Di sebuah tempat,di sudut kota yokohama.nampak Seorang pemuda bersurai putih dengan anting hanafuda yg di kenakan nya tengah duduk di atas sebuah gedung dan menatap pemandangan kota.
Ya,dia adalah dukun kesayangan kita,kurokawa izana,sang raja tenjiku sekaligus member hanagaki kyoudai yg kita kenal sebagai ahli santet banting setir ke pelet:)
Lalu nampak lah kisaki dan hanma yg mendekat ke arah nya"mari kita mulai permasalahan nya,kenapa kau kesini kisaki?"ucap izana yg seperti biasa akan terus tersenyum lalu menoleh pada kisaki dan hanma.
"Karena ini tentang pembalasan ku"ucap kisaki.
Izana terdiam dan menatap kisaki juga hanma dengan senyum andalan nya.izana berjalan ke arah kisaki dan hanma lalu mencekik kisaki.
"Baiklah kisaki,tapi jangan menyentuh Michelle atau aku akan membunuh mu"ucap izana.
Hanma tak tinggal diam dan memukul pipi izana"malesin dah"ucap hanma.
Izana pun tertawa dan menendang kepala hanma dalam sekali tendangan yg membuat nya tak sadarkan diri.
"Aku menyerahkan segala nya,tapi jangan sentuh adik ku,aku menyerahkan diri ku karena aku tau kau ingin menghancurkan semua yg di miliki Mikey.
Tapi ingat lah,jika Michelle juga milik ku"ucap izana yg kemudian melenggang pergi meninggalkan kisaki yg terduduk sambil terbatuk batuk karena cekikan pemuda itu tak main main.
.
.
.
Di tengah ketenangan di kota kanto, nampak mitsuya dan draken yg tengah memacu kendaraan mereka di sepanjang perjalanan."Seperti nya konflik yg menyeramkan akan di mulai setelah tahun baru ini"ucap mitsuya.
"Yah kalo begitu kita tinggal masuk saja sebagai naga kembar Toman"ucap draken.
Dan mereka pun teringat tentang masa lalu mereka tentang julukan naga kembar.
.
.
.
Sementara itu,di sisi lain,nampak anggota mantan geng mizu mid yg tengah berjalan bersama."Apa apaan kau ini!"pekik seorang pemuda botak yg tak terima karena yamagishi tak sengaja menabrak nya.
"Aku sudah mendengar cerita ini berkali kali"ucap yamagishi yg menatap datar pemuda itu.
Lalu adu mulut pun terjadi di antara mereka sampai Makoto berkata"OI APA KAU TAU JIKA DIA SALAH SATU ANGGOTA UNIT PENYERANG KHUSUS TOMAN"
"Huh?Toman?"
"Apa kau baru saja bilang Toman?"mereka tersentak dan menoleh pada seorang pemuda yg berdiri di belakang mereka sementara anak anak tadi sudah berlari karena mendengar nama Toman.
.
.
"Takemichi ini sungguh damai ya"ucap chifuyu menoleh pada takemichi yg sedang merencanakan pembunuhan berantai untuk kakak kakak pungut nya."Oi berhenti dengan rencana gila mu itu, Michelle pasti menyayangi mu juga jadi berhentilah untuk cemburu"ucap chifuyu.
"Aku punya ide chifuyu"ucap takemichi
"Hah?kalau kau ingin mengajak ku masuk dlm rencana mu untuk membunuh saudara saudara mu aku lebih baik memakan air gosong buatan chifuya"ucap chifuyu.
"CHIFUYU AKU MENDENGAR MU"pekik chifuya dari lantai bawah yg berhasil membuat chifuyu tersedak angin tiba tiba.
"Makan nya Jan ghibah Abang sendiri"ucap takemichi yg berhasil mencetak perempatan di dahi chifuyu.
"Ngaca cuk,lu malah pen bunuh Abang Abang lu"
"Lah kenapa?GK boleh hah?"takemichi
"Cih"
"Udh ayo ke stasiun"ucap takemichi
"Ngapain heh"chifuyu
"Udah ikut aja"
.
.
Saat di stasiun:"Oi rencana mu apa sih"ucap chifuyu di tengah jalan.
"Chifuyu!jika kita ingin menjadi top berandalan,kita harus mengalahkan berandalan Yokohama"ucap takemichi.
"Kau tau izana di mana?"chifuyu
"Tidak,aku tak tau, terakhir kali kita berdua bertemu saat di rumah sakit dan mengejar senju lalu meneror rumah mitsuya"ucap takemichi membuat chifuyu sweatdrop mendengar nya.
"Jadi kalian berempat yg telah meneror rumah mitsuya"ucap chifuyu di angguki takemichi yg seolah olah tak memiliki beban sedikit pun.
'sialan dia ini monster incest atau apa'batin chifuyu.
"Eh Makoto? yamagishi?"ucap takemichi yg kaget melihat ke dua teman nya yg datang dengan babak belur itu.
Lalu dari gerbong kereta keluar lah byk sekali anggota berandalan dengan jubah merah seperti milik izana yg memenuhi stasiun.
"Hah?"
"Siapa mereka? mereka menggunakan jubah seperti milik izana"takemichi
"Mereka ini.."lirih chifuyu
"Hei kau!apa kau seorang preman?"ucap salah satu dari mereka yg menunjuk takemichi sambil membawa Atsushi yg sudah babak belur.
"Akkun?!"
"Sudah jelas berarti kau mangsa Toman ku yg no 5"ucap salah satu dari mereka yg siap memukul takemichi.
DUAGH
Chifuyu berlari lalu menendang wajah orang tadi dengan sangat keras sampai tersungkur ke tanah."Lari lah takemichi"pekik chifuyu lalu takemichi pun pergi sambil menggendong akkun di punggung nya meninggalkan chifuyu seorang diri yg menahan mereka.
"Butuh bantuan?kucing kecil?"chifuyu tersentak saat melihat Itachi yg datang dan memukul beberapa anggota berandalan tersebut.
"Itachi san!"pekik chifuyu dengan mata berbinar binar.
"O-oi!dia itu Itachi uchiha dari Akatsuki,kita di larang menyentuh Akatsuki kan"
"Hah,kalian para tenjiku juga keterlaluan,asal kau tau!orang yg hendak kalian pukul tadi adalah adik angkat raja kalian!dan lagi,aku juga mantan anggota Toman"pekik Itachi yg melindungi chifuyu yg hampir di pukul tepat di wajah nya oleh salah satu anggota tenjiku.
"HAH?!SEJAK KAPAN ITACHI SAN MASUK TOMAN?"pekik chifuyu yg syok.
"Itachi teme,kau berpesta tanpa ku"Itachi dan chifuyu pun menoleh pada arata dan dua orang lain nya yg datang dengan senyum miring mereka.
"Oh arata, kau sedang jalan jalan dengan kakak kakak mu rupa nya"ucap Itachi sementara arata nampak memasang kuda kuda nya dan berlari ke arah member tenjiku dan ikut menghajar mereka.
"Kau terlalu lembut arata,bukan kah aku sudah melatih mu?"pekik Seorang pemuda bersurai hitam dengan manik biru nya yg di Ketahui bernama Shima Eiji,sang tertua dari keluarga Shima yg kini tengah mematahkan leher member tenjiku.
"Jangan terlalu keras pada adik ku sialan"pekik seorang gadis bersurai putih dengan manik kehijauan nya yg menendang kepala anggota tenjiku.
"Yuzuka!Eiji!kalian ini lebih kuat dari ku jadi jangan sama kan aku dengan kalian!"pekik Arata.
"Shima siblings...apa mereka ini versi lain dari Shiba siblings atau apa"gumam chifuyu yg berada di belakang punggung Itachi.
"Hah?jangan samakan aku dengan si bajingan taiju itu kucing jalanan"ucap Eiji pada chifuyu yg tersentak.
"Yg kau maksud kucing jalanan itu siapa?kalau peke j memang Nemu nya di jalan tapi chifuyu bukan kucing jalanan💢"ucap Itachi dengan urat urat kecil di wajah nya.
'sejak kapan dia tau kucing ku itu memang di temukan di pinggir selokan'batin chifuyu yg syok kenapa Itachi tau di mana dia nemuin peke j pas bareng baji dulu.
"Heh?Itachi kau marah?bukan kah kau-"
"ANIKI SUDAH LAH"pekik Arata membekab mulut Eiji yg hendak menyebut nama baji di depan chifuyu.
"Hah,aku ingin ganti keluarga kalau bisa"yuzuka yg tertekan.
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (。ŏ﹏ŏ)
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Little shinichirǫ̸̷๋̨̨̨̛́᭮Tokrev x reader
Fanfiction(Aku bukan mayad series) masuk isekai,nge trap,jadi adik MC,jiplakan mayad?itu semua yg dirasakan oleh seorang gadis bernama (name) yg mati kejedot pintu kelas,ya memang GK elit tapi dia beneran masuk isekai_- bikin geng iseng doang eh punya pendiri...