34.hari bersama kakak

3.2K 631 133
                                    

.
.
"Yeay"pekik seorang gadis bersurai hitam saat capit itu berhasil mencapit boneka yg ia ingin kan.

Namun senyum nya itu pudar karena boneka nya jatuh dan itu membuat nya kesal."boneka sialan"maki si gadis sementara kakak nya hanya bisa terkekeh geli melihat tingkah adik nya itu.

"Sudah lah ayo kita jalan jalan ke tempat lain saja"ucap izana di angguki lemah oleh (name) yg sangat menginginkan boneka itu.

'hah anak ini'batin izana yg berjalan dengan (name) yg cemberut sejak tadi dan terus memeluk satu tangan nya.

"Uwaaa"pekik (name) saat sang kakak memberikan nya sebuah kalung dengan bandul berbentuk matahari"utk Michelle?"tanya (name) antusias dan di angguki izana yg mengusak rambut nya.

Izana memakaikan kalung itu ke leher (name) yg tersenyum lebar karena nya"indah, arigato NII Chan"ucap (name) mengecup pipi izana yg terdiam dengan rona tipis di pipi nya.

"Tapi kenapa matahari?"(name)

"Karena kau itu mentari ku"ucap izana

(Name) tertawa dan memeluk kakak nya itu,sang gadis menyenderkan kepalanya pada dada bidang izana dan Tersenyum lebar.

Izana pun mengajak (name) jalan jalan,mulai dari ke taman,beli makanan,beli barang di mal yg jelas pake uang dia,sekali kali traktir adik gpp,untung nem bukan senju yg kalo sekali nya belanja bisa bikin orang tekor seketika:)

"NII san aaaaaa"ucap (name) menyuapkan se sendok Parfait coklat ke mulut izana yg membuka mulut nya.

"Itu bukan nya boneka yg kau inginkan di game tadi?"ke dua pasangan adik kakak itu menoleh ke belakang dan melihat Emma,draken dan Mikey yg sedang bersama dengan Emma yg memeluk boneka pemberian draken.

'kaki ku gatal utk menendang seseorang'batin izana yg tangan nya di tahan oleh (name).

Izana menghela nafas panjang,dia tak mau hari adik kakak nya hancur hanya karena melihat Mikey dan Emma jadi dia memutuskan utk memendam emosi nya sementara.

Izana tersenyum lalu berdiri dan menaruh sebuah boneka di kepala (name) yg tersentak dengan binar polos dan rona tipis di wajah nya.

"Eh?ini kan yg aku mau tadi?NII san mendapatkan nya utk ku?"ucap (name) dengan mata berbinar di angguki izana.

"UWAAA ARIGATO NII CHAN"pekik (name) menerjang izana ke pelukan nya sementara takemichi langsung melotot ke arah nya.

"NII CHAN KATAMU?SIAPA LAGI YG KAU PUNGUT KALI INI"pekik takemichi yg lelah punya saingan baru dan kek nya nem kali ini suka banget am Abang simpenan nya.

"Eh? Michelle Chan?"Emma

"Ara Emma Chan"ucap (name) memeluk satu tangan izana dan berjalan ke arah mereka.

"Kau di sini?"Emma

(Name) mengangguk dan mengeratkan pelukannya pada tangan izana sementara takemichi sudah berkoar koar di belakang izana siap memasukan pemuda ubanan itu ke dlm semen basah:)

"Michelle dia siapa sih?"tanya izana menatap aneh ke arah takemichi.

(Name) menoleh dan melihat takemichi yg berdiri anteng di belakang izana dengan pisau di belakang punggung nya:)

"Ah benar juga,NII Chan dia kakak baru kita"ucap (name)

JDER
'saingan baru terdeteksi'batin takemichi yg sedang perang batin dengan izana.

"Kau siapa nya Michelle"ucap izana dan takemichi bersamaan.

"Aku kakak kembar dan kakak kandung nya"ucap takemichi menatap sinis izana yg ingin sekali membanting pemuda itu.

"Oh,aku kakak nya juga yorushiku"ucap izana

"Horaa kalian jangan bertengkar"ucap (name) yg memeluk boneka pemberian izana.

"Kakak mu ada berapa sih sebenernya"ucap hina

'eh anting itu?'batin yamagishi yg melihat anting izana yg kelihatan meski wajah nya tak terlihat.

JDER
'd-dia kan'batin yamagishi yg langsung di tatap tajam oleh (name) yg seolah olah mengatakan'katakan saja dan aku akan membunuh mu lalu melempar mayad mu ke samudra'

"Kakak nya Michelle itu cuma aku sebenarnya"ucap takemichi

"Lah?yg sulung itu siapa?"Mikey

'andai ku bisa mengatakan nya Mikey kun'batin takemichi tersenyum miris.

"Kak Ichiro itu kakak angkat kami,dia menjaga kami sejak kecil dan NII san ini juga kakak angkat kami meski cuma aku yg dia anggap adik"ucap (name)

"Woah Naoto Chan"pekik (name) yg memeluk Naoto dan mengunyel unyel pipi nya sementara Naoto?oh udh banjir darah sendiri yg bikin hina berteriak histeris.

"Sudah Michelle"ucap izana menarik Michelle dan memeluk nya yg berhasil mencetak perempatan di dahi takemichi.

Takemichi pun maju dan menatap tajam izana yg nampak meremehkan nya, takemichi mulai menunjuk wajah izana yg tertutupi oleh tudung itu dengan telunjuk nya dan berkata penuh keyakinan"mulai sekarang,baik kau maupun si sulung itu adalah saingan ku,siapa pun yg menang adalah yg berhasil menjadi kakak terbaik utk Michelle"ucap takemichi

'sayonara takemichi'batin yamagishi dengan pose hormat dan wajah pucat,salut akan keberanian takemichi.tapi kalau di pikir pikir.. hanagaki kyoudai memang paling misterius,yg satu adalah seorang raja dan ketua generasi ke delapan,yg satu lagi pendiri geng black dragon,yg satu ketua sekaligus penemu Akatsuki,dan yg satu lagi kapten divisi satu atau divisi penyerang toman yg di masa yg akan datang akan menjadi ketua generasi ke sebelas.tidak ada yg lepas dari yg nama nya black dragon kecuali si dewa tak tersentuh itu sendiri:)

"Fufu,tantangan di terima"ucap izana menjabat tangan takemichi sementara Emma,hina dan orang yg di perebutkan hanya bisa menatap mereka datar.

"Kakak mu aneh semua Michelle"Emma

"Biarkan saja,aku sendiri juga lelah"ucap (name).

"Oh ya hari ini kau ulang tahun kan"ucap (name) memberikan sebuah kotak hadiah yg di terima oleh Emma.

"Eh? arigato"ucap Emma dengan mata berbinar.

"Souka,kalau kalian kakak mi Chan maka aku calon suami nya"pekik Mikey yg langsung di bentak oleh takemichi dan izana"JANGAN HARAP"pekik mereka bahkan takemichi sudah lupa siapa Mikey:)

Mikey mengembungkan pipi nya kesal dan menjulurkan lidah nya"aku tak peduli,aku akan tetap menikahi nya meski kalian tak merestui ku"ucap Mikey dan kaki izana pun melayang ke kepala nya meski Mikey sudah lebih dulu menahan kaki izana dengan kaki nya sendiri.

"Hoi💢"ucap draken

"Urusai aku akan menghapus efek pelet nya sekarang"ucap izana.

"Cukup kalian berdua"pekik (name) menghentikan pertarungan mereka berdua dan mencubit pipi izana juga Mikey yg mengaduh kesakitan dan memasang puppy eyes mereka berharap di lepaskan oleh sang gadis.

"CK,hancur sudah hari Ku utk bersama Michelle seharian"umpat izana.
.
.
.
.
.
"Kalau tidak ada Michelle mungkin aku sudah membunuh pemuda itu"-izana

TBC
Ehek, saingan baru GK tuh:)
Takemichi berani bener ya bentak Mikey bahkan pen masukin Mikey ke semen basah:)
Jangan lupa vote nya Minna•́  ‿ ,•̀

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang