Emang dasar kalian tuh dikasih hati minta jantung ya kawand😤Triple-triple, sekalian aja kwartettttt😑
Double aja udah mengkis- mengkis sayang-sayanggku sekaliannnn, tak tutuk ya kalian🔨🔨
Selamat membaca
,,,________________________,,,Author POV
Anin saat ini tengah berada dirumah Gracia, seperti biasanya dia akan langsung masuk begitu saja ke dalam rumah.
Namun saat Anin tengah berjalan dia tak sengaja melihat omah Gracia yang berdiri disamping rumah, menyirami tanaman-tanaman kesayangannya.
Anin dengan senyum mengembang menghampiri omah Gracia.
"Selamat pagii omah cantikk" sapa Anin dengan senyum manisnya.
Sang omah menghentikan aktifitasnya, menjatuhkan selang yang dia pegang begitu saja.
"Ehh Anin, apa kabar sayang?kok baru kesini sekarang sih?" ucap omah ramah, dia memeluk tubuh Anin saat ini.
"Anin baik omah, Anin sering kesini kok cuman nggak pernah ketemu aja sama omah, setiap Anin kesini pasti kan omah sibuk" jelas Anin dengan raut wajah cemberut.
Sang omah tertawa, dia mengusap puncak kepala Anin sebagai tanda sayangnya.
"Pagi-pagi kesini pasti mau ngajak pergi Gege yah??dia mah jam segini masih molor dikamar pastinya" ucap omah sambil tertawa kecil.
"Aku sih mau ngajak pergi omah Ratu aja deh hehe" jawab Anin bercanda.
"Kalo kamu mau ngajak pergi omah nanti Gracia cemburu, dia pasti marah kalo nggak kamu ajak pergi, kamu inget nggak dulu waktu kamu dapet temen baru terus main ke pasar malem tapi nggak ngajak Gege?semua barang dirumah dibantingin sama dia, katanya dia gamau kamu diambil orang lain" jelas sang omah terkekeh sambil membayangkan kejadian beberapa tahun silam.
Anin juga ikut membayangkan, dia tertawa kecil saat mengingat semua kenangannya bersama Gracia.
"Omah masih inget aja ya" ucap Anin.
"Omah memang sudah tua, tapi ingatan omah masih bisa berjalan dengan baik hingga saat ini"
"Tapi jiwa galak dan ngeselinnya Gege tuh udah ada dari dulu ya omah, kayak psikopat kalo lagi marah, banting barang lah mukulin tembok lah" ucap Anin bernostalgia.
Omah menangguk, dia juga membayangkan beberapa kenangannya dengan Gracia.
Omah mengusap puncak kepala Anin lagi penuh dengan kasih sayang, dia sudah menganggap Anin seperti cucu kandungnya sendiri sejak dulu.
"Omah minta sama kamu buat selalu jagain Gege yahh, cuman kamu yang omah percaya dari dulu, kamu juga tau kenapa omah selalu ngelarang Gege buat bergaul sembarangan seperti adiknya itu" ucap omah pada Anin.
"Cuman kamu yang tau kenapa omah bisa begitu membenci Chelsea, dan omah harap kamu nggak akan pernah bilang ini ke siapapun, omah nggak mau kalau nantinya Gracia nekat mencelakai orang lain"
"Tapi omah, udah cukup lama Anin nahan semuanya, Anin nggak suka omah selalu dikambing hitamkan. Anin nggak suka omah selalu disalahin, bahkan omah dituduh ngelakuin apa yang sama sekali nggak omah lakuin" marah Anin.
Sang omah mengusap-usap lengan Anin, memberikan kode agar dia tetap tenang saat ini.
"Kenapa omah nggak bilang yang sebenarnya terjadi sama Azizi dan Gege?mereka harus tau soal itu omah, terutama Azizi ... dia harus tau kalo orang yang sangat dicintainya itu bukan orang baik-baik, Azizi harus tau kalo yang dia lakuin sekarang itu salah omah, dia salah udah memilih perempuan biadap ituuuu" ucap Anin lagi, dia begitu emosi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Teacher to Wife
Random"Aku menutup lembar kisahku bersamamu, kita tak akan pernah menjadi kita lagi, aku yang kini menemukan bahagiaku, begitupun kamu. Senang rasanya bisa mengenalmu, mengabadikanmu dalam kisah kita dalam cerita ini. Terimakasih, karna kepergianmu kini a...