.
.
Setelah Emma dan taiju menyuruh Naoto dan takemichi berlari,kini kedua nya tengah berlari di sebuah gang sepi."Orang yg selalu lengket dengan black dragon?lalu dompet black dragon?"ucap takemichi yg bingung dengan sebutan itu
"Inupi dan Koko, bukankah mereka kunci yg lebih tepat untuk mengetahui tentang izana lagi?"tanya takemichi sambil terus berlari bersama Naoto.
Takemichi berhenti dan berkata jika sebaiknya mereka putar balik untuk kembali menemui Koko dan inupi"apa yg kau pikirkan takemichi Kun,saat ini tidak mungkin kita melakukan nya"ucap Naoto.
"Takemichi"panggil sesosok orang dari dlm gang kecil yg menodongkan senjata api ke arah takemichi.orang itu tak lain adalah kisaki.
"Kisaki!"pekik takemichi yg geram
"Kisaki tetta"Naoto
"Kau tidak dalam mode asli mu jadi aku bisa membunuh mu dengan mudah"ucap kisaki yg melepaskan tembakan yg terdengar nyaring dari sana.
Namun naas,bukan nya terkena takemichi,namun peluru itu malah terkena Naoto yg melindungi takemichi.
"NAOTO?!"pekik takemichi yg kaget.
Takemichi segera bergegas mendekati tubuh Naoto yg bersimbah darah sementara kisaki masih berdiri di depan mereka.
"Teme"ucap takemichi yg kesal dengan kisaki.
"Aku tak akan pernah melupakan kejadian dua belas tahun yg lalu,kau berani menginjak pundak ku bukan"ucap kisaki menatap sinis takemichi.
"Ku akui untuk mengincar mu sangat sulit,secara kau adalah kakak kembar dari ketua Akatsuki dan memiliki fraksi sendiri dengan jumlah tak main main,jadi aku membunuh adik mu dengan perantaraan Mikey"ucap kisaki membuat takemichi membelalakkan matanya dengan cahaya yg menghilang dari netra nya.
"Nanda?apa salah adik ku pada mu?dia hanya gadis kecil yg selalu menarik ujung pakaian ku saat masih kecil,kenapa kau tega membunuh gadis kecil ku hah"pekik takemichi yg sudah di kuasai oleh sisi gelap nya.
"Dasar bajingan,aku...aku akan membunuh mu kali ini"ucap takemichi yg berdiri di hadapan kisaki dengan tatapan kosong.
"Hei hei hei,ini adalah reuni kecil kecilan,benar bukan adik kecil"ucap seseorang lain nya yg baru datang sementara takemichi yg sudah di kuasai oleh dark impulsif milik nya sama sekali tak menggubris perkataan izana.
"Oh?kenapa kau tidak menyapa kakak mu takemichi?"tanya izana yg seperti biasa akan tersenyum.
Namun izana.. takemichi yg di depan mu Sekarang sudah berbeda, takemichi yg di depan mu sudah tak bisa menangis lagi dan hanya tersisa kekosongan milik nya.
"Kau bukan kakak ku,kau bahkan ikut membunuh adik ku"ucap takemichi dengan nada dingin yg membuat izana,kisaki maupun Naoto yg hampir sekarat tersentak.
"Saudara mana yg membunuh adik nya sendiri sialan"pekik takemichi menarik kerah izana yg terhuyung ke depan.
"Takemichi Kun"lirih Naoto
"SEHARUSNYA KAU MELINDUNGI NYA SIALAN,DASAR BAJINGAN"pekik takemichi yg telah di kuasai amarah nya.
"Demi keberhasilan rencana ku,aku rela mengorbankan apapun"ucap izana menepis tangan takemichi dan mengalihkan pandangannya.
"Keparat,kau lebih kejam dari yg ku kira izana"ucap takemichi menunjuk wajah izana yg tertutupi oleh rambut putih nya.
"Pak"ucap seorang pria yg tak lain adalah kakucho yg datang dan menodongkan pistol ke arah takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...