.
.
.
Berawal dari pelet izana dan berakhir di pelaminan, itu lah kisah hidup pasangan Sano yg satu ini.Hidup bahagia dengan di karuniai dua orang anak yg wajah nya cem bapak nya semua.
Kehidupan Mikey aka Sano manjiro sudah sempurna,namun ada satu yg mengganjal hati nya.
Seandainya Emma,izana,baji dan kakak nya masih ada apa yg akan mereka lakukan ya?namun ia perlahan bisa bangkit,ada Adit yg punya sikap nan sifat jiplakan baji,lalu ada (name),si istri yg punya wajah jiplakan sang kakak dan ada si kecil Yuki yg sangat mirip dengan Emma.
Mikey dan (name) menikah di musim panas tahun 2010 dan di karuniai dua orang anak.yg sulung di beri nama Shintaro dan yg bungsu di beri nama Yuki.
Saat ini keluarga kecil itu sedang berlibur di pantai dengan si bungsu yg tak mau lepas dari ibu nya.
"Ara"ucap (name),wanita itu sudah berubah,mulai dari wajah nya yg tambah cantik,paras nya yg ayu,sikap nya yg mulai lebih dewasa dan rambut nya yg memanjang.
"Hati hati Shin Chan"pekik (name) saat melihat putra pertama nya itu pergi dengan sang ayah utk berenang.
"Mama"panggil Yuki membuat wanita itu menoleh dan tersenyum"hum? Nani ka Yuki Chan?"tanya (name)
"U-uh"tangan mungil Yuki meraih raih udara meminta utk di gendong oleh sang ibu.(name) yg paham keinginan putri bungsu nya itu pun langsung berdiri dan menggendong si kecil Yuki yg nampak senang karena nya.
"Mikey Kun sudah"pekik (name) meminta Mikey utk membawa Shintaro kembali dan di turuti oleh pemuda itu.
Mikey mendekat sambil menggendong Shintaro yg tertawa menuju Yuki dan (name) yg tersenyum pada mereka.
.
.
Sore nya,Mikey dan (name) tengah menikmati pemandangan di hari senja sambil bergandengan tangan."Lu inget GK?dulu lu ngasih surat utang listrik rumah lu loh ke gua"ucap (name),Yuki dan Shintaro sudah lebih dulu tidur di kamar hotel sementara ke dua sejoli ini tengah menikmati waktu berdua bersama.
"Gausah di ingetin lah,gua malu kan jadi nya"jawab Mikey yg mengembungkan pipi nya kesal.
(Name) tertawa dan memeluk Mikey lalu menyembunyikan wajah nya di ceruk leher sang suami yg mendengus geli.
"Aishiteru Yo Mikey"lirih (name)
"Ya aku juga mencintaimu"ucap Mikey membalas pelukan (name) lalu mengecup sekilas dahi sang istri.
"Michelle?"tanya Mikey saat melihat istrinya itu nampak sedikit pucat dan langsung berlari ke kamar mandi.
Karena khawatir akhirnya pria itu pun ikut berlari mengikuti (name) yg ternyata sedang muntah di dlm kamar mandi.
"Hei lu kenapa"tanya Mikey saat wanita itu keluar dari kamar mandi dan langsung ambruk ke pelukan nya.
(Name) nampak diam lalu menyerahkan sesuatu pada Mikey yg membelalakkan matanya"hehe Yuki tidak akan menjadi si bungsu lagi"ucap (name) membuat Mikey ingin menangis dan langsung memeluk istri nya.
"Arigato Michelle arigato"pekik Mikey.
.
.
.
.
.
"Nih anak tidur nya pules amat mimpi apa sih?"tanya Adit yg melihat Mikey tertidur sambil cengengesan gtw kenapa."Bangunin yok,si Michelle juga lagi pergi am si Shin"ucap sanzu yg mengambil sebuah ember dan langsung mengguyur tubuh Mikey yg terlonjak kaget bahkan sampai tak sadar telah menyundul dagu Adit yg memekik kesakitan.
"OASU"pekik Adit menggeplak kepala mikey yg nampak cengo.
"Bentar...cuma mimpi nih?"tanya Mikey membuat sanzu dan Adit kebingungan.
"Maksud lu?"Adit
"Gua kan nikah am Michelle terus punya anak dua,masa cuma mimpi sih nyink,harus nya nyata dong"ucap Mikey membuat emosi sanzu seketika muncul.
'sekali aja gua gibeng raja gua kek nya gpp'batin sanzu yg melempar mikey sampai masuk kolam lele.
"OASU BABU SIALAN LU"pekik Mikey yg berteriak histeris karena takut di Patel ikan lele.
"Babu babu mata mu,gua mo resign jadi babu lu mo masuk Akatsuki aj biar jadi stress kek Adit ma Itachi"ucap sanzu yg langsung di tonjok oleh Adit.
"Oh gpp loh tapi lu harus siap siap mental,soal nya kita baru masuk aj langsung kena mental loh"ucap reiji di angguki keiji.
"Gpp,yg penting ada Michelle"ucap sanzu
"Oh ya,si senju juga sering ke sana dan sering bikin rusuh bareng Michelle"ucap chifuya membuat sanzu mendelik tajam pada nya.
"GK GK jadi,ogah gua kalo ketemu ma senju,najis cuk"ucap sanzu
"Itu adek lu ya jingan"takeomi yg tiba tiba Dateng bareng shinichiro ma (name) yg bingung kenapa Mikey nangis kejer di kolam lele.
"Adek gua cuma Michelle,lu siapa hah!pergi"ucap sanzu membuat takeomi tertegun,ya salah dia juga sih ngelupain sanzu dan lebih manja in senju dan akhirnya sanzu jadi sesat kek gini..
Orang nem yg di sayang Abang Abang nya aj bisa jadi sesat apa lagi sanzu yg di lupain keluarga sendiri?
"Chiyo..gua minta ma-"
"Gada maaf maafan,lebaran dah lewat"ucap sanzu lalu (name) pun mendekat dan menatap sanzu yg mengelus Surai hitam nya.
"Pulang ya plis"ucap takeomi yg sujud di depan kaki sanzu yg GK peduli barang sedikit pun.
"Ogah"ucap sanzu tak peduli dengan kakak nya itu dan lebih milih narik nem yg mau bantuin Mikey naik dari kolam lele tapi gajadi karena dia tarik.
"Bang,bang chiyo itu Mikey nya kelelep ikan lele"ucap (name)
"Udh gpp gausah di pikirin ya Michelle cayang"ucap sanzu menutup mata nem dan mengajak nya pergi.
"Lah adek gua"pekik shinichiro membanting takeomi yg seketika terkena encok di waktu yg sama.
"Mana ada,itu dedek gua ya"pekik takemichi yg membanting chifuyu yg dia ajak masuk ke markas Akatsuki sekalian nyolong isi kulkas kata nya.
'oasu nih anak giliran adek nya aj kuat cem Godzilla,giliran di adu ma orang lain aj bekal nekat plus mental baja doang'batin chifuyu yg meringis kesakitan
"ADEK GUA ITU YG LU BANTING"pekik chifuya
"Tora gigit dia"ucap chifuya menunjuk takemichi yg langsung berlari karena trauma nya pada sosok Tora mulai kambuh lagi.
"MY HONEY SWITI ADEK,MY BELOPED MICHELLE ABANG PALING HANDSOME MU DATANG"pekik izana yg masuk masuk cem jelangkung dan miris nya dia kepleset dan ikut masuk kolam lele ma Mikey.
".....dahlah"kakucho yg pasrah
.
.
.
"Ya ok,di sini saya Neji Hyuga menyiarkan langsung dari tempat kejadian.nampak sesosok jamet bernama lengkap itachi uchiha tengah bermain dan berakhir nyungsep terus bakar rumah bareng arwah nya kanjeng markonah,sekian selamatkan saya"NejiEnd
Jangan lupa vote nya Minna,ada yg mau nolong Neji?miris aku baca nya😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...