07 | WANITA ITU

15.8K 1.9K 403
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM KOMENTAR 🌻

SEMOGA SUKA 😉

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Sayang, minta tolong belikan mommy ketoprak dong di depan gang sana. Mau nitip ke daddy tapi daddy hari ini lembur." Suruh Feli pada Rangga.

Rangga yang awalnya asyik dengan game di ponsel mahalnya menoleh ketika Feli menyuruhnya untuk beli ketoprak di jam 5 sore.

"Rangga belum mandi mom." Jawab Rangga yang masih asyik rebahan di sofa dengan mata yang masih fokus pada ponselnya.

"Tetep ganteng. Buruan ah nanti penjualnya keburu pindah tempat."

Mata Rangga melirik Feli. "Mommy ngidam? Mommy hamil?" Tanya Rangga tiba-tiba.

PLAKK!!

Feli menepuk bahu Rangga. "Jangan aneh-aneh, cepet pakai kaos kamu dan beliin mommy ketoprak di depan gang."

"Iya-iya mom. Ganggu mulu." Gerutu Rangga yang berjalan menaiki tangga.

"MOMMY DENGER GERUTUAN KAMU. RANGGA EBIGA!!" Teriak Feli yang melihat Rangga berlari menuju kamarnya.

Selang beberapa menit setelah siap dengan pakaian kasualnya dengan ponsel ditangannya Rangga menuruni tangga.

"Kamu mandi?" Tanya Feli yang melihat anak pertamanya yang ganteng menuruni tangga.

"Mandi dong mom. Btw mom, mommy beneran hamil?" Tanya Rangga penasaran.

"Mommy nggak hamil, mommy cuma pingin aja makan ketoprak hari ini. Cepatan ah kamu berangkat nanti keburu pindah tempat."

"RAGA HOME!!" Teriak Raga Ebiga memasuki rumah dengan pakaian kotornya sepulang latihan motocross seperti biasa.

Memasuki rumah dengan wajah yang cemong-cemong penuh lumpur serta tangan kanan yang meneteng helm full face'nya.

"Lo mau kemana? Kok rapi?" Tanya Raga dengan mata memincingnya.

"Kotor ah sana lo. Kenapa tu helm nggak taruh garasi aja sih."

"Heran deh gue cuma helm doang taruh kamar." Lanjut gerutu Rangga pada Raga.

Raga memutar bola matanya malas. "Helm mahal kesayangan gue nih bos. Kemarin aja waktu gue naruh helm di garasi lo umpetin." Jawab Raga nyolot.

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang