Dear Senja ..Terimakasih untuk kenangan indah yang ga akan pernah bisa aku lupain.
Aku inget semua pesan kamu!
Pesan untuk memaafkan siapapun yang menyakitiku dengan sengaja ataupun tidak sengaja.
Pesan untuk tetap kuat menghadapi duniaku yang seakan ingin runtuh dalam satu kurun waktu.
Pesan untuk selalu tersenyum
Pesan untuk menghapus semua yang membuatku patah.
Pesan untuk tetap menjadi diri sendiri, pesan untuk kembali ke diriku yang dulu yang jauh lebih mengerti keadaan sekitar.
Pesan untuk tidak lagi membenci masa lalu.
Aku telah melakukannya, semuanya.
Maka kamu tak perlu khawatira janji aku akan baik-baik saja disini.
إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ
Innalilahi wa innailaihi Raji'un
Guys minta do'anya buat sahabat aku, kalian yang udah lama baca cerita aku pasti tau lah ya sama kafani🥺
Aku cuman mau ngasih tau kalo beliau udah dipanggil sama Tuhan 😭
it's still like a dream😭
Umur emang gaada yang tau😭Minta do'a Alfatihah ya satu kali khususon Almarhumah Fani Aprilia Putri
Semoga amal dan ibadahnya diterima, Aamiin.
Dan aku gatau sih cuman aku mungkin butuh waktu, maaf ya kalo misalkan cerita ini aku PENDING beberapa hari dulu.
Intinya makasih buat do'anya😭
Buat kafani alias senja🖤
Siapa lagi yang mau marahin aku kak, siapa lagi yang mau jambak rambut aku kalo lagi kesel?
Siapa lagi yang mau jemput aku dadakan?siapa yang mau nemenin aku nangis?
Siapa yang nganterin aku beli pop ice?siapa yang nemenin aku keliling jalan pas malem sambil teriak-teriak?
Siapa yang manggil aku cantik lagi?siapa yang belain aku ketika ada yang jahat kak?
Siapa yang meluk aku kalo aku lagi rapuh?
Maaf, maaf kalo selama satu bulan belakangan ini kita jauh.
Maaf aku ga bisa jaga Ucup 🐈baik-baik, kamu ketemu Ucup ga disana?😭
Kak, kalo aja kamu masih ada dan bisa baca ini😭
Kamu sahabat terbaik yang pernah ada di hidup aku, makasih udah selalu baik dan bimbing aku jadi lebih baik lagi.
Makasih udah selalu ingetin aku untuk tetep jaga sholat lima waktunya, masih udah selalu ngelindungin aku😭
Makasih udah selalu sayang aku, belain aku, support apapun yang aku lakuin 🥺 dan makasih udah nerima semua kekurangan aku.
Aku yang childist, yang suka marah gajelas, yang cerewet, yang ga bisa ngerti situasi, aku yang cengeng🙂Kak, yang tenang yaa🥺
Kak, aku mau ini jadi bukti kalo aku pernah nulis ini buat kamu, entah kapan aku bisa buka ini, mungkin beberapa tahun ke depan.
Kamu akan abadi, disini, dan selalu dapat kiriman do'a dari orang baru
Jadi kamuu yang tenang ya disana😭
Makasih yaa buat yang mau kirim do'a🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
From Teacher to Wife
Ngẫu nhiên"Aku menutup lembar kisahku bersamamu, kita tak akan pernah menjadi kita lagi, aku yang kini menemukan bahagiaku, begitupun kamu. Senang rasanya bisa mengenalmu, mengabadikanmu dalam kisah kita dalam cerita ini. Terimakasih, karna kepergianmu kini a...