Info IDT

198 9 1
                                    


Bismillah Assalammu'alaikum Readers ku yang setia.

Kabarnya bagaimana?
Semoga semua sehat dan dimudahkan urusannya oleh Allah Subhana Waa Ta'ala. Aamiin Allahuumma Aamiin.

Disini Author mengucapkan maaf sebesar-besarnya karena jarang up. Kali ini author kasi info sekaligus bakal double up chapter.

Terakhir Author up tanggal 28 bulan April dan sekarang udah bulan September, kurang lebih selisih 5 bulan kan?

Author minta maaf sebesar-besarnya kepada kalian semua, karena tidak memerhatikan IDT. Belakangan ini Author cek cerita IDT dan ternyata Astagfirullah typonya banyak bertebaran, ceritanya random level max. (Hefffhh jadi malu).

Author jadi malu sendiri, kenapa bisa berani publish cerita yang gak beraturan seperti IDT. Jadi author putuskan untuk merevisi semuanya, SEMUANYA.

INFO WAJIB

Belakangan ini Author fokus dengan IDT dalam proses ngedit ngurangin typo dan memperbaiki beberapa alur.

Author mau ngasih SARAN.

Author sarankan baca ulang IDT dari chapter 1 karena ada banyak perubahan dari cerita yang sebelumnya, tapi kalo ga mau juga ga papa ehehe, tapi ada perubahan yang tidak akan diketahui para readers yang tidak membaca ulang. Karena author menambahkan beberapa situasi baru. Tapi tetap alurnya sebagian besar masih sama dengan IDT yang kemarin, ehehe.

Disini Author ga merasa setelah melakukan revisi, cerita IDT berubah jadi sangat baik dan sangat bermutu, tapi setidaknya Author merasa IDT versi revisi lebih mendingan dari sebelumnya. Ga malu-maluin amat:)

Dan Author ngucapin terimakasih banyak kepada pembaca setia IDT, meski IDT gaje, typonya banyak, alurnya bikin puyeng, tapi masih ada pembaca IDT yang setia. Dan ini yang bikin Author terharu (aishh lebay) tapi beneran.

Author sempat berpikir, ini para readers ngerti ga bacanya?
Author jahat banget buat cerita dengan typo yang Subhanallah banyak sekali.

Setelah cerita IDT di revisi, IDT akan segera tamat, InsyaAllah Author target bulan ini IDT tamat dan up-nya juga akan ter-schedule, TIDAK seperti sebelumnya.

So hanya itu wan-kawan.
Dari Miyumyy, si penulis amatiran ini pamit.

Barakallah Fiikum, Wasalam🙏☺️

Imam Dalam Tahajud (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang