pengenalan (revision)

2.5K 70 3
                                    

Assalamu'alaikum Readers yang baik hati sudah mampir di cerita random ini, ketemu lagi di cerita baru Author yang berjudul 'Imam dalam Tahajud' Author ga harap para Readers bisa suka, tapi baca aja dulu. Kali aja pas tengah-tengah jadi sreg ehehe;))

PD banget err.

Oh yak selamat membaca ders yang setia;)
.
.
.
.
.
.
.

√Bismillah√

Misya Aquina Putri
       Biasa disapa dengan panggilan Misya, gadis ini berasal dari keluarga yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan agama, Misya memiliki satu orang kakak yang bernama Ali. Gadis ini memiliki wajah yang terlihat manis dengan kulitnya yang tidak terlalu putih dan gelap. Lesung pipi di pipi kanannya membuat kesan cantik tersendiri untuknya. Cerewet dan terlalu keras kepala adalah watak aslinya.

Muhammad Ali Rizeik
     Biasa disapa dengan keluarga kak Ali ataupun kak Li, dia pria berperawakan tinggi dan tampan nan bersih, saat ini ia sedang berprofesi sebagai dokter, Ali anak pertama dari dua bersaudara. Berbeda dengan Misya yang cerewet kak Ali lebih memilah dalam berkata. Ia baik, penyayang dan paling utama, ia paham tentang islam.

Zeyn Abizar Junayd
    Cowok yang baik, tinggi dan tampan. Ia juga paham akan agama meski tidak terlalu completed, Zeyn salah satu cowok idaman para cewek di sekolahnya. Ia tidak dingin ataupun judes melainkan ia memiliki sifat ramah pada semua orang, poni rambutnya yang selalu menutupi satu keningnya membuat ia terlihat berbeda dari yang lain, err tampan.

Dion Pradana Putra
   Biasanya disapa dengan panggilan Dion, Dion ini cowok yang tampan memiliki hidung yang tinggi. Sifatnya sangat dingin, apalagi jika berhadapan dengan Misya yang selalu mengejar dan menyatakan perasaannya terang-terangan. Ketua futsal ini selalu tampak keren dan berwibawa, tak jarang adik kelasnya menyoraki dirinya kagum. Satu sifat pada Dion, ia sangat sulit untuk ditebak.

          **

Nah ini dulu tokoh yang Author kenalkan, baca chapter demi chapter, pasti bakal muncul tokoh-tokoh baru yang mengejutkan dan tentunya mereka jauh lebih keren dari Tokoh yang di perkenalkan :))

Oke author pamit undur diri, dan selamat menikmati cerita yang  random dari Miyumyy:))

Imam Dalam Tahajud (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang