14 | NIKAH MUDA ??

17.7K 2.3K 515
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

PROMOSIKAN GAES BIAR RAME 🙏

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Laporan berupa foto dan video sesuai permintaan anda lusa kemarin bos." Ucap seorang gadis memakai masker warna hitam dan kacamata minusnya dengan menyerahkan beberapa map warna coklat dan sebuah flashdisk pada Rama.

Rama bersama dengan gadis cantik dan tangguh sedang berada di ruang kerjanya dengan mata-mata sewaanya selama ini untuk megikuti putra sulungnya.

"Jeje?" Tanya Rama dengan memincingkan matanya.

"Masih sama bos,. Mendekati Rangga dengan alasan cinta padahal yang di butuhkan bukan Rangga melainkan uang." Jawab gadis tersebut.

"Sudah kamu selidiki siapa Jeje sebenarnya?" Tanya Rama lagi.

"Proses bos."

Rama mengusap dagunya, "Biar saya aja yang urus masalah siapa Jeje sebenarnya."

Gadis tersebut sebenarnya sudah tau lama siapa Jeje sebenarnya namun ia ragu untuk mengatakannya pada bosnya satu ini, Rama Ebiga..

Mata Rama memincing menatap gadis yang berada di depannya. "Ada yang kamu sembunyikan dari saya?" Tanya Rama kemudian.

Gadis tersebut menggelengkan kepalanya, "Jeje adik kandung Rangga bos." Ucap gadis tersebut tanpa ragu lagi.

Rama menganggukkan kepala seolah sudah tahu semua kebenarannya.

"Itulah alasan saya dan mommy'nya bikin Rangga putus dan saya tidak mau Rangga memiliki urusan apapun lagi sama Jeje."

"Daddy kamu tahu kalo saya suruh kamu mata-matai Rangga?" Tanya Rama kemudian.

"Tau bos kakak juga tau." Jawab gadis tersebut dengan menganggukkan kepalanya.

"Tanggapan daddy kamu gimana?"

"Emm.. Daddy sih fine-fine aja bos. Kakak aja yang sering peringatin kalo bikin masalah sama Jejej akan semakin di ladenin lebih parah juga."

"Kamu tahu agenda Rangga hari ini mau kemana aja?" Tanya Rama lagi.

"Antar Jeje belanja bos kayaknya dan menurut saya Jeje akan kuras terus-terusan keuangan Rangga."

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang