.
.
"MICHELLE"pekik seseorang yg berlari di lorong rumah sakit,dia tak lain adalah senju."Senju Chan?"takemichi
"HANAGAKI!! MICHELLE BAGAIMANA,HUEEEEEE SAHABAT GUA"pekik senju yg mengguncang tubuh takemichi.
"Oi senju ini rumah sakit jadi sabar lah sedikit"ucap Ken menarik tubuh senju yg hanya bisa pasrah.
"Sudah berapa lama dia di dlm? shinichiro Kun"ucap senju beralih pada shinichiro yg menghela nafas panjang lalu berkata"4 jam dan sebentar lagi fajar akan tiba"ucap shinichiro.
Beberapa saat kemudian,dokter keluar dan langsung di serbu oleh sahabat sahabat Michelle yg sangat khawatir.
"Hanagaki san baik baik saja,saya jujur sedikit kaget karena dia bisa langsung sadar"ucap dokter tersebut di balas sorak Sorai bahagia mereka semua.
Senju tak peduli lagi,dia langsung mendobrak pintu kamar rawat dan membuat (name) kaget,senju berlari lalu memeluk gadis itu.
"Huweee gua kira lu bakal nikah am tanah Kun,gua GK bisa terima kalo kek gitu"pekik senju.
"Michelle"pekik Ken yg masuk di ikuti yg lain.
"Haha g-gomenne"ucap (name) yg langsung di peluk oleh shinichiro.
"NII Chan?"lirih (name) yg merasakan jika baju nya basah karena shinichiro yg menangis.
"Yokatta Yo,aku tak akan sanggup jika kau hilang"lirih shinichiro membuat gadis itu tersenyum simpul dan mengelus Surai putih nya.
.
.
.
.
.
.
Beberapa hari kemudian, tepat nya pada tanggal 10 Agustus.Nampak seorang gadis dengan perawakan tampan tengah berjalan sambil memegangi tiang infus nya(itu Lo yg biasa nya di buat jadiin gantungan utk infus)
'gua sakit sebentar aja geng gua langsung nangis kejer di markas sampe yg lain bingung harus apa,gua sebenernya ngerasa bersalah banget sih am mereka'batin nya yg berjalan ke atas atap.
'Senju juga ikut stress waktu itu, padahal gua cuma sekarat loh palingan juga mati kok pada stress gitu'batin nya lagi yg berhenti saat melihat Mikey dan kembaran nya itu tengah berbincang berdua.
"Anoo"kedua pemuda itu menoleh pada (name) yg berdiri dengan tatapan polos sementara takemichi sudah kaget kenapa adek nya GK pernah bisa diem walau cuma sehari aja.
"Adek kok di sini,kan adek sakit"pekik takemichi yg sudah heboh sendiri.
"NII Chan urusai na,aku tidak akan mati"ucap (name) memukul pipi takemichi yg tersungkur, baiklah takemichi kau harus berupaya untuk terbiasa dengan Michelle yg sekarang.
"Oh ya,waktu tawuran waktu itu siapa yg sudah menusuk mu"ucap Mikey yg berdiri dan berjalan ke arah (name) yg menatap nya datar.
"Hah,aku lupa"ucap (name).
"Baiklah kalau begitu lebih baik kau kembali ke ruang rawat mu Michelle Chan"ucap Mikey yg tersenyum lalu mendorong pelan punggung (name) yg hampir tak mau bergerak.
"Jangan sentuh aku,kau harus minta maaf pada Tora sekarang"kini giliran (name) yg menyeret tangan Mikey yg saking GK mau nya minta maaf Ampe ngesot ngesot di lantai.
"GK MAU"pekik mikey.
"MINTA MAAF AM TORA SEKARANG GK MAU TAU ATO LU GUA LEMPAR KE NERAKA"pekik (name) menarik Mikey yg berpegangan pada kaki takemichi sehingga membuat pemuda itu ikut terseret.
"KAKAK IKUT TERSERET, MICHELLE"pekik takemichi yg berpegangan pada pagar pembatas di sana.
"YA MAKAN NYA MIKEY HARUS MINTA MAAF"pekik (name) yg semakin menjadi jadi dlm menarik tangan Mikey.
"GK MAAAAAAUUUUUUU"Mikey
.
.
.
BUGH
.
.
.
"Sumimasen"ucap Mikey dengan benjolan di kepala nya,pemuda cebol itu kini tengah membungkuk pada taketora yg menyemburkan minuman nya ke wajah chifuya yg cuma bisa elus dada."Pffft-"Adit berusaha menyembunyikan tawa nya namun perut nya langsung di tinju oleh puya yg seketika membuat nya K.O.
'hiiiii adik ku bahkan lebih mengerikan dari Mikey kun'batin takemichi yg merinding di pojokan.
"Ah ya,ku dengar kau hampir menendang Tora kami kah?"ucap mitsuba yg berdiri dari ranjang pasien (name) dan menatap sinis ke arah Mikey sementara yg lain cuma bisa cengo,ini mitsuba? beneran mitsuba yg punya aura cem tanjiro itu?ini mitsuba si Abang impian?ini mitsuba yg punya aura positif?ini mitsuba yg paling waras?ini mitsuba yg nyimpen loli garem di rumah nya?ok lupakan yg terakhir:)
"O-oi mitsuba sudah lah"ucap Ken yg menahan mitsuba sebelum sifat Mak Mak nya mitsuba mulai muncul,itu bahkan dia udh bawa panci buat nge gibeng pala nya Mikey gtw dapet dari mana:')
"Hanase Ken"pekik mitsuba yg sudah melayangkan sepatu nya yg berhasil mengenai bokong Mikey yg speechless,bener bener deh,temen temen nya Michelle tuh unik semua,iy unik saking unik nya mengalahkan satwa liar di hutan:)
"Ruqyah dia puya"ucap (name) yg langsung di hadiahi lemparan granat(baca:sapu) oleh mitsuba.
"Aduh,sakit goblog"pekik (name)
"YAUDAH LU DIEM AJA GUA MO KUBUR ORANG"pekik mitsuba yg di lepaskan oleh Ken dan langsung mengejar Mikey yg berlari terbirit-birit.
"OASU TUH ORANG CEPET BANGET ANJIR"Mikey satu menit sebelum masuk tanah.g
TBC
Jangan lupa vote nya Minna ( ・ั﹏・ั)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...