16.festival

4.9K 772 231
                                    

.
.
"Lah kok.."(name) bangun dari tidur nya,ia menoleh ke samping dan melihat shinichiro yg tertidur dan diri nya yg tidak menggunakan sehelai benang pun di tubuh nya.

"Bentar..gua masih nge bug"gumam nya lagi dan mulai beranjak namun selangkangan nya terasa sakit.

"Ukh-itta"ringis nya.

"....."

"....."

"....."

".............."

"..............."
.
.
.
.
"HAH?!"pekik nya mulai menarik shinichiro dan melemparkannya ke sembarang arah.

"BAKA HENTAI"pekik (name) mengambil selimut dan menutupi tubuh telanjang nya lalu melempar pakaian shinichiro tepat ke muka pemuda itu.

Sementara shinichiro yg terbangun dengan cara abnormal itu pun hanya bisa menghela nafas pasrah,toh emg dia yg salah(GK sih..kalo kata Tora ini salah Adit)

"BAKA ONII CHAN KELUAR SEKARANG"pekik (name) menendang shinichiro sampai terpental ke luar kamar.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Lu kenapa jalan kek gitu sih Michelle"ucap Ken,kini mereka tengah nongkrong bareng di tempat kumpul biasa nya tapi (name) sejak tadi terlihat kesal dan marah tanpa alasan yang jelas.

"Gpp, abis jatuh dari langit"ucap (name) membuat yg lain cengo dan langsung menoleh pada Tora yg merasakan aura membunuh dari mereka.

"Udh pasti nih,GK bisa di biarin ini titisan pisang goreng"ucap mitsuba berjalan ke arah Tora yg merinding ketakutan.

"Puya ambilin golok"Adit

"GK ad kak ada nya sabit"chifuya

"Bakar atau mutilasi"ken

"Heh klean Jan bunuh Tora kasian dia udh broken home malah mo klean bunuh"pekik (name) melindungi Tora yg terharu.

"Tapi dia yg ngasih lu obat perangsang Michelle ku sayang"ucap mitsuba membuat (name) terkejut.

DUAGH

"KUALI,MINYAK,WAJAN,TEPUNG,GULA,AMA TELUR GUA MO BIKIN PISANG GORENG"pekik (name) mengikat Tora yg udh pasrah, fix besok dapet nasi kotak:)
.
.
"Btw ntar ad festival kan yak,mau kesana?"tanya Ken pada (name) yg sudah selesai mengikat Tora di langit langit.

'festival?oh ya dorakeng kung ntar di tusuk'batin (name),tapi mengingat cara berjalan nya sendiri hari ini aneh dia tidak yakin bisa membantu.

Gadis itu menoleh dan melihat ke lima sohib nya yg tersenyum lebar ke arah nya'benar juga,aku punya para pendiri Akatsuki'batin (name) tersenyum lebar lalu mengangguk.

"Haik,ayo kita pergi,Kenchin jemput aku ya"ucap (name) di angguki Ken"kau memang selalu ku jemput Michelle"ucap Ken terkekeh.

Sementara itu nasib shinichiro bilek:

"Nasib anjim,gua sih main perkaos anak orang"gumam shinichiro yg berkoar koar di bengkel nya sampe di kira orang gila am orang lewat:)
.
.
.
.
.
.
Malam hari nya,(name) tengah berjalan sendirian,dia menggunakan gaun putih berenda dah mirip Kunti naik kelas tapi ini rambut nya pendek.

"Anjir Kenchin mana,udh jam segini lagi"gumam (name),hujan turun dan membuat nya kedinginan untung dia membawa jubah Akatsuki nya jadi ia langsung menggunakan jubah itu.

"Lari aj kali ya?kek nya gua masih bisa sampe tepat waktu"gumam nya lagi dan mulai berlari menuju parkiran tempat tawuran akan segera terjadi.

Saat sampai di sana,ia di kejutkan dengan moebius yg sudah datang, Toman belum datang tapi sepertinya sebentar lagi.

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang