Hari ini adalah hari penentuan antara Toman melawan valhalla.
Anggota Akatsuki yg ke sana hanya para pendiri dan petinggi saja,baji asli tentu ikut dan menggunakan tudung utk menutupi wajah nya sementara clone baji berada di kawanan valhalla.
"Baji"ucap (name) menepuk pundak baji yg nampak bimbang dan terus menatap seragam di tangan nya.
"Lakukan saja bung, Michelle tak akan pernah salah walau aku selalu menyalahkan dia"ucap Tora yg datang dengan rombongan yg lain.
Baji mengangguk lalu mulai memakai seragam nya dan tersenyum miring"aku baji Keisuke mulai sekarang akan kalian kenal sebagai Itachi uchiha"ucap baji yg membuat (name) tertawa terbahak bahak di belakang punggung nya sambil memegangi perut nya.
"Hoi!bukan kah kau yg menyuruh ku menggunakan nama itu💢"ucap baji yg kesal dengan ketua dadakan nya itu.
(Name) menyeka air matanya lalu merangkul pundak baji dan Tersenyum lebar"moga moga lu GK mati kejedot tembok ya baji"ucap (name) membuat baji bingung,maklum GK nonton anime si baji nya:)
"Mulai lagi"gumam pendiri Akatsuki minus nem yg udh hapal dengan sifat nem yg cem kera sakti ini.
.
.
.
"Ramai sekali, mereka siapa"ucap takemichi"Mereka adalah bajingan bajingan di Tokyo, perseteruan antara Toman dan valhalla,siapapun yg menang akan menjadi yg terkuat ke dua di Tokyo setelah Akatsuki"ucap chifuyu membuat pemuda itu melotot seketika.
"Hah?"
"Diamlah bukan kau saja yg di bohongi saudara mu"ucap chifuyu yg dendam ma chifuya yg keliatan keren banget pas ngehajar moebius tapi kalo di rumah cem bayi wangy minyak telon:)
"Contoh nya dua orang di sana"ucap chifuyu membuat takemichi menoleh dan menatap duo haitaini yg duduk di atas mobil.
"Mereka adalah haitani bersaudara, mereka adalah duo karismatik Roppongi, mereka bisa menggerakkan 100 orang hanya dengan satu teriakan"ucap chifuyu
"100 orang?"kaget takemichi
"Lalu orang gendut di atas mobil itu adalah Munch man yg memegang daerah Uena,kudengar dia sangat kuat"/Halah ma izana aj di buat ketar ketir:)
"Wah wah ada apa nih dengan Toman dan valhalla"ucap seorang pemuda yg datang.
"Aku yg di percaya menjadi juri kali ini,nama ku Hansen dari grup kriminal ikebukuro"ucap nya
"Dia adalah senior yg di percaya utk menjadi juri kali ini,dia Hansen, sebenarnya dia juga benci Toman,aku tak yakin ini akan menjadi hal bagus"chifuyu
"MARI SAMBUT BINTANG UTAMA NYA HARI INI"pekik Hansen
Lalu datanglah Toman dengan bendera nya yg berkibar"TOMAN"
"VALHALLA"valhalla pun masuk ke dlm arena.
"Itu Mikey"
"Mikey yg tak terkalahkan"/iy tapi hampir di kubur am mitsu:)
"Hansen Kun terima kasih sudah mau menjadi wasit di pertarungan hari ini"Mikey
"Kalau pertandingan nya menjadi konyol akan ku hentikan, PERWAKILAN GENG MAJU"ucap dan pekik Hansen
Kazutora dan draken pun maju.
"Tunggu di mana pengawas nya?"
"Heh.. aku kesini hanya utk melihat dewa tak tersentuh"
"Ku dengar Akatsuki mendapat petinggi baru bernama Itachi"
"Mana pengawas nya aku ingin lihat mi Kun yg terkenal itu"
Cring
"Wah itu mereka"pekik para penonton saat melihat tujuh orang yg tiba tiba saja muncul di tengah tengah arena.
"Itu mi Kun yg tak tersentuh"
"Wah lihat,dia pemegang cincin merah, Itachi"
"Wah lihat itu Tora dan Lucas si rubah kembar Akatsuki"
"Ne bukankah itu ryugasaki Ken?dia si naga tidur itu kan?"
"Sugoi"
"Kami adalah pengawas hari ini"ucap Ken
"Kuso yarou"Tora
"Ah aku lapar"Adit
"Jangan berpikir yg aneh aneh kak Adit"chifuya
"Toman dan valhalla, sungguh membuat darah ku mendesir na mitsuba"Itachi/baji
"Kau benar"mitsuba
"Mau perwakilan 5 orang atau tawuran langsung?"Hansen
"Ini adalah permintaan valhalla jadi kau yg memutuskan kazutora"draken.
"Hah?"
"Tapi satu permintaan kami yaitu jika Toman menang kembalikan baji"draken
'oh gua di Akatsuki btw'batin baji
"Hah?baji yg datang sendiri ke pada kami lalu kau dengan seenaknya bilang begitu?"kazutora.
Tora maju dan merentangkan satu tangan nya di hadapan kazutora"tidak ad yg bertengkar di sini sebelum pertandingan nya di mulai"ucap Tora.
Kazutora pun berlari dan memukul Hansen sampai tak sadarkan diri"kami datang kemari utk menghabisi touman"ucap kazutora yg berputar dan menunjukkan valhalla dengan kedua tangan nya.
"Bagaimana"ucap draken meminta izin pada pengawas yg mengangguk.
"Itu terserah pada kalian"ucap (name) lalu dia pun berbalik di ikuti ke enam petinggi lain nya yg mengekori nya dari belakang.
"HANCURKAN TOMAN"pekik kazutora
"IKUZO TOMAN"pekik Mikey lalu tawuran pun terjadi.
"Mi Chan"ucap ran dan rindou yg menatap gadis itu.
(Name) menaruh telunjuk nya ke bibir nya lalu berkata"jangan bicara tentang dia"ucap (name) di angguki ran dan rindou yg paham dia siapa,oh tentu Abang dukun kesayangan kita semua dong:)
Pertarungan tak dapat terelakkan lagi,saling pukul dan saling tendang satu sama lain,Toman kalah akan jumlah dan byk yg sudah tepar.
Kini (name) tengah menatap datar mereka semua dan menatap baji yg nampak sedikit gelisah.
Gadis itu melempar kerikil ke kepala baji yg menoleh pada nya"daijobu Itachi"ucap (name) di angguki baji yg merasa sedikit tenang.
"RASAKAN"
"Eh? takemichi?"
"AKU TAK AKAN TEPAR,AKU AKAN MENGHABISI KALIAN,KESINI KALIAN SEMUA"pekik takemichi
"Lumayan takemichi"mitsuya
"Kita terlalu banyak mengeluh"ucap anggota Toman yg berdiri dan kembali melancarkan serangan mereka.
'itu kakak ku'batin (name) yg menoleh pada Tora yg kek kesambet setan,tuh orang lagi keliatan kek pengen banget mentung kepala takemichi.
"Tora jangan"ucap nem berhasil membuat pemuda itu Pundung seketika.
Draken menyunggingkan senyum miring nya lalu berkata"seperti nya aku tak perlu melindungi mereka lagi"ucap draken lalu ia pun menerobos anggota valhalla menuju hanma.
"HANMA"
"DRAKEN"
"Mitsuba"lirih (name) di angguki mitsuba
"Kenchin"Ken juga ikut mengangguk paham.
"Chifuya"chifuya ikut mengangguk
"Adit"Adit mengangguk
"Tora"Tora mengangguk lalu gadis itu beralih pada Itachi"Itachi"Itachi mengangguk lalu ke tujuh orang itu pun berdiri dan berjalan menjauhi tempat itu.
"Kita akan melihat dari sini"ucap (name),kini mereka berada di belakang tumpukan mobil, mereka sengaja memilih tempat sepi karena nanti polisi akan datang sehingga mereka dapat kabur dengan cepat.
.
.
.
.
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...