Chapter 53

6.8K 552 193
                                    

"Dia melakukan kesalahan diatas kesalahan sebelumnya yang belum dia bayar tuntas, dia milih ngebuat kamu jauh lebih sakit lagi dengan ninggalin kamu"



























Double update buat kalian yang semangat banget nunggu ✨








Guys kalo ada orang yang ngaku" bilang pacar aku, entah itu temen fjkt kalian atau apa jangan percaya, dia bohong!!!

Gaada pacar"an😤






















Selamat membaca
,,,__________________________,,,






























Author POV

Gracia berjalan lebih cepat saat tak sengaja berpapasan dengan Anya di koridor sekolah.

Anya menahan lengan Gracia, membuat Gracia mau tak mau harus berhenti.

"Ikut saya sebentar" ajak Anya yang langsung menarik Gracia ke dalam satu ruangan kosong.

Ruangan yang biasanya digunakan untuk anak-anak kabur dari jam kosong.

Ruangan yang berada dilantai paling atas di gedung sekolah ini.

"Mau apa lagi sih kak?" tanya Gracia sambil menghempaskan tangan Anya yang menggenggam pergelangan tangannya.

Anya langsung memeluk Gracia, hal itu sontak membuat Gracia meronta-ronta agar segera dilepaskan.

"Lepasin kak!" marah Gracia namun tak di gubris oleh Anya, guru yang sudah sejak lama mencintai muridnya sendiri.

"Kak please jangan bikin aku kasar sama kamu, aku mohon lepas, jangan ganggu aku lagi kak, kita udah selesai kan?aku mohon jalani hidup masing-masing tanpa ada dendam" jelas Gracia dengan nada yang masih lembut.

Anya menggeleng, dia masih saja kekeh memeluk Gracia.

"Engga, saya gamau, saya gamau kamu pergi Gracia, saya cinta sama kamu, saya bahkan belum menepati janji saya buat kamu. Ijinin saya buat bahagiain kamu, saya gabisa tanpa kamu Gracia" balas Anya sambil mengeratkan pelukannya.

"Aku gabisa kak!"

"Kenapa?apa alesannya?kita baik-baik aja kan selama ini?"

"Aku gabisa, cari orang lain yang bisa cinta sama kamu, bukan akuu, aku mohon jangan buat aku jadi jahat" ujar Gracia sambil melepas pelukan Anya yang melemah.

Anya menatap nanar mata Gracia, mata yang selama ini dia pandang penuh dengan tatapan cinta.

"Kamu sudah jahat dari awal Gracia, kamu jahat ke saya juga ke Shani" ucap Anya yang membuat Gracia terdiam.

"Saya ga akan berhenti mengejar kamu, menunggu kamu sampe kamu mau sama saya, saya ga akan berhenti sebelum saya lihat sendiri kamu menikah sama orang lain" ucap Anya lagi terdengar begitu yakin dengan apa yang dia ucapkan barusan.

"Kamu sangat keras kepala, yang jelas aku ga bisa sama kamu kak, please lah jangan buat aku emosi"

Gracia mengusap wajahnya, merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.

Anya kembali menahan saat Gracia ingin pergi, dia langsung menarik tengkuk Gracia, mencium bibir Gracia secara paksa.

Gracia memberontak, namun apa daya tenaganya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan Anya.

From Teacher to WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang