.
.
"Ok jadi tutor santet nya tuh..."Dah dah bang,Abang udh jelasin puluhan kali"ucap (name) yg stress sendiri,dia GK nyangka kalo izana juga bisa se ooc ini.
Saat ini (name) tengah berada di markas tenjiku,di sana ada kakucho,izana,ran dan rindou.
(Name) menatap datar Abang pungut nya yg terus menjelaskan tutorial cara menyantet paling ampuh se dunia.dan foto orang yg bakal di santet tuh foto nya si Mikey gtw dapet dari mana.
"Nah sekarang lu coba nyantet nih orang satu kalo berhasil beh,lu adek kesayangan gua"ucap izana
Izana memberikan secarik kertas yg di terima oleh gadis itu."apa hubungannya anjim"gumam (name)
"Bang kok ada mantra mantra segala sih"ucap (name) yg bingung, padahal setahu dia nyantet ya tinggal nyantet ini kenapa pake mantra pelet anjir:)
"Udh itu mantra santet nya"ucap izana
'orang nyantet mah pake lilin,kembang tujuh rupa,paku,boneka,jarum ato yg lain..lah ini?pake mantra pelet,kek nya Abang emg dukun legendaris'batin nem
"Ok bang"ucap (name)
"Niat ingsun amatek ajiku si jaran goyang.
Tak goyang ing tengah latar,cemetiku sodo Lanang.
Upet upet ku lewe benang""Ok stop"ucap izana yg rasa nya pen banget di banting am (name)
Bruk
(Name) melempar buku tutorial dari izana ke muka izana lalu berdiri dan berjalan menjauh sambil menghentakkan kakinya kesal."Loh mi-"
"BODO AMAT MICHELLE NGAMBEK"pekik (name) yg menjauh meninggalkan izana yg Pundung di pojokan.
"Gua salah apa ya?"ucap izana yg mengelap ingus nya dengan baju kakucho yg cuma bisa tersenyum manis.
.
.
.
.
Balik ke nem"Sialan,mungut Abang gua kira GK gesrek otak nya kek bang Shin,lah kok..LEBIH PARAH"ucap dan pekik gadis itu yg berjalan menjauh menuju stasiun lalu masuk ke kereta.
Beberapa saat kemudian kereta pun berhenti,gadis itu keluar dari kereta dan berjalan menuju rumah nya.
"Loh itu kan si cebol"ucap (name) yg melihat Mikey tengah berjalan bersama draken.
Mikey menoleh dan menatap (name) dengan mata berbinar binar"MICHELLE CWUAN"pekik Mikey dengan bibir monyong dan berlari hendak memeluk (name) yg bergidik ngeri dan menghindari pelukan maut Mikey
BRUK
Akibat dari (name) yg menghindar adalah Mikey yg tersungkur sementara draken cuma bisa cengo,Mikey sejak kapan kek gini?"Kau kenapa? kerasukan sanji?"ucap (name)
"Tidak tapi kau begitu cantik hari ini (name) cwuan"ucap Mikey
'wah jangan jangan gara gara mantra jaran goyang dari bang iza'batin nem yg berlari dan bersembunyi di belakang punggung draken.
"Anjir si cebol kenapa ini,Kenchin huweeeee bantuin"pekik (name) yg berteriak di telepon nya membuat Ken yg berada di seberang sana tertekan lahir batin.
"Siapa yg kau panggil Kenchin💢"ucap draken
"BUKAN LU OASU"pekik nem yg stress sendiri.
"Tenang saja Michelle Chuan aku akan memasakkan makanan terlezat bagi mu nanti"ucap Mikey dengan mata nya yg berubah menjadi lope lope.
(Name) dan draken hanya bisa menatap horor pemuda itu terutama draken yg tau kalo Mikey dah masuk dapur wah fix..rumah lu bakal kebakaran kek rumah nya inupi/dark anjir.
"Lu kenapa sih jingan"ucap nem yg segera mengotak Atik isi hp nya mencari satu nama utk di salahkan pokok nya ini semua SALAH IZANA.
ABANG ITU MANTRA SANTET ATO PELET
Bang iza
Chotto chotto,kok kamu nge gas ke Abang?Udh inti nya Michelle tanya,itu mantra santet ato pelet
Bang iza
Bentar gua liat di buku nyaBang iza
.....Gimana bang?
Bang iza
Janji Jan marah yaIy iy cepetan lama amat jadi orang,lama lama gua smeckdown ya Abang
Bang iza
Anu ituItu apa,itu mantra santet kan
Bang iza
Maaf sel,itu mantra pelet buat masukin arwah sanjiLAH PANTES
Bang iza
Sumpah ini salah kakuchoLAH KOK JADI SALAH KAK HITTO SIH,JAN JADI KEK KAJUT LU BANG,INI INTI NYA SALAH ABANG
Bang iza
Iy iy Abang salah,btw kajut Saha anjir(Name) yg melihat kelakuan Abang nya itu pun langsung memukul kepala Mikey berharap efek pelet nya ilang.
"Oi apa yg kau lakukan"ucap draken dengan raut muka kesal.
"Biar pelet nya ilang,maaf aj nih ya dia kena pelet Abang gua"ucap nem yg setelah nya langsung berlari dan berakhir di gendongan Ken yg hanya bisa pasrah.
.
.
.
.
.
"Ini semua salah kakucho inti nya"-izana kerasukan setan kajutTBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...