"Apa sih yg klean mau cuk?gua tanya!"pekik mitsuba

"Bukan urusan Akatsuki,jangan ikut campur"ucap rindo yg langsung di hadiahi lemparan batako oleh mitsuba.

"Balikin batako gua yg lu colong,itu buat ngehantam wajah nya baji ya"ucap mitsuba menunjuk batako di tangan ran yg tersenyum remeh.

"Kalo gua GK mau gimana?mama mitsu?"ran

Mitsuba yg geram pun mendekat dan menunjuk si duo haitani lalu tersenyum miring"Keiji gigit mereka"Ucap nya membuat si duo haitani merinding seketika apalagi sudah ada si duo Hayashi yg tiba tiba muncul di belakang mitsuba dan menatap mereka.

"Siap Mak"ucap keiji lalu si duo haitani pun harus berlari sebelum kena hantam plus tonjok dari keiji.

"SINI LU!BALIKIN BATAKO MAMAK GUA"pekik keiji yg berlari seperti orang linglung yg membuat duo haitani lolos air mata sambil menjerit histeris,mereka menangis tak karuan,tak peduli jika mereka di lihat oleh anggota mereka yg cengo di buat nya.

"BATAKO MAMAK!!"pekik Reiji yg mengejar mereka dengan tertawa terbahak bahak sementara si duo haitani semakin menjadi jadi dalam histeris dan menangis.

"OASU JANGAN NGEJAR KITA CUK"ran
.
.
.
Di sisi lain,di dekat pelabuhan kota Yokohama,nampak ke empat bayi Toman ini telah masuk ke dlm jebakan dan nampak lah kakucho yg berdiri disana.

"Berapa orang yg kalian punya?"tanya takemichi yg sweatdrop

"100"ucap kakucho

"Aku tidak akan melakukan hal pengecut seperti 100 lawan 4,ini akan menjadi 4 lawan satu"lanjut nya.

"Kapten divisi ke 4,nahoya kawata.jika kau ingin bertarung solo,maka aku juga"ucap smiley yg maju.

"Baiklah,aku kakucho salah satu top 4 tenjiku"ucap kakucho membuat takemichi tersentak.

Lalu mereka pun bertarung,smiley terus menyerang kakucho sampai terhempas ke belakang.sementara tiga bayi lain nya tengah menyemangati dari belakang.

"Woah"

"Sugoi!"

Lalu scene pun beralih ke sebuah tepi sungai,nampak Mikey yg tengah duduk sendirian bersama seorang gadis yg kita kenal sebagai (name).

"Kau aneh Mikey"ucap (name) mencubit pipi Mikey yg terkekeh lalu datang lah izana yg membuat mereka tersentak

"Heh?kau!"pekik Mikey sementara izana hanya tersenyum miring.

"Nanda?aku hanya menjemput adik ku"ucap izana lalu (name) pun tanpa berkata apa pun lagi langsung berdiri dengan tatapan datar dan berjalan ke arah izana yg berbalik dan menggandeng nya.

"Apa pun yg terjadi,aku tak akan membiarkan mu terluka,tenang saja"ucap izana mengecup sekilas pipi (name) yg mengangguk.
.
.
Kembali ke sisi kakucho yg kalah melawan smiley dan berteriak tak terima.

'eh'batin takemichi yg mengingat sosok bocah yg berteriak seperti kakucho pada saat masih kecil dulu.

"KAKU CHAN?!"pekik takemichi

Kakucho pun bangkit dan Tersenyum lalu berkata"akhirnya kau mengingat ku juga,dummy bitchy"ucap kakucho.

"Apaaaa?!"

"Sudah lama tak melihat mu sejak SD ya takemichi"ucap kakucho tersenyum lebar.

"Aku ingat sekarang!kau pindah saat kelas 2 SD"takemichi

"Aku ingin bicara 4 mata dengan mu takemichi"kakucho

"Eh?"

Lalu mereka pun bicara berdua,kakucho bilang jika dia sengaja kalah untuk mengambil momen ini lalu kakucho juga bilang jika takemichi adalah pahlawan nya.

"Izana kurokawa sekarang adalah pahlawan ku"ucap kakucho membuat takemichi melotot seketika.

'izana si tua Bangka itu'batin takemichi yg melongo.

"Aku telah menyerahkan hidup ku pada nya,jadi sekarang kita adalah musuh takemichi"ucap kakucho.

"Takemichi tolong selamatkan izana"ucap kakucho membuat takemichi tersentak,tujuan nya memang untuk menyelamatkan izana kali ini.

"Apa maksud mu?apa si tua Bangka itu sedang di pukuli atau apa,aku tak mau jadi tameng selain untuk adik ku"ucap takemichi.

"Izana di peralat oleh si bajingan kisaki itu,dan-eh kau bilang izana apa tadi?tua Bangka?"ucap dan pekik kakucho yg baru menyadari ucapan takemichi.

"T-U-A B-A-N-G-K-A IZANA,SI TUA BANGKA SIALAN!!"pekik takemichi seolah tak memiliki beban namun dendam seribu jiwa.

"JANGAN BERCANDA,DIA ITU MASIH MUDA!"pekik kakucho dengan perempatan di dahi nya.

"Katakan pada orang yg kau cium itu"ucap takemichi yg menjulurkan lidahnya tak peduli sementara wajah kakucho langsung menyemburkan rona merah.

"K-kembali ke topik awal,aku tak setuju dengan konflik ini karena izana hanya di peralat"ucap kakucho membuat takemichi tertegun.

"Jangan bercanda,izana hanya mau di jadikan babu oleh Michelle"ucap takemichi.

"Hah?kau kenal gadis yg ku cium itu?"kakucho

"Tentu karena aku kakak kandung nya,tunggu APA?!"Ucap dan pekik takemichi sementara trio bayi Toman di belakang sana yg tengah mengintip langsung berdoa untuk kakucho.

"Kaku Chan,kau ingin mati dengan cara apa teme"ucap takemichi yg menarik kerah kakucho yg nampak heran dengan apa yg dia lakukan.

"Maksud mu a-"

BRAK
Belum selesai bicara,tubuh kakucho sudah dibanting dan mengakibatkan tanah di bawah mereka retak.

"Ingin mati dengan cara apa sehingga kau berani mencium adik ku hah"ucap takemichi dengan asap yg keluar dari hidung nya seperti seekor banteng yg siap mengamuk.

'adik?dia kakak kandung Michelle?'batin kakucho yg meringis,sudah di pastikan jika dia telah terkena encok di detik itu juga.kasihan..masih muda udh kena encok,kalo kek Mbah Yori tuh gpp,lah ini nikah aj belum,udh kena encok dong:)

"Soal si tua Bangka izana itu"ucap takemichi membuat kakucho tersentak.

"Hah?!"

"Aku akan menyelamatkan nya, lagipula jika ini terus berlanjut,bukan hanya izana saja,tapi adik ku akan menjadi korban lalu kami berempat akan terpecah belah"ucap takemichi

DEG
'maksud nya Michelle menjadi korban itu apa'batin kakucho yg kalut dalam pikiran nya sendiri.

"Baik si pedo shinichiro,si ubanan sanzu dan si tua Bangka izana lalu aku.kami adalah kakak laki laki untuk Michelle kau tau,kami akan saling menjaga meski kami sering baku hantam satu sama lain"ucap takemichi tersenyum lebar pada kakucho yg tertegun.
.
.
"Bisa berhenti memanggil kak izana si tua Bangka tidak?"kakucho

"Tidak karena aku masih dendam dengan si sialan itu,aku akan melempar nya ke tengah samudra setelah ini selesai"takemichi

TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang