28 | ALIBI

16.1K 2.7K 1.8K
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🙏

SPAM KOMENTAR MINIMAL 1K ATAU TAMBAHIN YA GAES XIXIWW

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔥🔥🔥

BRUK!!

Rangga yang menuju meja kasir untuk membayar camilan pesanan Raga tak sengaja menabrak seorang gadis.

"Maaf gue nggak sengaja." Ucap Rangga dingin dengan membantu memunguti belanjaan yang berantakan di lantai milik gadis tersebut.

"Iya gapapa.. Terimakasih udah di bantuin." Ucap gadis tersebut dengan tersenyum menatap Rangga.

Rangga hanya menganggukkan kepalanya lalu berjalan menuju kasir begitu saja yang kebetulan bersamaan dengan gadis tersebut.

"Semuanya jadi 150.000,- kak." Ucap kasir setelah menghitung semua belanjaan Rangga.

Rangga mengeluarkan kartu dari dompetnya, "Debit ya kak." Ucap Rangga kemudian.

"Aduh maaf kak, untuk debit hari ini tidak bisa karena ada masalah sama mesin kartunya."

Rangga menghela nafasnya jengkel, "Saya cuma ada uang cash 100.000 kak. Tolong simpan dulu ya belanjaan saya, saya nanti balik lagi mau ke atm terdekat."

"Ada yang bisa dibantu?" Tanya gadis yang berada di belakang Rangga, tepatnya gadis yang tak sengaja dirinya tabrak tadi.

"Ngg-"

"Mas ini nggak punya uang cash kak, kebetulan sekali mesin kartu kami lagi bermasalah." Sahut kasir menjawab pertanyaan gadis tersebut.

"Kurang berapa kak uangnya mas ini?"

"Kurang 50.000 kak."

Gadis tersebut meletakkan semua belanjaannya diatas meja kasir lalu mengeluarkan dompetnya, "Totalin semua sama belanjaan mas ini ya kak." Ucap gadis tersebut yang membuat Rangga kaget.

"Eh nggak, nggak perlu kok.. Gue bisa ke atm sebentar dan balik lagi. Lo nggak perlu bayarin belanjaan gue."

Tak mendengarkan ocehan Rangga, gadis tersebut segera mengangkat belanjaannya dan belanjaan Rangga.

"Ini belanjaan lo, anggap aja balasan karena lo tadi bantuin gue." Ucap gadis tersebut tersenyum manis menatap Rangga.

"Gue minta nomor rekening lo nanti gue transfer aja. Gue nggak biasa hutang sama orang yang belum gue kenal." Jawab Rangga dengan nada dinginnya.

Gadis tersebut tanpa sungkan mengulurkan tangannya, "Nama gue Via, nama lo siapa?"

"Gue nggak butuh nama lo. Yang gue butuhin cuma nomor rekening lo." Jawab Rangga tak membalas uluran tangan gadis yang bernama Via tersebut.

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang