37.tenjiku no hime

3.2K 636 56
                                    

.
.
"Abang"panggil Seorang gadis pada kakak pungut nya yg menoleh pada nya dan tersenyum.

"Kenapa?"ucap izana.

"Ne,aku tau semuanya"pekik (name) membuat izana tertegun'jangan bilang Michelle tau kalo gua buat tenjiku pas abis ketemu kisaki, Michelle kan pernah bilang kalo dia benci kisaki'batin izana yg bingung harus apa,dia udh kek suami yg ketauan selingkuh am istri nya sendiri.

"Maafin Abang ya,Abang benci am Mikey jadi kek gini"pekik izana yg bersujud minta ampun di bawah kaki (name) yg bingung nih anak kenapa.

"Abang kenapa"ucap (name) membuat izana cengo.

"Loh bukan nya lu ngambek ya?"izana

"Mana ada Michelle ngambek, Michelle cuma mau bilang kalo Michelle tau kemaren rambut Abang kena tai burung kan"ucap (name) dengan wajah polos membuat izana tertohok seketika.

'bego sih tapi dia raja gua'batin kakucho yg capek di jadiin babu doang.mana belanjaan nya (name) kali ini bejibun lagi:')

'sabar bro gua malah peliharaan nya'batin Tora seolah olah dapat bertelepati dengan kakucho yg mengangguk pasrah.

"Abang punya dark impulsif ya walau sedikit"gumam (name) menatap izana yg tersenyum lebar pada nya.

"Hora naik lah"ucap izana yg berjongkok meminta (name) utk naik ke punggung nya.

(Name) hanya bisa menuruti dan membiarkan izana utk menggendong nya kali ini.

"Nii Chan janji bakal dengerin semua kata Michelle ya"ucap (name) yg menyenderkan kepalanya pada ceruk leher izana yg tertawa dan mengangguk.

"Apapun utk tenjiku no hime"ucap izana.

"Eh tenjiku no hime?tapi aku ratu Akatsuki nii Chan"ucap (name)

"Karena kau adik ku dan aku adalah raja tenjiku"ucap izana di angguki (name)

"Kalau begitu berjanjilah untuk selalu mendengarkan apapun perkataan ku"ucap (name)

"Baiklah aku akan berjanji pada mu"ucap izana membuat gadis itu senang.

Cup
"Arigato nii Chan"pekik (name) setelah mencium pipi izana yg merona di buat nya.

'gpp kuping gua budeg,demi Michelle GK ngapa ngapa'batin izana.

'bro rasanya jadi nyamuk tuh gini ya'batin Tora menatap miris ke kakucho yg tersenyum pasrah di buat nya.

'biarin aj raja gua tuh incest'batin kakucho

"Oh ya Michelle denger Abang dulu pernah jadi ketua black dragon generasi ke delapan kan yak?"ucap (name) membuat jantung izana serasa lepas dari tempat nya.

Izana takut jika adik nya akan membenci nya karena generasi ke delapan sudah benar benar melenceng dari jalur berandalan dan mengarah ke kriminal.mulai dari pengedar sabu,narkoba dan lain lain.

Izana terdiam,(name) yg merasa izana tak akan menjawab itu pun menjambak rambut putih sang kakak yg mengaduh kesakitan.

"itta ta ta ta"pekik izana

"Makan nya jawab"ucap (name)

"Iy Abang pernah jadi ketua nya"ucap izana yg menunduk takut jikalau si adiratna ini membenci nya.

"Oh yodah gpp"ucap (name) membuat izana cengo.dia mengira jika Michelle nya ini akan marah dan membenci nya tapi nyata nya tidak.

"Kau tidak marah atau membenci ku?"izana

"Kgk lah,buat apa benci Abang sendiri"ucap (name) membuat hati izana merasa hangat.

Izana menoleh utk menempelkan pipi nya dengan pipi sang adik dan tersenyum lebar.'kek nya gua bakal incest kalo Michelle kek gini'batin izana.
.
.
.
.
.
.
"Sumpah gpp,ini bukan lapak gua"kakucho

"Ya emg bukan lapak lu,lapak lu ntar kalo arc tenjiku"Tora

TBC
Gomen pendek,jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

[End]Little shinichiro۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Tokrev x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang